BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Film atau TV Series TERAKHIR yang kamu tonton?

12357203

Komentar

  • LOOKING

    SEASON 1 - 8 EPISODE

    Berkisah tentang 3 sahabat gay di san fransisco, memiliki kisah yang berbeda-beda. Drama komedi yang fun, romantis dan bikin greget.

    Ada adegan sex-nya tentu.

    Bisa didapat di:
    - Mall Ambasador
    - Mall-mall terkemuka di Jakarta

    atau download/streaming di:
    http://www.free-tv-video-online.me/internet/looking/
    hbo-looking-gay_peterisms.jpg
    640 x 640 - 87K
  • andi_andeeandi_andee ✭✭✭✭✭ Diamond
    Film korea " King of HighSchool "

    Cakep!!!!
    :D
    TAK ADA YANG ABADI
  • msdosmsdos ✭ Bronze
    into the storm, detective conan, identity thief, non stop, guardian of the galaxy. guardian of the galaxy nih yg paling seru
    SHUT UP AND DANCE WITH ME!
  • ponyoponyo ✭✭✭✭✭ Diamond
    SNOWPIERCER keren banget , ndak terduga , truly BLOWN AWAY... Arrghh :D
  • boybrownisboybrownis ✭ Bronze
    The Walking Dead.. lg ngikutin dari season 1 di channel Fox. skrg bru season 3,... next season 4 & 5 :D
  • amanjayarayaamanjayaraya ✭✭ Silver
    ganteng ganteng serigala
  • hari ini habis download dan nonton Step Up 2, Step Up 3D, Bring It On, dan eCupid :))
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    ada yang tau engga serial gay apa aja yang baru-baru yang dijual disini ...?
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hunting Season, mungkin?
  • jouujijouuji ✭ Bronze
    @danu_dwi kalo gue sih kan emg doyan movie ya, entah itu serial barat,film barat, bahkan gw jg suka sama drama2 korea yg notabene kbanyakan drama romantis,tp gak juga loh banyak drama2 action,thriller,horror.. Keren2 dah... Trakhir kalo movie gw kmaren ntn LUCY... Film ttg cewe yg djadiin buat selundupan narkoba jenis baru, tp narkobanya bocor dlm tubuhnya,akhirnya dia bisa menggunakan otaknya lbh dr 10% dr otak manusia pd umumnya... Tonton deh,walau mungkin ni film banyak yg blg gak masuk akal...

    Kalo serial barat banyak, mulai dr arrow, smallvile jmn dl,trs heroes yg critanya msh gantung, dan revenge tuh keren2... Game of thrones jg bagus bgt, sama serial teen wolf... N msh banyak lagi,,, *sory komen gw kbanyakan * :D
  • jouujijouuji ✭ Bronze
    @danu_dwi oiya kalo serial glee skrg yg terbaru season 5 deh,, crita gay nya lbh banyak... Ttg c kurt sama blane, ada jg bintang tamunya adam lambert tuh... Lagu2nya jg bagu2 sih yg glee season ini...
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hunting season serial bukan ...? @exel_badboy
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    udah ada bajakannya belom disini @exel_badboy ?
12357203
Sign In or Register to comment.