BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

no country for gay man.

Gue masih keinget kejadian semalem. Gue nyium Nina. Nina kaget, dan langsung lari ninggalin gue. Tanpa sempet gue jelasin apa-apa ke dia. Apa gue salah? Perhaps. Tapi gue tulus ngelakuinnya semalem. Terlepas dia pacar Wicak, di perasaan gue yang paling dalam, gue mulai... menyimpan perasaan sama dia.

Wicak. Oh, i hate to say that name again. It’s too painfull knowing last night he’s with one of my best friend and holding hand one each other. Shit! But im still courious, what happened between them?

“Hey, bengong aja lu..!”, teriak Rini dari belakang. Hampir gue terperanjat dari kursi gue.

“Lu udah ngerjain tugas lu? Kata kelas tadi, hari ini Bu Ifah lagi gag mood lho..”, lanjut Rini.
“Oh, udah gue. Tuh, lagi disalin si Adi. Lu sih datengnya telat. Dari mana sih lu?” tanya gue balik.

“Tau gag.. gue kan tadi habis dari warung bubur ayam depan tuh, eh gue lihat si Andre dianterin pakai BMW. Iih , gag banget deh gayanya..”, jawab Rini.

“Andre? Si Sunu maksud lu?”, tanya gue ngeyakinin apa yang barusan gue denger.

“Iya. Anaknya pak Sabam. Dan lu tau gag, gue baru tau kemarin kalo ternyata pak Sabam tu mau cerai..”, lanjut Rini.

“Haaah? Tau dari mana lu, Rin?”, kata gue.

“Gue gitu lho... Jangan panggil gue RINI ADIATI kalo gue gag tau yang lagi hooots di kampus kita ini.”, sahut Rini keras.

“Eh, ngapain lu manggil nama gue, mak lampir?”, sela Adi dari samping, masih sibuk nyalin tugasnya.

“Idih, siapa yang manggil lu? Gue lagi jadi pembawa berita..!”, timpal Rini.

“Jadi ya Yo, gue tu kemarin di pengajian di rumahnya mas Hendy tu gabung-gabung sama ibu-ibu di dapur. Nah, pada ngerumpiin pak Sabam sama bu Sabam, nyokapnya Andre. Ternyata pak Sabam tu rumahnya masih satu RT sama rumah mas Hendy. Gue aja baru tau kemarin. Nah, pada ngomongin kalo mereka mau cerai. KDRT gitu deh kayaknya..”, terang Rini panjang lebar.

“Ah, gosip tuh. Kasian, anak cupu kayak gitu jangan dikasih masalah..”, jawab gue.

“Yah, terserah lu deh. Gue kan cuma cerita aja. Lagian gag ada hubungannya sama gue. Menteri juga menteri lu kan...”, balas Rini.

Nih anak selain biang makan juga termasuk biang gosip. Gag ada satu berita kampus pun yang terlewat dari pendengarannya. Sampai berita istri tukang sapu halaman kampus ngelahirin aja dia bisa tau. Pernah gue tanya, kenapa dia bisa sampai tau banyak hal segitunya. Dia jawab, “Lu sih Yo, gaul tu jangan cuma ke atas. Omongan juga jangan yang serba tinggi. Ingat, yang di bawah kita itu lebih banyak..”. Then i think, it make sense.

***************************************************************************

Bu Ifah emang lagi bener-bener gag mood hari ini. Bukannya ngajar, malah ngelantur di kelas dari a-z. Sebentar omongannya lemah, sebentar tinggi. Kelompok yang kejatah maju presentasi hari ini dibabat habis sama dia. Diolok-olok sejadi-jadinya. Gag becus lah, cetek analisisnya lah, gag cakep-cakep lah (hehehe...). Semua isi kebun binatang dia keluarin tadi di kelas. Lagi pra menopouse kali nih ibu.

“Buset dah, tadi kayak di dua dunia gue..”, lenguh Adi lemah sesampainya kita tiba di perpustakaan. “Apa coba, gue ngelamun ke jendela aja dibentak dari depan. Sampai yang pada mau ijin ke WC aja kagak dibolehin. Lagi dapet kali ya tu dosen..”

