BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

SURABAYA SEPI

1246

Komentar

  • lha emang saiki nak ndi @abupelangi
  • PERIHPERIH ✭✭✭ Gold
    wah tritnya hidup kembali
  • GrayFGrayF ✭✭✭ Gold
    Yg deket suramadu siapa nih?
  • sunentaasunentaa ✭✭✭✭✭ Diamond
    @lucky Semele. tapi yo sek sobo Suterojo, kok.
    1c80e09c3db737b408d7fb2111bfc7.jpg
  • FoxitFoxit ✭✭✭✭✭ Diamond
    Iwak teri ngombe teh
    Tuku gulo nang wonokromo
    Aku ngerti salahku akeh
    Riyoyo iki kulo njaluk sepuro

    Tuku srikaya nang pasar turi
    Kok mek oleh iwak patin
    Selamat hari raya Idul Fitri
    Mohon maaf lahir batin :D
  • sunentaasunentaa ✭✭✭✭✭ Diamond
    jadi ceritanya si adek udah mulai lelah mangkal. dan dia berkerluh kesah dengan kondisi internal pangkalan yang ternyata tetap nggak kondusif dan rencana mau keluar --walau dia diminta buat cari orang lagi sekalipun nggak keluar--

    berminat ikut mangkal?
    cus ke Angkringan Kampoeng di daerah Ngagel Jaya Selatan seberang Cafe Glass pas.
    bukaaann. bukan seberang yang itu. itu, kan, dealer Yamaha. seberang satunya lagi :joy:

    gile aja nawarin kerjaan yang kondisinya nggak kondusif"
    jadi gini, kondisi tiap orang, kan, beda-beda. kondusif nggak kondusif itu relatif. mungkin ketahanan mentalmu lebih kuat daripada kami. jadi bisa dicoba dulu, dan semoga kerasan :lol:
    jam operasionalnya (harusnya) dari jam 17.00-01.00, tapi kadang tutupnya molor. itu jam operasional, ya. jadi setelah tutup ya ada beres-beres dan kemungkinan baru kunci pintu harmonikanya sejam kemudian :joy:
    trus untuk datengnya, aku, sih, dulu dateng jam tiga sore. tapi jam empat ya bisa lah ya, jangan terlalu rajin cem aku :joy:

    di sana ntar kerja apa?
    karepe bose :joy:
    kalo nggak dimasukin ke dapur, jadi kasir, ya berarti waiter. lebih lengkapnya biar yang bersangkutan yang menjelaskan.

    sebarin ke yang lainnya, ya. barangkali ada yang membutuhkan :D
    p.s: khusus buat yang di Surabaya :(
    1c80e09c3db737b408d7fb2111bfc7.jpg
  • abupelangi menulis: »
    jadi ceritanya si adek udah mulai lelah mangkal. dan dia berkerluh kesah dengan kondisi internal pangkalan yang ternyata tetap nggak kondusif dan rencana mau keluar --walau dia diminta buat cari orang lagi sekalipun nggak keluar--

    berminat ikut mangkal?
    cus ke Angkringan Kampoeng di daerah Ngagel Jaya Selatan seberang Cafe Glass pas.
    bukaaann. bukan seberang yang itu. itu, kan, dealer Yamaha. seberang satunya lagi :joy:

    gile aja nawarin kerjaan yang kondisinya nggak kondusif"
    jadi gini, kondisi tiap orang, kan, beda-beda. kondusif nggak kondusif itu relatif. mungkin ketahanan mentalmu lebih kuat daripada kami. jadi bisa dicoba dulu, dan semoga kerasan :lol:
    jam operasionalnya (harusnya) dari jam 17.00-01.00, tapi kadang tutupnya molor. itu jam operasional, ya. jadi setelah tutup ya ada beres-beres dan kemungkinan baru kunci pintu harmonikanya sejam kemudian :joy:
    trus untuk datengnya, aku, sih, dulu dateng jam tiga sore. tapi jam empat ya bisa lah ya, jangan terlalu rajin cem aku :joy:

    di sana ntar kerja apa?
    karepe bose :joy:
    kalo nggak dimasukin ke dapur, jadi kasir, ya berarti waiter. lebih lengkapnya biar yang bersangkutan yang menjelaskan.

    sebarin ke yang lainnya, ya. barangkali ada yang membutuhkan :D
    p.s: khusus buat yang di Surabaya :(

    Di surabaya tempat kumpul2 biasanya dimana?
  • sunentaasunentaa ✭✭✭✭✭ Diamond
    aku nggak pernah nongkrong
    1c80e09c3db737b408d7fb2111bfc7.jpg
  • GrayF menulis: »
    Lamongan boleh ikut sby gak???

    Huhu, aku sda boleh ga :v
    Kim~
  • sunentaasunentaa ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited October 2016
    tempat terbuka di Surabaya yang bisa didatengin jam seginian selain Bungkul? selain Bundaran Waru juga. dan bebas begal juga :joy:
    1c80e09c3db737b408d7fb2111bfc7.jpg
  • Gue pasuruan, masuk gak yah?
  • Kim_Hae_Woo679Kim_Hae_Woo679 ✭✭✭ Gold
    agkugagtahu menulis: »
    tempat terbuka di Surabaya yang bisa didatengin jam seginian selain Bungkul? selain Bundaran Waru juga. dan bebas begal juga :joy:

    Ke bundaran waru ngapain?
    Kim~
  • sunentaasunentaa ✭✭✭✭✭ Diamond
    ada kata selain di situ. matamu dioptimalkan, ya.
    1c80e09c3db737b408d7fb2111bfc7.jpg
  • ArdhanWardhanaArdhanWardhana ✭✭✭ Gold
    iyewh wonge kui kui ae :v
1246
Sign In or Register to comment.