BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Apa kekurangan Fisik Kalian.?

edited July 2014 in BoyzStyle
Assalamua'laikum..!
Iseng-iseng bikin tread..
tapi kalo salah kamar dipindahkan aja..!
kalau ga' penting di delete juga gapapa..!!

Tak ada manusia dengan fisik sempurna
karena bagaimanapun juga kesempurnaan itu hanya milikNYA

namun yang namanya manusia ketika dikasih Tuhan sesuatu
ada aja yang kurang puas dan merubahnya, kebanyakan sih cewek

memang ya cowok jarang mempersalahkan fisiknya sendiri
Tapi yang mau gue tanyaain buat banyolan...

bagian fisik apa yang membuat kalian minder
dan menganggap itu adalah kekurangan kalian..?

Jujur gue pribadi minder amat sama bentuk bibir gue yang rada memble dan merah
sampai2 gue' benci sama beberapa orang yang menganggap aku sengaja pake lipstik
padahal gue ga' pernah pake lipstik (memangnya mau mangkal).

trus satu lagi gue paling ga' enak saat ngomong langsung maupun lewat hp
soalnya orang-orang pada protes (termasuk keluarga)
karena suara gue serek-serek ga' enak (banyak yang bilang mirip suara cewek)...

Walau bagaimanapun juga mensyukuri apa yang ada adalah cara terbaik
menerima fisik kita sendiri, karena masih banyak yang kurang beruntung
seperti kita.
image007.jpg
366 x 550 - 47K
«13456719

Komentar

  • codycummingfanscodycummingfans ✭✭ Silver
    Agak berlebih lemak nya.....pengen banget agak sedikit demi dikit dibuang lemak nya.
  • 38069059.jpg
    400 x 400 - 99K
    unnamed.jpg
    330 x 330 - 17K
  • McGerronimoMcGerronimo ✭✭✭✭✭ Diamond
    kalo gue.... terlalu hairy hehee
    Saya tertarik menjadi monster seperti anda, tolong ajari.
  • very-hairy-guy1.jpg
    343 x 320 - 31K
  • DItyadrew2DItyadrew2 ✭✭ Silver
    Gw ada bekas cacar n scar bekas jerawat, sama badan kurang tinggi n kurang atletis.. Selebihnya gw bersyukur

  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    kurang puas kalau sama 1 cowok

    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    ummmm
    kurang tinggi.

    tp nda apa2, imut itu kiyut.
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • WpeeeWpeee ✭✭ Silver
    kekurangan yaa?
    enggak terlalu mempermasalahkan kali , lagian udah rezeki nya dapat yg bentuk gituu , mau diapain lagi coba? oplas?
    enggak mensyukuri dongg , tiap kekurangan harusnya ditutupi dengan kelebihan yg lain
  • @Wpeee‌
    Seriuss amat om..! Woles kalee, inikan buat becanda aja..
    :)>-
    Untitled-1.jpg
    2453 x 3466 - 2M
  • WpeeeWpeee ✭✭ Silver
    anime_haters menulis: »
    @Wpeee‌
    Seriuss amat om..! Woles kalee, inikan buat becanda aja..
    :)>-

    ini juga sambil ketawa kok ngetiknya haghaghag
    btw aku masih 17 loh huhuhu
  • @Wpeee‌
    :-O
    Seriuss..!! ko' wajahnya kaya bapak-bapak punya anak 3.LOL
    Btw Gimana caranya post comment orang lain..? Gue klik kutip muncul tulisan null. kalau km pake laptop kasih tau aku kodingnya ya..!!
  • WpeeeWpeee ✭✭ Silver
    anime_haters menulis: »
    @Wpeee‌
    :-O
    Seriuss..!! ko' wajahnya kaya bapak-bapak punya anak 3.LOL
    Btw Gimana caranya post comment orang lain..? Gue klik kutip muncul tulisan null. kalau km pake laptop kasih tau aku kodingnya ya..!!

    azzz kamprettt , itu pengaruh efek kumis
    aduh sorry aku pake opera mini dari hp bangg
  • justifiejustifie ✭✭✭✭ Platinum
    ak sama kyk mas pig

    cc : @omin
    just call me FIE
  • @Wpeee‌
    efek kumis??? Baru tau kalau kumis bisa bikin orang
    lupa sama umur tua...hehehehe LOL :)>-
«13456719
Sign In or Register to comment.