BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

COMING OUT nya si Cetarr

cetarrcetarr ✭✭ Silver
Haiiiyy gayss! Kali ini gua mau cerita ttg Coming Out nya gua ke temen gua (cewe) Berawal dr temen gua yg suka cerita ttg pacarnya, masalah pacarannya, vn vn gua nangis2 grgr pacarnya tp dia tetep sayang bgt pacarnya. oke gua gak bahas ttg pacaran temen gua. gua sempet jenuh jg sih dengerin curhatannya. cape nasihatin tp tetep batu bgt temen gua-_-

Ini adalah sepenggalan chat an whtspp:

....
B: Jie, kalo gua mati, lu tuh saksi gua. Nnti lu ceritain ke rumah kakbima ttg gimana sayang gua ke dia
C: gua jg pengen lo jd saksi. tp gua belom siap cerita walo mulut ini gatal rasanya ahahahha
B: Cerita ajaaaa apa apa jiiii
C: i cant huhuuu
B: Heeey c'mon
B: Kaku aja lu kyk temen baru deh ah
C: eh cuy gua mao ke mesjid sholat isya
C: lu sholat sanaa
B: Ah lu mengalihkan
B: Iya gua solat

abis sholat gua chat lg...
C: ;(;(;(
C: wkwkk
B: Buruan ceritaaa
C: enggak kok enggak. cuman mancing lu doang buar gak mikir pacar lu meleee :p
B: Fallin in lope lu ya ji? Hayo ngakuuu wkwk
C: huhuu
C: :(:(:(

... agak lama

B: Cpt ji
B: Buruan ih
B: Lu mah gitu ji
B: Gua kesel beneran ini


sebenernya gua udah gak mau cerita. tp apadaya. nanggung. gua jg gak mau tar temen gua ini ngepoin gua terus. terror gua terus. malah temen gua ini jd sebel sama gua hufftt


C: gini
C: tapi gua takut masa
C: gua takut ada yg berubah
C: gua ragu
B: Gausah takut ji yaampun lu mah ih
B: elu berubah ke gua. yg laennya juga
B: Apa yg berubah?
B: Ragu knp
C: susah bil
C: lu janji
B: Nggak kok enggak
B: Selow ji
C: gak bakal comel
B: Yes 
B: Janji
B: Iya jiji cetar
C: gak bakal lemesh ato bakal nyerang gua dgn yg gua ceritain ketika misal kalo kita lagi selek dan gua berharap kita gak bakal selek
C: gua yakin lo udah tau
C: gua cerita ini bs jd jawaban
C: kenapa sampe saat ini
C: gua
C: gak
C: sampe saat ini gua gak punya pacar
B: Apaaaa
B: Whatt
B: Naon
B: Heey
C: gua yakin lu udah tau
C: lu ngerti kan?
C: ini gua bilang gua nekat
C: gak punya malu
C: sungguh
C: sumpah gua degdegan
C: tp kepalang tanggung
C: lo janji
C: janji
B: Mksdnya gimana sih ji? Oke gua tau lu ga punya (belum punya) pacar, terus?
C: itu krn gua beda. beda tanda kutip. gua harap lu ngerti. gua gak bisa memperjelasnya. gua nekat
C: :( :( :( :(
C: :'( :'( :'( :'(
C: pliss bill. kita bukan anak smp lagi. dunia kita udah makin luas kan
B: Apa sihhh????

gua kirim pict.
10525988_814771628555547_2525131315918192772_n.jpg?oh=1bd360200ebe294ccf62adddf6925848&oe=546A765D&__gda__=1416641253_69ff2d8dfeb19e5fff19dc82ec7f1020

C: dr gambar yg gua kirim ngerti kan?
C: bill plisss gak usah polos pos amat


agak lama
C: tuhkan
C: lo ngehindar
C: lo ngajauh
C: itu yg gua takutin
C: ini baru berapa menit
C: gua yakin bil lu tau kan udah tau
C: heyy
C: lu shock? kaget?
C: heey biasa aja
C: woy
C: cuyyy
C: respon cuy
C: lu udah janji
C: gua nangis nih

