BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

Desember kemaren di suatu malam minggu gw jalan-jalan sendiri ke sebuah mall ternyata di situ lagi perform sebuah band.
Gw ikut nonton dan pas mau break magrib gw mau sholat dulu ke musholla dan nggak sengaja jalan barengan sama salah seorang penonton cowok (sebutlah namanya A). Akhirnya kita kenalan & dia minta pin BBM gw. Kelar sholat, kita kembali ke acara musik tadi dan kita gabung dengan kerumunan penonton lain. Gw penasaran lagu apa aja yang tadi dibawain sama musisi yang tampil, akhirnya gw coleklah seorang cowok di depan gw (orang yang gw gak kenal dan gak tau wajahnya karena dia di depan gw). Terus kita ngobrol ngalor ngidul dan akhirnya kenalan (panggil dia B). Si A ikut nimbrung juga ngobrol, terus si A minta izin ke toilet. Setelah A pergi, si B minta kontak gw, ya udah gw kasih pin bbm dan no. HP gw. Dia juga nanya twitter gw trus kita saling follow. Dari twitter dan BBM dia, gw tau kalo dia udah punya pacar cewek. B ngakunya datang ke sini sendiri, jadi dia nggak punya teman.

B katanya kuliah di kampus xxx dan kos dekat kampus. Gw bilang kalo gw sering main ke daerah dekat sana karena ada teman di situ. Dia nyuruh gw mampir kalau nanti ke daerah itu. Gw anggapnya sih basa-basi. B secara fisik cukup manis, manly dan pakaiannya biasa aja, nggak modis.

Malamnya pas nyampe rumah, gw bbm dia duluan, dia juga bilang buat mampir ke tempat dia nanti via bbm.

Beberapa hari kita bbm-an, lebih tepatnya gw yang bbm B duluan, dia nggak pernah mulai BBM gw. Dari situ gw tau kalo libur akhir tahun dia kerja part time gitu, mungkin karena itu sibuk kali ya. BBm nya juga biasa-biasa aja.

Sabtu kemaren, gw iseng BBM dia kalo gw nanti mau lewat daerah kampusnya. Dia nyuruh gw mampir. Ya udah nyampe sana magrib dan dia jemput gw depan kampus, trus kita ke kosan dia. Di kos, gw di kenalin sama beberapa orang teman kosnya. Dia sekamar sama teman satu kelas, dan teman itu sama anak-anak kamar lain lagi sibuk ngerjain tugas di kamar sebelah.

Jam 10 malam dia lapar, akhirnya kita makan nasi goreng di luar, dia nggak mau waktu gw tawarin untuk traktir. Sehabis makan, dia nanya gw "bang, mau balik lagi kan ke kos saya kan?". Ya maulah. Nyampe kos, gw bilang ke dia kalo ngantuk bilang aja biar gw balik ke rumah. Dia malah nawarin nginap. Ya udah gw nginap di situ, teman sekamarnya ngungsi ke kamar lain sambil begadang ngerjain tugas. Waktu tidur, kamar nggak dikunci, kita tidur sekasur yang ukuran double dan nggak terjadi hal-hal aneh.

Orangnya sih cendrung pendiam, agak pemalu gitu. Tapi yang jadi pertanyaan gw kok dia inisiatif minta kontak gw duluan? OK lah mungkin dia supel dan suka berteman. Tapi kok dia sudah langsung ngajak gw nginap ke kosnya? Padahal baru kenal walaupun di kos kita nggak ngelakuin hal aneh.

Apakah dia PLU dan suka gw? *ngarep*
«13456743

Komentar

  • munhkin dy respek atau nambah temen aja,pada dasarnya manusia itu memiliki rasa 50% dan 50% tinggal diasah aja gmana jadinya nanti
  • Lo kan yang nyolek dia duluan ya? Pas nonton acara musik itu? Bisa jadi dia Ge Er, trus berpikir kalo lo jg PLU. trus minta kontak lo, tapi karena dia gk terlalu interest sm lo, dia jd sedikit cuek sm lo, gk mau bbm duluan ke lo. Dia cmn berharap lo jd temen PLU dia, tp karena dia orangnya pemalu, maka dia berharap lo yg mancing dia duluan tentang hal hal yg berbau gay. Tapi ni yaaa,.. biasanya orang tipe seperti dia itu ,Kalo pun lo udah terbuka sm dia, biasanya dia akan pura pura sedikit tertarik dgn gay, padahal emang beneran suka, bisa jadi dia bi, bisa juga gay. Kadang gw jg kaya gitu.. Yaaa.... memang benar benar sangat munafik sih... Tapi gak menyakiti hati orang lain kan? Jd fine fine aja,.. Munafik Gak selamanya buruk. Bagusnya, tipe orang seperti itu bisa lo bikin tempat mengadu, minta perlindungan, tempat bermanja, minta kasih sayang, bestfriend, skaligus ttm. Good luck