“Kan gue udah bilang, kelas yang sebelum kita aja pada muntah-muntah dikasih tugas, disuruh ngumpulin sore ini. Untung di kelas kita Bu Ifah ngelihat kelembutan hati gue, jadi gag begitu tega..”, sahut Rini dari belakang rak buku.

“Hahaha... Tepatnya ngelihat kegantengan gue kali, Rin...”, timpal gue gag mau kalah.

“Sarap lu pada..!”, sungut Adi sambil ngebolak-balik majalah di depannya.

“Hhahahahaha.....”, tawa gue dan Rini.

“Ehh.?! Ini maksud lu Rin, pak Suryokusumo yang lu ceritain dulu?”, seru Adi tiba-tiba sambil melihat sebuah gambar pada majalah di depannya.

Seketika gue terperanjat kaget. Di gambar itu terlihat jelas seorang tua dengan tatapan mata sayu duduk di kursi, di suatu ruangan yang nampaknya ruang kerjanya.

“Haa.. Oh iya, itu dia orangnya. Gue hapal bener. Dia kan pernah ngebangun mesjid di kampung gue.”, seru Rini sembari mendekat ke tempat kita duduk.

Gue masih terbengong-bengong dengan apa yang gue lihat. Semalem gue pulang ke rumah udah jam 12. Pagi gue bangun, nyokap udah berangkat kantor. Gag ada kelanjutan omongan gue ma nyokap soal masalah kemarin malam. Nah, sekarang di depan gue ada artikel yang ngebahas eyangkung gue. Haah, dunia emang sempit.

“Apa yang diomongin di situ, Di?”, tanya gue ke Adi sambil pura-pura tetep fokus ngebolak-balik buku di depan gue.

“Ngebahas strategi bisnisnya doang. Cuman yang gue heran ni bapak kayak sakit gitu ya. Matanya aja sampai dalem gitu..”, jawab Adi.

Gue kemudian ngelihat sekilas ke arah foto tadi sekali lagi. Emang bener yangdibilang Adi. Eyangkung gue kelihatan pucet banget. Meski perawakannya masih kelihatan gagah, tapi rona mukanya seperti menahan sakit yang sangat. Kantung hitam di bawah matanya juga terlihat jelas.

“Erghmmm...”, dehem Rini sembari nyenggol-nyenggol lengan gue.

Sontak gue beralih menatap Rini.

“Wicak tuh Yo.., sama nyi pelet..”, bisik Rini sambil melirik ke arah pintu perpustakaan.

Mendengar nama Wicak disebut, gue seperti kesamber bledek. Gue tengok ke arah pintu masuk. Nina melihat sekilas ke arah gue sambil sesekali menggelendot mesra di lengan Wicak. Tapi mereka tidak masuk ke dalam. Sepertinya cuma ngembaliin buku pinjaman. Wicak juga gag ngelihat ke dalam, cuma Nina yang sedikit mencuri pandang. Mereka lalu berjalan keluar.

“Yo, ketemu nih yang gue cari..!! Akhirnya dapet juga nih artikel..”, seru Adi sedikit keras.

Tiba-tiba Wicak menghentikan langkahnya. Dia menoleh ke belakang dan melihat ke dalam perpustakaan. Matanya seolah mencari-cari dimana keberadaan sumber suara tadi. Dan teggg, mata gue dan mata Wicak bertemu. Nina kelihatan tidak nyaman dengan situasi yang sedang terjadi sekarang. Dari mulutnya terlihat seperti mengatakan untuk mengajak Wicak langsung pergi keluar. Wicak yang sepertinya ingin menghampiri gue menjadi urung. Dia kemudian berbalik dan berjalan keluar bersama Nina.

Gue jadi sedikit merasa bersalah sama Nina. Gara-gara yang gue lakuin semalam, hubungan kita malah jadi gag enak gini. Gue harus cari waktu buat ngejelasin ke Nina. At least, dia gag salah paham terlalu jauh. Perhaps last night’s just a coincidence like what i’ve done with her boyfriend before. No harsh feeling.

“Udah ah, cari makan yuuk. Laper nih gue..”, sela Rini sesaat setelah Wicak pergi.

“Ehmm, gue mau langsung pulang aja, Rin. Capek gue semalem tidur kemaleman.”, sahut gue.

“Yo, gue nebeng mobil lu ya baliknya? Motor gue masuk bengkel kemarin.”, pinta Adi.