B: Gua lagi bokeerrrr ga ada sinyaaalll
C: bangkeee bokeerr shueeek


yg ini gua sempet shock, lama bgt respon temen gua. omg omg ternyata lg boker-___-




B: Jieee gua pahaaamm
B: Lu? Hom...
C: kasar banget hom...
C: gei aja
B: Sori jiiieee



dan respon dia adalah...
"Ji, gua tuh gak pernah ilfil sama sahabat sendiri "




:D :D :D

yessss! finally bisa coming out jg. sama temen sama sahabat sendiri. temenan dr smp. sekelas 2 tahun. tp sekarang beda sekolah. dia sekolah di sekolah fav. dan gua sekolah di smea banyak cewenya-__- mangkanya gua jd bs becandaan kan 'minta dicariin cowok' krn emang sampe sekarang gua masih S I N G L E! kwkwkw kode bangaaat-_-


tp gua ini sahabat ber4. 3 cewe 1 cowo (gua). dr smp. dan mereka ber3 ini masuk sekolah fav lah. 2 sama 1 nya beda. tp gua cuman bs CO ke 1 doang krn 2nya lg gua belom siap ato bahkan gak bakalan. setiap kita lg main mereka suka cerita masalah2 mereka. padahal gua sendiri sebenernya jg punya masalah. sampe si B ini yg gua CO in mintaa maaf ke gua krn keasikan curhat ttg pacarnya terus ke gua krn gak.tau ternyata gua jg punya masalah.

dan gua pun gak tenang kalo belom dia denger vn dia utk gak cerita ke yg lain termasuk sahabat kita yg lain. gua bilang kalo lu comel lu gak bakal bisa balik lg sama pacarnya hahahah. vn nya gini:

"oke kalo lu gak masih percaya sama gua. gua janji gak bakal kasih tau siapapun. oke lagian gua jg itu adalah rahasia yg mungkin terbesar dlm hidup lo. lu jg pasti pilih2 kan buat cerita sm siapa yg menurut lu pantes buat diceritain dan bs ngejaga rahasia lu. gua mungkin org yg beruntung bs jd temen yg lu pilih buat denger rahasia lu itu. oke gua janji sama lu"


tp semenjak CO, sahabat gua ini jd jarang curhat ttg pacarnya. dia malah jd sering nanya gua, gimana, sejak kapan, dan eeh malah nyuruh gua 'sembuh' -`___- . gua bilang utk saat ini pliss jgn nyuruh gua begitu dulu. gak gampang dan emang gua masih mau menikmati dunia pelangi ini. haahha.

tp gua masih belom tenang. kalo gua belom ketemuan langsung sm sahabat gua itu. gua pengen liat reaksi dia scr langsung gestur dia. gua jg pengen cerita langsung aja. tapi gua (sok) sibuk bangat mentang2 mau lepas jabatan di OSIS hahaha duh:')

alasan gua nekat gua coming out adalah pas lg malem itu hati gua perasaan gua lg bener2 kacau bgt. down bgt. sakiit rasanya. sampe malemnya nangis dan ngebuat mata gua bengkak pas pagi ke sekolahan-_- bangkeee emang. temen2 jg heran gak biasanya muka gua sembab bgt. aah namanya jg org lebay yaa gua berdrama aja gua menangis semalaman *emang bener sih* wkwkkw kalo mau tau kenapa bisa nge-stalk akun saya liat di komentar thread 'tuangkan isi hatimu saat ini' :p




btw thanks gayzz. moga bisa cepet ketemau gua sama sahabat gua itu. gua pengen maen ke rumahnya gua nya gak sempet terooss udah di taken sama sekolah-_- tp gua harap.gak ada lg 'perang dingin' hahahahh :D
«1345

Komentar

«1345
Sign In or Register to comment.