    _Cuma ber-asumsi
    _abaikan ini
  • Lo kan yang nyolek dia duluan ya? Pas nonton acara musik itu? Bisa jadi dia Ge Er, trus berpikir kalo lo jg PLU. trus minta kontak lo, tapi karena dia gk terlalu interest sm lo, dia jd sedikit cuek sm lo, gk mau bbm duluan ke lo. Dia cmn berharap lo jd temen PLU dia, tp karena dia orangnya pemalu, maka dia berharap lo yg mancing dia duluan tentang hal hal yg berbau gay. Tapi ni yaaa,.. biasanya orang tipe seperti dia itu ,Kalo pun lo udah terbuka sm dia, biasanya dia akan pura pura sedikit tertarik dgn gay, padahal emang beneran suka, bisa jadi dia bi, bisa juga gay. Kadang gw jg kaya gitu.. Yaaa.... memang benar benar sangat munafik sih... Tapi gak menyakiti hati orang lain kan? Jd fine fine aja,.. Munafik Gak selamanya buruk. Bagusnya, tipe orang seperti itu bisa lo bikin tempat mengadu, minta perlindungan, tempat bermanja, minta kasih sayang, bestfriend, skaligus ttm. Good luck

    _Cuma ber-asumsi
    _abaikan ini
  • Lo kan yang nyolek dia duluan ya? Pas nonton acara musik itu? Bisa jadi dia Ge Er, trus berpikir kalo lo jg PLU. trus minta kontak lo, tapi karena dia gk terlalu interest sm lo, dia jd sedikit cuek sm lo, gk mau bbm duluan ke lo. Dia cmn berharap lo jd temen PLU dia, tp karena dia orangnya pemalu, maka dia berharap lo yg mancing dia duluan tentang hal hal yg berbau gay. Tapi ni yaaa,.. biasanya orang tipe seperti dia itu ,Kalo pun lo udah terbuka sm dia, biasanya dia akan pura pura sedikit tertarik dgn gay, padahal emang beneran suka, bisa jadi dia bi, bisa juga gay. Kadang gw jg kaya gitu.. Yaaa.... memang benar benar sangat munafik sih... Tapi gak menyakiti hati orang lain kan? Jd fine fine aja,.. Munafik Gak selamanya buruk. Bagusnya, tipe orang seperti itu bisa lo bikin tempat mengadu, minta perlindungan, tempat bermanja, minta kasih sayang, bestfriend, skaligus ttm. Good luck

    _Cuma ber-asumsi
    _abaikan ini
  • adindesadindes ✭ Bronze
    Orang nawarin nginep kan biasa aja, lagipula udah malem juga kan. Ga usah berharap dia itu PLU.
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    orang udah malem juga bang, daripada elo di perkosa preman *ehhhh* ya ditawarin nginep lah,
    kalau soal minta kontak , emang salah punya kenalan banyak ? siapa tau ntar kan bisa saling bantu di kemudian hari,
    soal dia PLU atau enggak, nah kan dia gak BBM duluan , itu udah kode dong ;) kalo dia .... kalau dia ...
    gak tertarik ama kamu bang, wkwkwk :D
    cause afterall, you're my wonderwall
  • JKT69JKT69 ✭✭ Silver
    Lo tanya aja ama dia langsung...
    JKT69 Loving You All as Always~
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Mengetahui seseorang gay belum tentu membuat nya bisa dipacari. #catatan penting
    Setuju ama @jkt69 tanya aja langsung, gak rugi kan? Gak berlarut larut juga. Jika dia menjauh ya udah, toh baru kenal. Dia juga di luar circle mu.
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    jangan berharap yang tinggi2..

    dia nyaman denganmu juga bisa kan.. sebagai teman ngobrol.. bukan sebagai "teman" lainnya..
  • StylinsonStylinson ✭✭ Silver
    jangan terlalu berharap. temenan aja dulu
  • SolousSolous ✭✭✭ Gold
    biasa ajah...
    hahaha....

    aku tunggu kisahnya ya.. ;)
  • RioWijayaRioWijaya ✭ Bronze
    Hari ini gw ma B jln bareng luat tropy world cup. Gw dih yg ngajak, dia kan suka olahraga bola. Acara kita hampir batal krn ujan lebat, u tungnya dia bela-belain datang di tengah hujan. Gw senang bgt bisa jln lagi, awalnya gw kirain dia gak mau foto berdua ma gw, ternyata dia ma. Kelar dari tempat acara, kita iringan motor pulang, pas di tempat di mana kita harus beda arah, kita ngobrol2 dulu bentar. Dia ngucapin terima kasih, trus lanjutin perjalanan, gw sengaja mau liatin dia berlalu sampai hilang dari pandangan gw. Tapi batu beberapa meter fia beranjak, dia ngeliat ke belakang ke wajah gw, gw senyumin aja, dia kayak malu gitu, memang sih anaknya pemalu.
  • RioWijayaRioWijaya ✭ Bronze
    @solous : moga ada kisah bahagia dari kami ya
  • RioWijayaRioWijaya ✭ Bronze
    @iuss : makasih sarannya
«13456743
Sign In or Register to comment.