“Yah, mobil gue di bawa nyokap, bro. Gue aja berangkat pake ojek. Lu nebeng Rini aja noh. Boncengan berdua. Mesraan dikit napa.”, ledek gue.

“Apaaaa?! Mending gue ngesot pulangnya dari pada boncengan ma gerandong.”, tolak Rini.

“Sekate-kate lu, Rin. Lu sendiri kagak ngaca.!”, timpal Adi gag mau kalah nunjuk-nunjuk Rini.

Dan terjadilah keributan seperti biasanya.. -_-‘

***************************************************************************

Lama gue nunggu angkot jurusan ke rumah gue lewat. Adi akhirnya tadi mutusin buat jalan kaki balik ke kosnya. Toh, kosnya gag begitu jauh dari kampus. Udah lama gue gag naik angkot sejak nyokap gue mutusin beli mobil. Ternyata masih sama aja dunia perangkotan di jogja. Lama nunggunya, sekali dapet isinya pasti udah penuh.

Masih gue berdiri di depan gerbang kampus nunggu angkot, di depan gue berhenti mobil BMW merah mengkilat. Di dalem gue lihat ada lelaki setengah baya memakai kemeja flamboyan lengkap dengan kaca mata hitamnya. Dan yang buat gue kaget adalah seseorang yang dipeluk dan dicium pipi di sebelahnya. Andre. Oh, God..

Sesaat kemudian Andre pun turun dari mobil. Lengkap dengan dandananya yang kayak robot gedek. Gag banget. Meski sama-sama ngondek, at least bisa gue pastiin dia gag seperguruan sama Igun. Mobil pun berjalan pergi. Gue masih melongo di seberang jalan. Kayak seorang moron gue ngelihatin Andre. Merasa ada yang ngelihatin dia, Andre menoleh ke seberang jalan. Dia melemparkan senyum dan melambai ke gue. Gue cuma senyum balik, dan dia pun berjalan masuk ke kampus. Haah, ternyata bener yang dibilang Rini tadi pagi. Oh, shit.!

Angkot yang gue tunggu pun datang. Tapi belum sempat gue masuk ke angkot, ada yang bunyiin klakson berkali-kali dari belakang. Jalanan depan kampus emang lagi macet-macetnya kalo jam segini. Angkot gue pun bergerak agak ke depan. Motor yang ngelakson tadi berhenti di depan gue, lengkap sama yang naikin (ya iyalah?!). Dilepasnya helmnya, dan noleh ke gue. Wicak?

“Heh, bengong aja lu. Ayo naik.!”, perintah Wicak ke gue.

“Aah, oh, ya ya..”, jawab gue terbata-bata.

Kebayang gag sih waktu itu perasaan gue gimana. Setelah kegalauan gue semalam, Wicak ada di depan gue sekarang.

“Mau balik kan lu. Gue anterin sekalian.”, ujarnya singkat.

Gue cuma nurut dan langsung naik ke motor Wicak. Baru kali ini gue ngelihat dia naik motor. Biasanya kemana-mana naik Fortuner nya.

“Eh, gag apa-apa nih gue gag pake helm?”, tanya gue memastikan ke Wicak.

“Santai aja. Semua polisi udah tau gue. Ketangkep pun juga bakalan dilepas.”, sahut Wicak sembari mempercepat laju motornya.

Ya, begitulah kehidupan kaum keluarga penguasa di jogja. ‘Gue anaknya siapa, lu tau kan? Jadi lu mau gag cari masalah, ya jangan gue lu kasih masalah.’ Dan gue, sumpah, sebenernya penentang kayak beginian. Cuma karena keadaan gue barusan gag kuasa buat menolak, yah mau gimana lagi.

***************************************************************************

Gag ada satu omongan pun yang gue ajuin ke Wicak selama perjalanan. Lah, gimana gue mau mulai ngajakin ngobrol, orang Wicak aja ngebut naik motornya. Oke lah, kalo ngebut pake mobil malem-malem gue masih bisa mentolerir. Toh, gue juga suka kebut-kebutan. Tapi pake motor di siang bolong, mau cari mati? Jadi sepanjang perjalanan, konsentrasi gue cuma satu, yaitu meluk perutnya Wicak erat-erat. Lah, daripada gue jatuh ngejungkir ke belakang.

