BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

KUMPULAN KISAH HOROR

topeng_kacatopeng_kaca ✭ Bronze
edited May 2014 in BoyzStories
PENGHUNI KOS


Nyokap gue, yang gue rasa bener2 ga percaya
sama hal-hal ghoib, ternyata harus
“menyerah” ketika ada beberapa kejadian
menakutkan yang menimpa dirinya sendiri..Ini
bukan katanya, tapi kenyataan bahwa..
ternyata kostan sebelah rumah gue ada
“pengganggu”nya! Bahkan ketika dulu kostan
itu masih dalam tahap renovasi sampai saat
kostan kosong ditinggalin anak2 kost pulang
kampung, gue belum pernah sekalipun
digangguin. Jadi siapa yang digangguin?? Oke,
gue tau jawabannya justru pada saat nyokap
dan salah satu kakak perempuan gue
melakukan suatu hal yang “tidak biasa”.
Jadi ternyata kakak perempuan dan nyokap
gue pernah “diliatin” sosok kuntilanak di salah
satu kamar anak kost. Bahkan kakak
perempuan gue pernah dilempar sisir oleh
“sesuatu” yang ga kelihatan wujudnya.
Gue yang ngerasa selama kadang dimintain
tolong tinggal di kostan itu, jelas ga percaya
sama cerita mereka berdua donk! Soalnya
nyokap dan kakak perempuan gue ga tinggal
di kostan, tapi dirumah nyokap yang jaraknya
50 meter dari rumah kost. Peristiwa2 ganjil itu
terjadi saat kostan kosong karena anak2 kost
lagi liburan kenaikan kelas di kampung
halamannya masing2.
Paaas bener “ritual” itu dilakukan di malam
jumat, kliwon pula! Jadi ternyata mereka udah
merencanakan hal itu beberapa hari
sebelumnya dan tanpa sepengetahuan gue!
Okelah tujuannya ga mau bikin gue takut, tapi
ya tetep aja akhirnya gue jadi tau
kebenarannya. Dan saat salah satu Om gue
yang punya “indang” atau istilahnya
kemampuan untuk menjadikan dirinya sebagai
“perantara” itu dirasuki “sesuatu”, maka
terbongkarlah semua…!! Gue ga mau liat
peristiwa itu, gue ga mau denger apa kata
“sesuatu” yang merasuki raga Om gue. Gue
pilih lari kerumah nyokap dan nunggu
semuanya selesai. Sempet sih sebentar liat
dan denger suaranya yang… sumpah…. gue
mungkin ga akan pernah lupa!
Kostan yang gue jagain selama ini, ternyata
di”tunggui” juga oleh 2 sosok (sepasang)
“orang tua” yang ada sejak tahun 1965.
Maksud gue… di tahun itu mereka udah jadi…
Dan dari hasil “investigasi” via raga
Om gue, si kakek bilang kalau yang sering
gangguin dan menakut-nakuti nyokap dan
kakak perempuan gue adalah “tamu” dari luar.
Ya… yang dari luar itulah yang di”usir” supaya
ga sampai menakuti anak2 kost yang tinggal
disini. Trus ada lagi, cermin yang nempel
lemari di sebelah kamar gue, ternyata menarik
si nenek untuk bercermin disitu! Hoaaaa…..!!!!
Setelah gue tau semua itu, gue jadi ga mau
tidur sendirian di kostan saat anak2 kost
pulang semua ke kampung halamannya. Gue
minta nyokap nemenin gue, dan gue juga
minta nyokap buat nutupin cermin di lemari
itu pake handuk. Oke wait, gue merinding
ngetik semua ini..
Itu kejadian udah setengah tahun yang lalu.
Pas awal-awal setelah kejadian itu, kadang
gue ngerasa kalo si “tamu yang terusir” itu
berdiri di luar pintu, kebetulan jendela kamar
gue tepat di sebelah pintu itu! Gue emang ga
punya kemampuan untuk ngliat makhluk
halus, tapi kalo sekedar ngerasa bahwa
mereka ada.. gue bisa. Gue sering “permisi”
saat gue lagi di dapur karena bener aja kalo si
kakek ternyata ada disitu. Saat gue sendirian,
bahkan ketika kostan masih renovasi, gue
cuma yakin kalo ga akan ada yang gangguin
gue. Ga nyangka, ternyata justru nyokap dan
kakak perempuan gue yang digangguin, itupun
oleh “tamu” yang ga tau sejak kapan ada di
kostan.
Satu hal yang kadang bikin merinding adalah…
ada satu kaca cermin yang emang dipake
untuk anak2 kost ini bersolek. Ukurannya
cukup besar, 90cm x 50cm. Merindingnya
adalah, disaat gue mau masuk ke ruang
tengah setelah dari kamar mandi, gue
berhadapan langsung dengan cermin itu! Gue
ga berani berspekulasi kalo si nenek jadi
pindah bercermin disitu, karena mungkin
memang begitu…
*ga ada satu pun anak kost sebelah yang tau
tentang semua kejadian ini, karena kebetulan
semua terjadi saat kostan kosong menjelang
tahun ajaran baru. dan gue, sama sekali ga
mau cerita supaya mereka ga ketakutan juga

sumber: m.ceritamu.com/cerita/Penghuni-Kostan
«134567

Komentar

  • Gue juga pernah di gangguin di kostan, rata-rata yang suka ngeganggu itu miss kunti...
  • topeng_kacatopeng_kaca ✭ Bronze
    @reenoreno aku merinding pertama baca

