BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

penonton bayaran? bikin gedek gak sih??

2»

Komentar

  • msdosmsdos ✭ Bronze
    parahnya sih yg beginian atau yg ngondek-ngondek gitu yg lebih sering disorot. dan yaaaa mau gak mau emang tv media sosialisasi juga, bahkan masih no 1 di masyarkat, ya jelas pasti membangun streotipe di masyarakat.

    kalo soal nyari duit hm, sebenernya mereka dengan datang biasa aja juga dapet duit kok. lagipula juga banyak acara yg gak mewajibkan penonton/penonton bayarannya untuk heboh-heboh gajelas, dengan duduk manis, dan tepuk tangan, selesai. pilihan orang sih kalo yg ini, mungkin dengan dia berperilaku kayak ngondek-ngondek gitu dan disorot, dia dapet duit lebih dari yg ngajak. kayak penonton b*kan4m*ta.

    panjang ye komen gue.
    SHUT UP AND DANCE WITH ME!
  • hakenunhakenun ✭✭✭✭ Platinum
    Bukan persoalan mereka ngondek apa kagak. Tapi tu acara emang ga ada yg mutu. Gw heran ma org yg betah nonton tu acara sampek abis
  • fadlifadlanfadlifadlan ✭✭✭✭ Platinum
    iya aku juga gak suka, karna jogednya mreka itu gak total. jadi males liatnya (meskioun ada juga yg ganteng)
  • elokahidaelokahida ✭✭ Silver
    Menurut gue, kenapa gak lihat dari sudut pandang yang lain?...

    Penonton bayaran "heboh" ada karena memang permintaan dari pihak TV. Dan yang pasti ada koordinatornya.

    andaipun merasa "jijik", tinggal ganti channel
  • cetarrcetarr ✭✭ Silver
    mereka punya hak nya masing2 hihii
  • raromararoma ✭✭ Silver
    Menurut gue hubungan antara paradigma dgn alayers itu gak bisa disatukan. Alasannya, mereka hanya senam-senam. Meski pakaian kyk boyband tp tidak melakukan hal yg identik dgn pelaku homoseksual.
    Atau jgn2 te-esnya juga berpenampilan kyk alayers ya? Hahaha...
  • codycummingfanscodycummingfans ✭✭ Silver
    Semua ada masa nya. Suatu saat tontonan ginian bakal ilang juga kok. Penonton bayaran pun ada masa nya. Mereka pun kl bs milih cr kerjaan y lebih bnr dan penghasilanx jls.
  • IMT17IMT17 ✭✭✭ Gold
    setuju ama atas gw, semua hal pasti ada musimnya. . .

    yah tahan2 dikit lah rasa gedeknya, toh boy/girlband juga uda mulai surut kan?
    itu patut di syukuri. . .
  • adaceritaadacerita ✭✭✭✭ Platinum
    nama nya juga industri hiburan mas bro, kalau nga suka laporin aja ke KPI, atau kalau nga mau ribet, pindah stasiun tv, masih banyak kok tv yg bermutu, kaya net atau kompas tv
    Pustaka Pelangi
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    hakenun menulis: »
    Bukan persoalan mereka ngondek apa kagak. Tapi tu acara emang ga ada yg mutu. Gw heran ma org yg betah nonton tu acara sampek abis

  • oplosanoplosan ✭✭ Silver
    liat penonton yg teriak2 heboh gak jelas langsung pindah channel..
    gak suka, kayak kawanan kera yg akan dikasih pisang,,
    soal ngondek, ini nih mesti diwaspadai soalnya kadang teman2 yg emang dari sononya udah ngondek, mereka bangga, dilecehkan, ditiup angin besar, dijambak, ditumpahin terigu,, sekilas emang seru tapi berarti reputasi gay semakin buruk,,
    #mengenaskan
2»
Sign In or Register to comment.