BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Sexual Harassment (TransJakarta)

9gags9gags ✭✭✭ Gold
edited November 2013 in BoyzRoom
Jadi tadi tuh sekitar Jam 18:40an Shelter Semanggi penuh bat ngantri sampe atas2. Mana bus ke arah Pinang Ranti lama dan gue baru dapet busway jam 21:00. (Curhat dikit)
Nah, pas udah sampe BNN behhhh gelo tuh desek2an parah udah kyk sardeng. Pas nyampe Cawang Uki mati satu tumbuh seribu. Jadi dah tambah desek2an parah. (Curhat lagi dikit)
Terus pas udah di terowongan arah tol. Ada mas2 tereak gini. Kira2 percakapannya begini

Mas: "pak, bisa sopan dikit ga?!" *semua pasang mata ke dia semua*
Bapak: "..."
Mas: "drtd tangan lu ga bisa diem banget ngeremes2 pantat gua, mending cewek, ini cowok pak!"
Bapak: "shhhh heh.."
Mas: "ini kalo saya lg ga gini, saya tonjok muka bapak beneran"(Mungkin karna dia desek2an)
Bapak: "udah.. Iya.."
Mas: "udah apaan?! Saya diemin drtd bapak udah 2 jam ngeremes2 pantat saya!"
Bapak itu ketawa kecut
Mas: "ketawa lagi lu TOLOL banget jadi orang"

Asli yakk! Tanpa karangan nih! Hahahaha. Pembelajaran nih buat lo pada..

Si bapak itu ada disini kah? Kalo ada sih, maap ya pak dishare.
Kalo ada member BF yg saat itu satu busway sama gue pasti tau kok kejadian ini hahahaha. (Rb 13/11/13)
«13456716

Komentar

  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
  • 9gags9gags ✭✭✭ Gold
    exel_badboy menulis: »
    Nah :))

    Nah kenapa bang? Hahaha
  • yuzzyuzz ✭✭✭✭✭ Diamond
  • 9gags9gags ✭✭✭ Gold
    yuzz menulis: »
    =))

    ......
  • rendifebrianrendifebrian ✭✭✭✭ Platinum
    Gue kayaknya tau deh tuh bapak-bapak siapa... Hmmmm, member forum ini jga tuh. Tunggu dia muncul aja dan komen di sini...

    Hahaha :p
  • 9gags9gags ✭✭✭ Gold
    rendifebrian menulis: »
    Gue kayaknya tau deh tuh bapak-bapak siapa... Hmmmm, member forum ini jga tuh. Tunggu dia muncul aja dan komen di sini...

    Hahaha :p

    Mention coba! Hahahaha
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    9gags menulis: »
    exel_badboy menulis: »
    Nah :))

    Nah kenapa bang? Hahaha

    Nah mikir lagi deh buat yang mau coba-coba beraksi di tengah publik :))
  • 9gags9gags ✭✭✭ Gold
    exel_badboy menulis: »
    9gags menulis: »
    exel_badboy menulis: »
    Nah :))

    Nah kenapa bang? Hahaha

    Nah mikir lagi deh buat yang mau coba-coba beraksi di tengah publik :))

    Iya bang.. Makanya lain kali mikir2 dulu ya?? Jangan asal nyosor ajeee.. Kalo mau gitu, liat2 dulu muka orangnya seneng digrepe apa kagak, kalo kagak seneng mah gausah dilanjut. Lain kali harus mikir2 lagi bang!!
  • rendifebrianrendifebrian ✭✭✭✭ Platinum
    9gags menulis: »
    rendifebrian menulis: »
    Gue kayaknya tau deh tuh bapak-bapak siapa... Hmmmm, member forum ini jga tuh. Tunggu dia muncul aja dan komen di sini...

    Hahaha :p

    Mention coba! Hahahaha

    Biarlah dia datang sendiri!
    [Nyalain kemenyan!]

    Datanglah!!! Datanglah!!! DATANGLAH!!!!!!
  • 9gags9gags ✭✭✭ Gold
    rendifebrian menulis: »
    9gags menulis: »
    rendifebrian menulis: »
    Gue kayaknya tau deh tuh bapak-bapak siapa... Hmmmm, member forum ini jga tuh. Tunggu dia muncul aja dan komen di sini...

