BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

I AM HIV SURVIVOR

Can I live longer?

 

Sebuah pertanyaan yang selalu menghantui saya saat saya didiagnosis Positive HIV. Umur manusia adalah rahasia Tuhan. Saya tidak pernah tahu kapan dan bagaimana?. Hal ini selalu menghantui saya tapi sekarang tidak sama sekali. Setelah saya minum ARV saya memutuskan untuk enjoy my moment.

 

Empat tahun sudah saya minum ARV saya baik baik Saja, malah Merasa Lebih sehat jarang sakit. Dulu hampir tiap bulan radang tenggorokan . Saya merasa menjadi orang paling sehat dibandingkan dengan teman saya yang HIV negative. Mungkin karena saya lebih menjaga kesehatan saya, bayangkan ama ada orang tiap bulan memeriksakan dirinya ke dokter. Yup It's me. Saya ke dokter tiap bulan untuk mengambil ARV, kadang kadang dokter memberikan Stock untuk 3 bulan. Bertemu dokter dan konsultasi bila ada masalah kesehatan yang mungkin timbul atau ada. My doctor is Rock, always ready for me and give me a big support. Di samping itu ada Medical Check up rutine tiap setahun sekali atau minimal 6 bulan , mungkin teman saya yang HIV negative tidak pernah melakukan itu juga. So saya pikir saya mungkin merupakan the most healthiest person among my friends.

 

Prinsip saya adalah enjoy your moment , pergunakan waktu yang kamu punyai untuk mengejar cita cita dan mimpi saya, membantu orang lain, membuat hidup jauh lebih berguna bagi keluarga, orang tua, your patner , orang di sekitar mu. Yes i Will Live longer cos i am survivor
«13

Komentar

«13
Sign In or Register to comment.