Sampai di jalan masuk ke rumah gue, Wicak melanin laju motornya. Belum sampaidi depan rumah gue, motor Wicak berhenti.

“Sampe sini aja ya, Yo. Gue mesti keburu balik nih. Mau jemput Nina. Ada pisowanan agung pingitan om gue.”, kata Wicak sambil negok ke arah gue.

“Oh, oke. Thanks ya bro udah mau nganterin gue.”, jawab gue dan turun dari motor Wicak.

“Ehmmm, Yo. Lu ada waktu nanti malem? Gue mau ngajakin lu keluar.”, tanya Wicak.

Buset dah. Berani bener ni anak. Gag kapok dia udah diusir sama nyokap gue waktu itu?

“Tapi ada nyokap gue di rumah..”, jawab gue.

“Maka dari itu gue ngajak lu keluar. Ada yang mau gue omongin.”, sahut Wicak sambil mengarahkan pandangannya ke bawah. Masih duduk di atas motornya.

“Lihat ntar deh..”, jawab gue singkat sambil berlalu. Masih males sebenernya gue buat berbaik-baikan sama Wicak, keinget kejadian semalem di tempat Diaz.

“Oke, ntar gue telpon ya..”, sahut Wicak antusias sambil ngidupin motornya.

“Jangan telpon ke rumah.!”, timpal gue.

“Iye, gue udah tau no hape lu kok.”, jawabnya.

“Haah? Siapa yang ngasih?”, tanya gue penasaran.

Dia cuma senyum dan langsung berlalu pergi. Gue masih berdiri melihat Wicak perlahan-lahan meninggalkan jalan kompels rumah gue. Haaah, terkadang jalan hidup emang gag bisa ditebak. Gue juga gag bisa tau apa yang bakal kejadian nanti. Tapi satu yang gue yakin pasti. Seperti yang dijawab eyangkung gue di liputan interviewnya di majalah tadi, 'if you have your sight, you are blessed. If you have insight, you are thousand times blessed'.

Komentar

  • FoursFours ✭✭ Silver
    suka..bahasanya kerenn^^
  • DItyadrew2DItyadrew2 ✭✭ Silver
    Lupa lanjutannya dulu sampe mana, tapi ini akunnya beda-_-
  • Tsu_no_YanYanTsu_no_YanYan ✭✭✭ Gold
    kok uplodenya gak dr awal mas? udah nyampe nyium Nina aje...

    keep update n jng lupa mention ya^^
  • thank you mas TS nya akhirnya dilanjut =D>
  • d_cetyad_cetya ✭✭ Silver
    ditunggu kelanjutannya,,
    *terlanjur jatuh cinta ma wicak nih :D
  • Wowwwww... *tepuk tangan sambil jingrak-jingkrak, akhirnya cerita favorit gw masa lampau yang sempat mati suri bangkit lg... TSnya kesambet apa ya...? Heee..he... Kidding bro.. Pas baca gw kembali mengingat kembali alur cerita ini sblmnya*kl ga salah sekitar 4tahun yg lalu ya ini cerita pertama muncul. Thanks ya bang TS yg berbaik hati buat menghidupkan kembali cerita yg KEREN ini, gw baru sadar kl rasa gw buat Wicak si mata Elang masih ada... :D semoga ceritanya bisa TUNTASSS, Aaaaaammmiiiinnnn....
  • puckpuck ✭✭✭✭ Platinum
    wihiiii dilanjut ... ^^,)
    i have my own reasons for seeking vengeance ..
  • rey_drew9090rey_drew9090 ✭✭ Silver
    Thank mas BLu.blad dah di lanjut... Cerita yang Rhey tunggu2 lama... Mention ea mas... Keep spirit ..!!!
  • rey_drew9090rey_drew9090 ✭✭ Silver
    edited July 2014
    Upss double post
  • kiki_h_nkiki_h_n ✭✭ Silver
    wah dilanjut yah. semoga sampai akhir yah..

    btw ni ts nya masih sama kah?
    aku bersyukur karena aku adalah diriku...
  • adamyadamy ✭✭ Silver
    senang cerita ini dilanjut lagi :)
Sign In or Register to comment.