BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Cara sehingga bisa Dapetin BF yg sekarang / mantan BF lo caranya gmn?

awal mula dari single sampe bisa pacaran sama BF kalian itu bgmn?

1. cari di sosmed?
2. berburu di mall" / pusat hiburan?
3. dijodohin ortu ( ahahahaha bercanda gak mgkn kalo yg ini)
4. ....... dst

silahkan share dong.. bagi yang pengalaman :D
«1

Komentar

  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Beli di Kaskus =))





    Tidak memakai cara apapun
  • exel_badboy menulis: »
    Beli di Kaskus =))





    Tidak memakai cara apapun



    ee serius nih, sekalian beli di tokobagus.com

    [-(
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Tokobagus tempat menjual mantan
  • peterparkerpeterparker ✭ Bronze
    pacar dulunya temen deket pas kuliah eh pas nginep sebelum pisah wisuda kebablasan hihihi cc; @damnian
  • algonzoalgonzo ✭✭✭✭ Platinum
    edited June 2014
    pas lagi siap-siap ke kondangan seorang teman, aku iseng-iseng nyobain pakai Axe punya papah aku. Sontak dari langit-langit kamar jatuh seorang bidadara.

    ***

    diajak kenalan waktu lagi nunggu koper melintas di baggage carrousels bandara.
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    mantan yg mn?
    yg onoh atau yg onoh ?
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • ayambakar89ayambakar89 ✭✭ Silver
    Gay ama cewe rada2 mirip, makanya gw sentuh dia,tepat di hatinya....kena and jalan dah 4 thn...
  • brianbear_89 menulis: »
    Gay ama cewe rada2 mirip, makanya gw sentuh dia,tepat di hatinya....kena and jalan dah 4 thn...

    Bantung dok cara nya hahaha...
    Adanya malah cuek" bebek
    Harus aku dulu yg nyeletuk baru respon

    Ato yg kya gitu emng ga suka?
  • yuzzyuzz ✭✭✭✭✭ Diamond
    algonzo menulis: »

    diajak kenalan waktu lagi nunggu koper melintas di baggage carrousels bandara.

    it's sooo abiyasha.. atau lelaki terindah? pake setting bandara :))

    _____________________________________

    banyak2 kenalan.. tp jangan kegatelan..
    kalo kegatelan bakal cepet putusnya.

    kalo dese nyuekin ya cari laen yg enak buat ngobrol.
    wkwkwk
  • arif_jogjaarif_jogja ✭✭✭✭✭ Diamond
    dapat dari sini.

    caranya? ya dipedekatein.

    icon_terriermon.gif
  • slapislapi ✭✭✭ Gold
    Sering berkunjung dari trit ke trit, baca komentar2 orang di setiap trit. Ikut nimbrung dan berinteraksi dengan yg lain. Kenali karakternya dari tutur bahasa, interaksi sesama dan penyampaian. Kalau ada yg bikin kamu tertarik, hapalin username dan karakternya masing2. Buka profilenya, telusuri postingan dia apa aja. Stalker banget sih ya, tapi namanya usaha kenal. Selanjutnya apakah dia masih sesuai dengan gambaran di kepala kamu. Kalo masih selanjutnya PM yg bersangkutan. Mulai komunikasi dari sana, nyambung ga sama kamu. Selanjutnya terserah, saran sih awali dari kenal sebagai teman bicara. Tidak disarankan langsung tanya di obrolan pertama, nomer hape, nama asli, sosmed, PIN dsb karena rata2 kan memang menutupi identitas aslinya.

    Kamu bukan hanya orang di pasar yg milih barang dagangan, mungkin ada juga orang yg sedang perhatikan kamu. Jadi penting untuk berinteraksi dengan yg lain supaya dikenali.
    This offends me as a vegan transgender atheist who vapes and crossfits 4 times a week and im also a male feminist as i identify my self as a pastafarian apache helicopter dog mega multi combo god of hyper death and if u dont agree with me you're an ignorant arrogant globaphobic sexist lesbian
  • kahakaha ✭✭✭✭ Platinum
    kagak punya BF, asudahlah..
  • minionsminions ✭✭✭ Gold
    disitu *nunjuk tokyo tower*
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    pertemuan minang jakarta.
  • justifiejustifie ✭✭✭✭ Platinum
    dari pm
    just call me FIE
«1
Sign In or Register to comment.