BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Anaknya Pak PRABOWO SUBIANTO

enchanted13enchanted13 ✭✭ Silver
Bener gk sih, klo anak nya pak prabowo itu PLU juga?
Klo iya gw milih pak prabowo lah jadi presiden besok.. Hehe
tumblr_n6binckUhJ1smtqeto1_500.gif
«1345678

Komentar

  • enchanted13enchanted13 ✭✭ Silver
    Katanya keberadaan nya disembunyikan dari publik gitu

    Ni foto dia bareng bf (hoax?)

    (c)forum detik.
    404512_3725124985564_826117153_n.jpg
    300 x 400 - 28K
    tumblr_n6binckUhJ1smtqeto1_500.gif
  • yeltzyeltz ✭✭✭ Gold
    bukan rumor lagi,tapi dese emang ngondek cyinn.. Jij kemandose ajijah?? *anjir bhs gw* :))
  • GuyBerrymanGuyBerryman ✭✭✭ Gold
    anjis v neck nya... pamere cleveage kali ya? mending punya nenen
  • enchanted13enchanted13 ✭✭ Silver
    Wkkkk bru tau gw, ternyata udah ketinggalan angkot -___-
    Klo gitu Pak PRABOWO pasti tau dong dngan LGBT . Smoga pak prabowo yg jadi presiden.. Hehe
    tumblr_n6binckUhJ1smtqeto1_500.gif
  • kloroplaskloroplas ✭ Bronze
    wkwk siapa tau anaknya salah satu member sini =))
  • enchanted13enchanted13 ✭✭ Silver
    Amiiiieennn.. Hehe xx
    tumblr_n6binckUhJ1smtqeto1_500.gif
  • d10n4l3xd10n4l3x ✭✭ Silver
    nggak, justru prabowo malah berusaha 'menyisihkan' scr nggak lsg keberadaan anakny dgn mengirim kuliah nun jauh dsna, harusny sih sbg bapak mau gimanapun bentuk anakny disukuri, mungkin krn gara2 prabowo backgroundny militer jd kaget liat anak model bgtu, tp jgn jg disingkirin gt sampe org lain gak tau..
    Setipe sama Ruhut S yg gak mau akui anakny yg mengidap kelainan..

    Apa presiden kek bgtu pantes buat mimpin negara?
    Jgn lupa loh prabowo itu pny catatan hitam soal ka5us mei 98 dan sederet kasus penculikan di masa orba..

    Jgn disimpulin krn pny anak dr kaum LGBT trus serta merta P ini dukung LGBT -_-
  • ponyoponyo ✭✭✭✭✭ Diamond
    Lah itu kan DIDIT PRAABOWO... diana kan designer terkenal... Plisss dewh cong:))
  • GuyBerrymanGuyBerryman ✭✭✭ Gold
    nope, i'm not gonna vote for him. he's gonna exterminate everything on his way
  • lightsaberlightsaber ✭✭✭✭✭ Diamond
    d10n4l3x menulis: »
    nggak, justru prabowo malah berusaha 'menyisihkan' scr nggak lsg keberadaan anakny dgn mengirim kuliah nun jauh dsna, harusny sih sbg bapak mau gimanapun bentuk anakny disukuri, mungkin krn gara2 prabowo backgroundny militer jd kaget liat anak model bgtu, tp jgn jg disingkirin gt sampe org lain gak tau..
    Setipe sama Ruhut S yg gak mau akui anakny yg mengidap kelainan..

    Apa presiden kek bgtu pantes buat mimpin negara?
    Jgn lupa loh prabowo itu pny catatan hitam soal ka5us mei 98 dan sederet kasus penculikan di masa orba..

    Jgn disimpulin krn pny anak dr kaum LGBT trus serta merta P ini dukung LGBT -_-

  • jonaldojonaldo ✭✭ Silver
    emang prabowo punya anak ya? kok gak mirip sama dia anaknya?
  • kloroplaskloroplas ✭ Bronze
    d10n4l3x menulis: »
    nggak, justru prabowo malah berusaha 'menyisihkan' scr nggak lsg keberadaan anakny dgn mengirim kuliah nun jauh dsna, harusny sih sbg bapak mau gimanapun bentuk anakny disukuri, mungkin krn gara2 prabowo backgroundny militer jd kaget liat anak model bgtu, tp jgn jg disingkirin gt sampe org lain gak tau..
    Setipe sama Ruhut S yg gak mau akui anakny yg mengidap kelainan..

    Apa presiden kek bgtu pantes buat mimpin negara?
    Jgn lupa loh prabowo itu pny catatan hitam soal ka5us mei 98 dan sederet kasus penculikan di masa orba..

    Jgn disimpulin krn pny anak dr kaum LGBT trus serta merta P ini dukung LGBT -_-

    =)) di bawa becanda aja kali bro , serius bgt hahah
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited April 2014
    homo tuh

    19bacd69f61e52cf8a0b9f3188f584.jpg
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • BOMBOBOMBO ✭✭✭ Gold
    d10n4l3x menulis: »
    nggak, justru prabowo malah berusaha 'menyisihkan' scr nggak lsg keberadaan anakny dgn mengirim kuliah nun jauh dsna, harusny sih sbg bapak mau gimanapun bentuk anakny disukuri, mungkin krn gara2 prabowo backgroundny militer jd kaget liat anak model bgtu, tp jgn jg disingkirin gt sampe org lain gak tau..
    Setipe sama Ruhut S yg gak mau akui anakny yg mengidap kelainan..

    Apa presiden kek bgtu pantes buat mimpin negara?
    Jgn lupa loh prabowo itu pny catatan hitam soal ka5us mei 98 dan sederet kasus penculikan di masa orba..

    Jgn disimpulin krn pny anak dr kaum LGBT trus serta merta P ini dukung LGBT -_-

    iya w msh hafal sejarah mei 98. Di bawa santai aja. Semua jg tw kalo P gak mgkn dkung LGBT. Tp kalo sang 'putra mahkota' hrs go public... Ya mw ga mw kotroversi, mcm2 kritik pedes dan tentunya para LGBT bakal pro soal homo'y sang putra mahkota dan akhir'y hrs digulingkan. *drama bgt* w kaget, ini pertama kali tw soal anak prabowo yg t'nyta plu. Ketinggalan naik bajaj nh w kayak'y, kurang infotaiment'y. Wakaka
    Aku sadar aku memang tak sempurna
    tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna


  • alvataralvatar ✭ Bronze
    d10n4l3x menulis: »
    nggak, justru prabowo malah berusaha 'menyisihkan' scr nggak lsg keberadaan anakny dgn mengirim kuliah nun jauh dsna, harusny sih sbg bapak mau gimanapun bentuk anakny disukuri, mungkin krn gara2 prabowo backgroundny militer jd kaget liat anak model bgtu, tp jgn jg disingkirin gt sampe org lain gak tau..
    Setipe sama Ruhut S yg gak mau akui anakny yg mengidap kelainan..

    Apa presiden kek bgtu pantes buat mimpin negara?
    Jgn lupa loh prabowo itu pny catatan hitam soal ka5us mei 98 dan sederet kasus penculikan di masa orba..

    Jgn disimpulin krn pny anak dr kaum LGBT trus serta merta P ini dukung LGBT -_-

    Sok tau banget sih lu cong,prabowo malah ngedukung karir anaknyasampai disekolahin di pranciss sana dan jadi disainer internasional sekarang,lu pikir kl dia nggak dukung duit anaknya selama disana dari mana
«1345678
Sign In or Register to comment.