    Hahaha :p

    Mention coba! Hahahaha

    Biarlah dia datang sendiri!
    [Nyalain kemenyan!]

    Datanglah!!! Datanglah!!! DATANGLAH!!!!!!

    Kejadiannya baru kemarin loh tanggal 131113... Mana bapak2nya? Hahaha
  • rendifebrianrendifebrian ✭✭✭✭ Platinum
    9gags menulis: »
    rendifebrian menulis: »
    9gags menulis: »
    rendifebrian menulis: »
    Gue kayaknya tau deh tuh bapak-bapak siapa... Hmmmm, member forum ini jga tuh. Tunggu dia muncul aja dan komen di sini...

    Hahaha :p

    Mention coba! Hahahaha

    Biarlah dia datang sendiri!
    [Nyalain kemenyan!]

    Datanglah!!! Datanglah!!! DATANGLAH!!!!!!

    Kejadiannya baru kemarin loh tanggal 131113... Mana bapak2nya? Hahaha

    Kita tunggu aja, Gags kuat [NP: 7 Icons - Playboy (Gags Kuat)] Gue yakin dia akan datang nanti. Sekarang mungkin lagi tidur dan malu karena ketahuan udah grepe2 org di Transjakarta. Lagi pula gue udah bakar menyan, pasti dia muncul kok! [Kuntilanak terbang!]
  • 9gags9gags ✭✭✭ Gold
    rendifebrian menulis: »
    9gags menulis: »
    rendifebrian menulis: »
    9gags menulis: »
    rendifebrian menulis: »
    Gue kayaknya tau deh tuh bapak-bapak siapa... Hmmmm, member forum ini jga tuh. Tunggu dia muncul aja dan komen di sini...

    Hahaha :p

    Mention coba! Hahahaha

    Biarlah dia datang sendiri!
    [Nyalain kemenyan!]

    Datanglah!!! Datanglah!!! DATANGLAH!!!!!!

    Kejadiannya baru kemarin loh tanggal 131113... Mana bapak2nya? Hahaha

    Kita tunggu aja, Gags kuat [NP: 7 Icons - Playboy (Gags Kuat)] Gue yakin dia akan datang nanti. Sekarang mungkin lagi tidur dan malu karena ketahuan udah grepe2 org di Transjakarta. Lagi pula gue udah bakar menyan, pasti dia muncul kok! [Kuntilanak terbang!]

    Ahahahahahaha. Jangan bawa2 Kunti dong. Sendirian nih gue.. Hahaha
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Mau abang temani gak @9gags ? *sambil bawa cewek baju putih panjang punggung bolong*
  • 9gags9gags ✭✭✭ Gold
    @rendifebrian lu beneran apa kagak si? Beneran tuh bapak2 member BF? Serius nih gua..
  • rendifebrianrendifebrian ✭✭✭✭ Platinum
    9gags menulis: »
    rendifebrian menulis: »
    9gags menulis: »
    rendifebrian menulis: »
    9gags menulis: »
    rendifebrian menulis: »
    Gue kayaknya tau deh tuh bapak-bapak siapa... Hmmmm, member forum ini jga tuh. Tunggu dia muncul aja dan komen di sini...

    Hahaha :p

    Mention coba! Hahahaha

    Biarlah dia datang sendiri!
    [Nyalain kemenyan!]

    Datanglah!!! Datanglah!!! DATANGLAH!!!!!!

    Kejadiannya baru kemarin loh tanggal 131113... Mana bapak2nya? Hahaha

    Kita tunggu aja, Gags kuat [NP: 7 Icons - Playboy (Gags Kuat)] Gue yakin dia akan datang nanti. Sekarang mungkin lagi tidur dan malu karena ketahuan udah grepe2 org di Transjakarta. Lagi pula gue udah bakar menyan, pasti dia muncul kok! [Kuntilanak terbang!]

    Ahahahahahaha. Jangan bawa2 Kunti dong. Sendirian nih gue.. Hahaha

    Shit! Iya ya, mana jumat kliwon lagi sekarang! [Gak jadi bakar menyan buat manggil jeung Kunti!]

    Batalkan permintaanku! BATALKAN!!!!!
«13456716
Sign In or Register to comment.