BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Lu Lagi (TAMAT)

kaka_elkaka_el ✭✭ Silver
edited February 2016 in BoyzStories
Hanya cerita abg labil... Fiktif

Chapter 1 page 1 dan 2
Chapter 2 page 4
Chapter 3 page 6
Chapter 4 page 8
Chapter 5 page 11
Chapter 6 page 14
Chapter 7 page 19
Chapter 8 page 26
Chapter 9 page 28 part 1 dan page 31 part 2
Chapter 10 page 36
Chapter 11 page 41
Chapter 12 page 42
Chapter 13 page 44
Chapter 14 page 45
Chapter 15 page 48


Silahkan baca..


Tokoh utama itu selalu ganteng kan? di tambah keren, plus kaya, lengkap dengan populer, di gila’i cewek-cowok, kurang apa lagi? Beeuuhh... seandainya gue yang jadi kaya gitu sepuluh pacar gue jabanin, kanan-kiri, depan-belakang, atas-bawah, ayo aja.. sok atuh. Cuman sayang itu hanya ada dalam cerita yang gak bakal nyata dalam hidup gue, kecuali ada sedikit unsur ganteng di wajah gue. Itu juga cuma sedikit, standar Indonesia lah.

Gue bukannya gak bersyukur sama Tuhan atau menyalahkanNya, gue cuma berandai saja. Ingat! Berandai saja. Toh juga gratis kan, kalo bayar pasti gue simpan otak gue dalam lemari. Satu lagi, otak gue ini memang cerewet tapi mulut gue pendiam, berasa aneh? Gue juga.

***

SATU


“Yo.. gue suka sama lo, lo mau jadi pacar gue?” pedenya Iren lagi setinggi langit sampai nekat nembak Tio depan anak-anak di lapangan basket.

Dan Tio besar kepala di tembak cewek, kembang kempis tuh idung bikin kesel. Tio nerima Iren lalu pamer peluk-pelukkan, sementara Iren ngeliatin gue yang duduk di pinggir lapangan sambil senyum makmur puas banget bikin hati gue patah.

Itu yang bikin gue sekarang dalam masa galau. Planning gue hari ini hancur berantakan sama kaya hati gue yang lagi amburadul. Kepercayaan diri yang sudah gue bangun dan mantapkan dari sejak lama runtuh seketika hanya dalam hitungan detik sebelum gue sempat bertempur, kalah sebelum berperang.

Kejadian yang baru terjadi sekitar 15 menit yang lalu itu sukses membuat gue jadi zombie seketika. Meski gue belum mentasbihkan diri kalo gue cinta sama Tio tapi gue sudah meng-capslock kata ‘GUE SUKA TIO’ dalam hati gue.

“Bengong aja lu Mond, lagi mikirin apa?” sebut saja Bobon si anak basket, teman Tio juga teman gue, lagi duduk di sebelah gue sambil minum dari botol air mineral. Netes-netes lagi.. isshh.

“Hutang,” gue jawab asal, hati gue lagi empet banget sama Bobon. Soalnya Bobon tadi yang paling heboh pas Iren nembak Tio, mirip banget sama sarimin pergi ke pasar.

“Hah.. emang lu punya hutang apa?”

“Kredit panci.”

Buk!

“BOBOOON!” Handuk jijai bekas keringat Bobon mendarat mulus ke muka gue. “Anjriit... sialan lu!” gue bales tapi Bobon keburu kabur, awas aja tuh anak gue pites tahu rasa.

Gue liatin sekitar gue, sepi. Anak basket sudah pada bubar. Huff.. menghela nafas lagi-menghela nafas lagi, sudah berapa kali ya gue gak ngitung. Pikiran gue sudah seperti kota Jakarta, penuh kemacetan, yaelah. Maksud gue, otak gue lagi stag. Tadinya rencana awal gue mau nembak cowok –bukan pake pistol lho– disini, tapi gagal gara-gara gue kalah cepat. Tuh Iren emang sialan, tahu aja dia kalo gue suka sama Tio, diserebot deh gue. Lagipula, kok bisa sih Iren punya jadwal nembak Tio di hari yang sama dengan gue. Awas aja! Kakak-adek sama-sama ngeselin.


Rada kusut muka gue pas nyampe rumah. Nyokap lagi ngemil kripik sambil duduk depan TV, pas gue datang langsung nengok gue terus ngangkat sebelah alis.

“Gimana?”

“Gatot mah..”

