BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

penonton bayaran? bikin gedek gak sih??

ebing3ebing3 ✭ Bronze
Sebelumnya sori kalau ada member sini yang termasuk penonton bayaran yang sering muncul di acara2 TV booming kek YKS, Pesbuker dll.

Boys, kalian sebagai seorang gay (atau fujo) ngrasa jijik gak ama tingkah penonton bayaran yang ngondek abis dan lebay (CapslockBold font size 45)?
Kalian ngrasa takut gak karena adanya mereka muncul di TV membuat prejudis masyarakat bahwa gay identik dengan bencong makin menguat?.
ya meskipun mereka punya hak buat begitu, tapi tetep aja ntar prejudis jelek orang tentang kita bakal menguat gara2 tingkah mereka yang lebay itu. Meskipun jujur kadang ada penonton bayaran yang manis tinggi dan slender #tipeGW tapi sayangnya ngondek LOL

preference: buat yang gay or cewe2 fujo kalian prefer ke cowok yang diem, cakep tapi gay apa cowok (apa cewek ya ?) ngondek alay plus lebay kayak penonton bayaran di YKS dan semacamnya??
«1

Komentar

  • d_cetyad_cetya ✭✭ Silver
    kalau bisa sih yg diem tapi gak diem2 amet, cakep tapi str8 lah ya :D tapi kalau harus gay ya mau gimana lagi.

    tapi sefujo-fujonya cwek fujoshi kayaknya gak rela juga sih kalau harus berbagi, itu menurutku lho ya gak tau fujo yg lain.

    N dari semua yg km mention cuma aku yg cwek disini :))
  • G700G700 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Yang gw bngung sebenarnya adalah... Mereka ini kan rata2 usia sekolah atau kuliah, nah klo acara yg pagi2 gtu misal dahsyat, mereka bolos sekolah ato kuliah ato emang kaga skolah ya..
  • SolousSolous ✭✭✭ Gold
    lihat TV bikin kamu ga kreatif...
    otakmu jadi tercuci...
    mending ga usah lihat tv dan jadi diri sendiri...
    lihat tv untuk hiburan aja...
    jangan sampe tercuci...
    kamu dan apa yang kamh lihat adalah 2 hal yang berbeda...
    jangan sampe mereka bisa sampai menjamah dan mengkontaminasi kamu...
    (kalau mau bebas sih)
  • hehe_adadehhehe_adadeh ✭✭ Silver
    gua demen uke yg bisa gua tersenyum, tp cara dia buat gua tersenyum bukan dengan ngondeknya yg lebay itu tp dengan cara yg lain..
    nah ttg penonton bayran itu ia sih.. kita yg kaum 'bi elegent' jd hancur reputasi gra2 mereka #eeh
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    tapi ada bedanya ngga sih gay sm alay ?

    penonton bayaran tuh kadang men judge diri mereka anak alay

    atau mungkin anak alay yg gay gt ya?
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • AnToN_cepzAnToN_cepz ✭✭ Silver
    Hmmmmmm gimana ya terkadang agak risih z pas dgr mrk teriak2 tapi terkadang mikir susah jg nyari duit... Tapi mrk jg butuh duit buat bayar kull atau bantu org tua mrk buat bayarin sekolah sendiri... Well sudah melihat depan mrk g ada salahnya kan melihat bagian belakang mrk.... Btw omongan ku kyk e susah dicerna heheheheh ya se enggak2 e mrk uda berusaha buat nyari duit secara halal.... Dri pd mrk mencuri yg susah kan kita2 jg.... :D
  • ayambakar89ayambakar89 ✭✭ Silver
    Mgkn dr pihak Tv nya yg lbh kudu mengarahkan...soalnya mmg gmna gt...proses x ya...ntar lama2 x berubah...lagian tv lokal...acaranya mmg nyaris ga ada yg bermutu.
  • greensun2greensun2 ✭✭✭✭ Platinum
    iya betul..mau gimana juga mereka kayak gitukan buat nyari duit..sah sah aja selama mereka ga melanggar hukum..dengan adanya mereka juga acaranya jadi rame dan banyak yg nonton..coba kalo penontonnya cuma modal ganteng gaya trendy tapi jaim banget..ya sepi juga acaranya..

    dan kayaknya mereka emang udah lulus sekolah sih..atau udah putus sekolah beberapa..cmiiw..
    love what you love..
  • dhe_baiiudhe_baiiu ✭ Bronze
    Biasa ajj,, itu hak mereka,, mereka cari duit,, dan yg pasti mereka gagg berbuat jahat ama aku,, kenapa aku harus benci mereka ┒(⌣˛⌣)┎ ...
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Here we go again ;))
  • Dakon_bekDakon_bek ✭✭ Silver
    namanya juga nyari uang bundo...
    klo gak teriak mereka pasti gak laku dan di bayar..
    hahahaa...

    @dhe_baiiu,, setuju deh sama kamu..
  • lifelesslifeless ✭✭ Silver
    mereka tuh ngondek di TV doang, aslinya bersahaja dan muslimah
    twLcdRn.gif
  • Skyfall47Skyfall47 ✭ Bronze
    i don't know .. terlepas dari kalimat "mereka cari uang" ya emang gw merasa "ih ... ko gitu sih ??" tapi ya namanya urat malu udah putus gmn lgi ... gw jg gak bgitu suka
«1
Sign In or Register to comment.