    @junjun hiiiiiii.....
  • enchanted13enchanted13 ✭✭ Silver
    mantab ceritanya bro... I like horror stories. we need more horror stories. bored with sex and love stories hehe ..

    smoga makin banyak yg bikin cerita horror huehuehee
  • topeng_kacatopeng_kaca ✭ Bronze
    @enchanted13 itu bukan ceritaku, kuambil dr blog lain. tp aku ada cerita sendiri. nanti kuceritakan ya. lg disusun
  • topeng_kacatopeng_kaca ✭ Bronze
    @reenoreno wow.....kamu gak lari?
  • topeng_kacatopeng_kaca ✭ Bronze
    @enchanted13 oke. siap. laksanakan! :-)
  • zeonyatazeonyata ✭ Bronze
    Klo gw, punya pengalaman yg dibilang aneh tapi nyata, ditempat gue th 2013 awal bln 3 gw pergi keladang, dan kebetulan sungai tempat gw banjir gede, jalanan menuju jembatan tegenang air sedalam satu meter, karena memang sudah jadi rutinitas keladang tiap hari jadi nggak enak sama ortu, gw pamitan pergi keladang, dan tak lupa gw bawa hp mito kamera.
    Gw seneng aja aktifitas diladang, berangkat dengan enjoy, walaupun jaraknya setengah kilo meter dari rumah gw, pas dijalan deket sungai yang banjir, gw seneng aja karena emang dasarnya gw gk takut ama air juga kedalaman air, malah bikin gw seneng minta ampun klo liat sungai tempat gw banjir.
    Banyak juga seh orang yg keladang, dan gw lewat dg aman kala berangkatnya, dan melewati sungai dg selamat, dan aku tertarik dengan keindahan sungai yg lagi banjir emang sangat luar biasa menakjubkan, rasanya aku ingin mandi, karena mau keladang keinginanku untuk mandi aku urungnya, karena aku pernah mandi disungai yg ada ditempatku dalamnya kira2 waktu aku mengambil pasir didalam,sekitar ambil nafas satu menit kurang seperempat detik, kurang lebih 10 meter.
    Pass waktu pulang, aku pun mengabadikan moment keindahan panoramanya saat banjir, dan aku pun membidikkan kameraku hingga terdiri dari sepuluh jepretan.
    Aku memeriksanya dan tersenyum puas, karena hasil jepretanku cukup bagus, dan aku tak mengetahui ada hal yg aneh disalah satu gambar yg kuambil., padahal aku sudah melihatnya dan memeriksanya berkali2, tak keanehan, hingga akupun pulang
    Dan sampai dirumah, hp ku pun dipinjam oleh kakak ponakanku juga adikhya, dan menurutku emang keduanya punya sesuatu yang bisa untuk melihat sesuatu yg gaib, dan ganjil.
    Dan yg membuatku sangat shock berat, ternyata setelah diperikasa oleh kakak ponakanku juga adiknya, muncul sesuatu,,,
    Yaitu tanpak dengan jelas gambar seseorang yg hanya berupa kepala dengan rambut riap-riapan, mukanya terlihat jekas agak samar tapi pucat dg kelopak mata cekung, kayak melotot.
    Yang anehnya aku pas waktu foto dari utara ke selatan, dari arah kanan sedang hilirnya ada disebelah kiri gw, terus yg anehnya kenapa rambutnya malah riap-riapannya hulu bukan ke hilir malah berlawanan arah seharusnua bukan melawan arus melainkan mengikuti arus, sedangkan dalamnya udah kukatanya krg lebih 10 meter.
    Dan dari icapan keduanya katanya seh ditanyain gambarnya nama painem, dan memang sungai tempatku sangat terkenal keangkerannya.
    Pernah aku kirim potonya via mms kpd temanku yg ada dijawa, supaya dilihat dg mata batin dan ternyata benar kalau itu adalah bangsa lelembut yg bernama kuntilanak, dan semenjak banjir itu terjadi saat keadaan sungai dalamnya mencapai lima meteran, ternyata meminta korban dan masih bujangan, dan desas desus yg tersinyalir klo korban yg bernama burhan juga menjadi arwah yg gentayangan, terbukti pernah ada yg di gangguin kala sebelum subuh pergi keladang dan semenjak kejadian itu tak yg berani berangkat sebelum subuh.
    Kalau sendiri pernah sesekali diganggu berupa bayangan yg melintas kala aku sendirian dilandangku.
    Tapi percayalah bangsa jin ataupun syetan tak akan pernah berani mengganggu orang yg memiliki iman yg kuat.
  • zeonyatazeonyata ✭ Bronze
    edited May 2014
    @topeng_kaca menulis: »
    @zeonyata merinding gueeeeee
    maaf yea,,, @topeng_kaca , telah lancang berbagi cerita serem di treadmu, aku gk bermasud apa2 hanya share cerita horor dilapakmu, kira jika tak berkenan mohon dimaafkan, n boleh dong gw share lage cerita horor, sebenarnya aku punya pengalaman banyak tentang yg horor2, oya mksh telah ngizini aku!, oya klo update cerita jngn lupa mention aku ya,,, tak tunggu.
  • topeng_kacatopeng_kaca ✭ Bronze
    @zeonyata gak pa2. aku seneng malah bro @zeonyata mau share cerita pribadi. aku sebenernya penakut, tp kalo cerita2 serem begini gak tau knp koq seru aja bacanya. hehe.
  • YogaDwiAnggaraYogaDwiAnggara ✭✭ Silver
    Baca nya ntar aja deh :D

    soal nya belum mandi :D takut kebayang" ntar =))
«134567
Sign In or Register to comment.