BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Mimpi apakah kamu waktu tidur barusan?

SolousSolous ✭✭✭ Gold
share mimpi2 aneh kalian :D
«134567195

Komentar

  • SolousSolous ✭✭✭ Gold
    barusan bangun, tadi mimpi lihat kucing berkaki delapan....
    kalo jalan suaranya kayak kuda...
    nyambungnya...
    trus aku jalan2 gatau di luar negeri mana...
    aku nginap di suatu tempat kyk menara pengintai gaya era romawi tinggi....pinggir pantai..
    lante 2 tmpt ortu
    lante 3 tmpt aku sama adek2ku
    lt 4 tempat bermain, tp entah disana juga ada anak2 lain...
    trus waktu ke lantai 4 ada sodara sepupu yang bikin desaign cover buku... trus nanyain aku... kamu ga ikut?
    aku bilang aku coba... aku bikin2 n ga jadi...
    entah nyambungnya...
    aku lari2 entah teleport2 gitu.. jadi nyambungnya ke gunung fuji, trus ada menara pengairan yang ada di roma itu...aku terjun aku terjun dari atas...atas langit gatau dimana....trus mendartnya di atap nya gunung fuji (jadi seolah terbang)...aku ngendap2 takut ketahuan...trus nyampenya kyk disuatu festival...
    aku duduk di atap sama saudara2ku...

    trus nyambungnya....
    aku dibilang ortuku aku masuk koran bagian kontroversial gara2 nempelin kertas di kos dgn tulisan "cucian baju taruh diluar"...

    waktu nonton pertunjukan, tiba2 ada segerombol kucing dateng, ada juga kucing berkaki 8 itu...
    pas segeombolnya nglewatin turis2 (kaukasian) lg duduk bergerombol diatas kursi plastik di jalan setapak, ada turis lain yang lihat (turis lain menyadari dan lari2 tapi masih berusaha melihat apa yang terjadi) dan nangkep kucing berkaki 8 ini... trus kucing2 yang lain lari...
    kucingnya ditangkep trus difoto2....


    dan aku terbangun...
  • kahakaha ✭✭✭✭ Platinum
    imajinasi bocah luar biasa. keren @solous (y)
  • adindesadindes ✭ Bronze
    Ngimpi ngewe cewek gitu termasuk aneh gak bagi gay? =))
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
  • SolousSolous ✭✭✭ Gold
    @haha5 cuma mimpin itu men.....

    @adindes yah.. dikira becandaan... :(

    @sinjai apa isinya?
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    mimpi di bbm bencong =))
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hitam, lalu terbangun
  • algonzoalgonzo ✭✭✭✭ Platinum
    siesta td sambil dengerin Smarty dari Lana Del Rey. Mimpi semua orang terus-terusan menghampiri aku, mereka nanya sambil nyanyi dan nari:

    Who has the face like smarty does?
    Who has the voice like smarty does?
    Who has the choice like smarty does?
    Nobody, nobody

    Musikal banget.

    Bangun-bangun, udah ngiler (okay this is too much infos)
  • BoyorgBoyorg ✭✭✭ Gold
    Bukan barusan sih mimpinya, tapi beberapa minggu yg lalu. Mimpinya adalah gw bisa liat OB yg gw keceng telanjang.
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Mimpi basah ya biasa aja tp kok kayak di hand job sama saudara sendiri. Haha weird.
  • sam_joe7sam_joe7 ✭✭ Silver
    Mimpi jalan2 gg pke celana -_-"
  • 3 mimpi utk mlm td,

    ptama, mimpi gw lg tidur trus ditidurin/ditiban cwek yg genit ama gw dlm keadaan telanjang. gk perlu dijelaskan gmn kelanjutannya.

    kedua, gw mimpi mindahin motor cwek bagian packing. gw pegang lampu dpannya eh semplak parah. gw datengin rmh nya ktemu suaminya gw minta2 maap.

    ketiga, lupa gmn ceritanya pokoknya gw ngejar2 maling.

    that's it.
  • SolousSolous ✭✭✭ Gold
    aku berkompetisi ngambil buah anggur sama teman2ku....
    ngambilnya pake jalan diatas roda gilingan buat manen gandum...
    habis cepet2an aku jd yg pertama..
    tapi salah ambil...
    dapetnya anggur jelek, bentuknya ga kyak anggur... bentuknya kayak anggur yg jadi 1 buah besar ada ular besarnya 2 buah...
    antara saling makan ato sedang kawin...

    mimpi lainnya...
    aku tinggal disebelah sungai...
    sungainya mau meluap tapi berhasil di bendung...
    aku bilang dikeruk aja lg...
    yg lain bilang gausa..
    trus aku ajak buat ngelihat mereka lgs percaya...

    trus aku disana bisa ngedance...
    bbrp org yg pernah aku sukai juga ada disana....
    hehehe...
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Salah satu teman straight kece adalah pacar gua
    Mimpinya menyenangkan, pas bangun baru terasa kampret
  • vian_oeivian_oei ✭✭✭✭ Platinum
    exel_badboy menulis: »
    Salah satu teman straight kece adalah pacar gua
    Mimpinya menyenangkan, pas bangun baru terasa kampret

    wkwkwkwk punya pengalaman suka sama straight juga ternyata :)) :))
«134567195
Sign In or Register to comment.