BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Bukan Sekedar Cinta

1235797

Komentar

  • dafaZartindafaZartin ✭✭ Silver
    Yeesss..., ada cerbungnya juga.., hehe.., lanjut kak, keren kok... :D
  • exomaleexomale ✭ Bronze
    TS. pin bb atau whatsapp pls (jatuh cinta sama TS)
  • lanjutany jgn lma2 y..
  • kimo_chiekimo_chie ✭✭ Silver
    Akhirnya update juga ^^
  • makasih dah manggil aku 3ll0 ...masih penasaran dg nasibnya gugun....jgn lama2 ya lanjutannya ts
  • 3ll03ll0 ✭✭✭ Gold
    Menunggu updatetan
  • balakabalaka ✭✭✭ Gold
    i like this story.
    apakah dewa pengganti gugun? semogaa.
    menurut gw udah berhasil kok bro menciptakan sosok dewa yg misterius. kayaknya ada sesuatu nih sama dewa.
    penasaran juga sama gugun gimana
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    sepertinya Dewa ini masih denial pada Ian ...
  • OMG... Suka banget. Iaaaannnn......
  • Hon3yHon3y ✭✭ Silver
  • Adi_Suseno10Adi_Suseno10 ✭✭ Silver
    @3ll0 Masih Udah Di Mention ^^
    @VeneNara Akhir nya Update ^^ {}
1235797
Sign In or Register to comment.