BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

butuh uang di jakarta,besok aku kesana

ayo butuh uang nih di jkt. ada yg mau gak sama gua? PM sih. atau enggak WA aku : 08567828160

Komentar

  • copisorcopisor ✭✭ Silver
    butuh uang di jkt dgn cara gampang mah byk, ni dua contohnya
    1. modal tepok tangan, samperin kendaraan pas lampu merah atau naik bis, mulai deh nyanyi sesuka hati. akan lbh baik kl disertai dgn narasi cerita sedih dl
    2. modal baju yg udh jelek lah, lo robek2 dikit, cemong2in muka dan badan, duduk deh dijembatan sambil tengadahin tangan

    tadaa.....uang pun dtg
  • Duhh...ati2 bro. Jgn gampangan...
  • IMT17IMT17 ✭✭✭ Gold
    edited February 2014

    Geleng pala aja dee. . .

    Tampang kaya lu mo jadi kucing. . .,?

    Kalu gw om om tajir juga ogaah ama lu,
    Lagian orang butuh duit tu kerja,kalu mo jual diri juga tempatnya kudu menunjang,ato minimal tampang lu ama penampilan lu dicakepin dulu,gak asal modal ngangkang doang,

    Kalu lu cuma modal ngangkang ama bottom doang,heeeeeyyy gay letoy yang ngondek diluar sana juga di pake tanpa bayaran sepeser pun,

    Nih buktinya,trit lu sepi kan,bahkan gak da koment yang serius nanggepin tawaran lu,jangankan nawar nanyak aja ogah!
  • Aduh sadis banget komentnya..
  • UffUff ✭ Bronze
    IMT17 menulis: »
    Geleng pala aja dee. . .

    Tampang kaya lu mo jadi kucing. . .,?

    Kalu gw om om tajir juga ogaah ama lu,
    Lagian orang butuh duit tu kerja,kalu mo jual diri juga tempatnya kudu menunjang,ato minimal tampang lu ama penampilan lu dicakepin dulu,gak asal modal ngangkang doang,

    Kalu lu cuma modal ngangkang ama bottom doang,heeeeeyyy gay letoy yang ngondek diluar sana juga di pake tanpa bayaran sepeser pun,

    Nih buktinya,trit lu sepi kan,bahkan gak da koment yang serius nanggepin tawaran lu,jangankan nawar nanyak aja ogah!

    Dah pernah ketemu sama si TS yaa ?
    apa iya seburuk itu ?
    coba TS send pict here.

  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    iya sadis2 amat komennya, sebodo amat sih, trit lama juga
    karma2 mereka sendiri juga
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    iya sadis2 amat komennya, sebodo amat sih, trit lama juga
    karma2 mereka sendiri juga
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • mau jual diri? send pict kasih harga langsung, klo gw sih ngapain bayar yg gratis banyak
  • UffUff ✭ Bronze
    abii_abii_ menulis: »
    mau jual diri? send pict kasih harga langsung, klo gw sih ngapain bayar yg gratis banyak

    Om.. mau dong yang gratis.. boleh yaa.. satuuuuuuu aja.....

Sign In or Register to comment.