“Di tolak?” gue menggeleng, dan tebak reaksi nyokap.. ketawa ngakak. “Sudah mamah duga, Desmond gak mungkin berani hahaha!” lantang banget tuh nyokap ngomong, gue manyun. Gak ada empatinya ya sama anak sendiri.

Nyokap memang tahu rencana gue nembak Tio dan dengan semena-menanya nyokap bilang kalo gue gak bakalan berani ngelakuin itu. Gue bahkan di tantangin, kalo berhasil nyokap bakal belikan gue sepatu baru. Terang aja gue semangat, dapat pacar plus sepatu baru, tadinya.

“Bukannya gak berani mah tapi keduluan sama Iren,” gue membela diri, harga diri gue harus tetap di pertahankan di hadapan nyokap. Gila aja gue di kira cemen.

“Ngapain Iren ikut-ikutan?”

“Kayak mamah gak tahu Iren aja, kakak-adik kan sama gilanya,” gondok benget emang gue.

“Nggak nyerah-nyerah juga ya tuh adik-kakak, salut mamah.” Nyokap geleng-geleng sambil jalan masuk ke kamar.

Gue duduk di kursi yang tadi nyokap duduki. Aneh ya kelakuan nyokap gue tadi? yang gak tahu keluarga gue pasti bilang iya, tapi ada sejarahnya kok kenapa sikap nyokap bisa sesantai itu.

Kejadian di sekolah tadi masih membayang di otak gue. Gue yakin 100% kalo Iren sama sekali gak naksir sama Tio. Yang gue tahu Iren itu sukanya sama Anto, teman sebangku gue, yang dia jadi pertanyaan ngapain dia pake nembak Tio segala? Pasti ada kaitannya sama kakaknya yang nyebelin itu, siapa lagi emang.

Ngomong-ngomong soal kakaknya Iren, tuh orang tadi gak keliatan batang hidungnya di sekolah. Mereka berdua itu kembar pengantin sama kaya adik gue. Dan yang paling nyebelin dari mereka berdua, gak bosan-bosannya tuh kakak-adik ngintilin hidup gue, benar-benar pantang menyerah.

Gue liatin foto keluarga gue yang berada persis di atas TV, ada nyokap, bokap, gue dan dua adik gue yang kembar pengantin, Rendra dan Indri. Gue tersenyum, meski urusan cinta gue sengsara dan bokap gue sudah gak ada, setidaknya gue sangat beruntung jadi bagian di keluarga kecil ini.

***

Nyokap lagi duduk nonton sinetron, fokus banget kayanya. Gue jalan pelan-pelan terus duduk di samping nyokap, lebih tepatnya mepet-mepet, kebiasaan gue.

“Mah...” panggil gue pelan.

“Jangan berharap punya pacar sepuluh, sekolah aja dulu yang benar!” jawab nyokap tanpa ngeliat gue. Gue langsung manyun, tahu aja nyokap otak kotor gue.

“Bukan itu mah.. Desmond pengen tahu papa itu sifatnya seperti apa sih?”

Nyokap liatin gue sebentar lalu menatap langit-langit seperti menerawang, beberapa detik gue tunggu sebelum akhirnya nyokap mulai ngomong, masih tanpa ngeliat gue.

“Papa itu orangnya baik... perhatian... sayang sama keluarga.. dan yang pasti,” nyokap langsung natap gue tajam. “Papa itu normal! Gak melilit kaya otak kamu.” Gue langsung manyun. Gue lagi.. gue lagi..

“Iya deh iya..” jawab gue malas.

BRAAKK

Gue kaget dengar suara keras banget dari luar, nyokap juga langsung berdiri dan datangin asal suara, gue ngikut di belakang. Pas kita nyampe di TKP, pot bunga sudah pecah dan tanahnya berhamburan. Seakan ikut berduka, bunganya berada nyaman di atas papan sketboard kesayangan gue yang sudah patah menjadi dua.

Gue tatap ke depan, tersangka utama masih berada di sana dengan mulut ternganga lebar. Motor laki jok nunggingnya tidur miring di samping tersangka. Baru aja batang hidungnya kelihatan sudah berhasil bikin gue jengkel tingkat merapi, siap untuk meledak.

“TOBYYYYY”


Sekian dulu pembukaan nanti di sambung lagi..

Berhubung aku awam dalam menulis cerita mohon dengan sangat kritik dan sarannya..
terima kasih ^:)^ ^:)^ ^:)^ :D
«13456759

Komentar

«13456759
Sign In or Register to comment.