BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Bukan Lawan Jenis [TAMAT]

1134135137139140221

Komentar

  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    mas @Locky kapan lanjut ...
  • Bibir_SeksiBibir_Seksi ✭ Bronze
    Ah bang @locky bisa aja xixixixi
  • LostFaroLostFaro ✭✭ Silver
    Tag ya bang kalo update :)
  • soratanzsoratanz ✭✭ Silver
    Kk mention ya klo update
  • LockyLocky ✭✭✭ Gold
    edited June 2015
    Gw bukan gak ngeh sama ucapan menjurus modus dan gombalan yang dilancarkan sama Kak Fredo. Tapi nggak tahu kenapa ya, modusnya dia itu belum "sesuatu" buat gw. Belum bisa bikin gw morat marit manja ke pelukannya.

    Gw kadang mikir, kok bisa kayak gini ya? Kenapa hati gw bisa berubah secepat ini? Gw masih bisa ingat dengan jelas gimana gw begitu tergila-gilanya sama dia beberapa waktu yang lalu. Tapi sekarang kegilaan itu raib entah kemana. Gw pernah mencoba menggali dan membangkitkan rasa itu kembali, tapi gagal.

    Gw sebenarnya nggak mau ambil pusing sih. Cuma ada satu yang gw khawatirkan... Kekhawatiran yang nggak mau gw sampaikan untuk saat ini.

    ***

    Via WA.

    Kak Fredo: haiii

    Gw ngerutin kening.

    Gw : Udh pasang wa jg?
    Kak Fredo : hehehe. Biar bs ngobrol sm kamu kpn aja.
    Gw : masa?
    Kak Fredo: iya :)
    Gw : bodooo! :p
    Kak Fredo: hasem
    Gw : itu bau lu.
    Kak Fredo: mau keluar gak?
    Gw : apa yang mau keluar?
    Kak Fredo: jln2 keluar.
    Gw : kmn? Buat apa?
    Kak Fredo: cari makan yuk?
    Gw : gw udh makan.
    Kak Fredo: kalo gw minta temenin, mau?
    Gw : uhmmm...
    Kak Fredo: sip. Gw jemput skrg.
    Gw : gw belum setujuu!
    Kak Fredo: bodoh amat.
    Gw : gw gak mau.

    Gak ada jawaban lagi.

    Dan jawabannya muncul beberapa menit kemudian.

    Kak Fredo: gw udh ddpn rmh lu.
    Gw : emang gw peduli
    Kak Fredo: cepetan
    Gw : siapa yang nyuruh lu jemput gw

    Gw mendongakkan kepala sedikit melalui jendela kamar yang menghadap gerbang rumah. Nampak Kak Fredo lagi duduk di atas motornya dengan wajah menatap layar HP.

    Kak Fredo : pliiissss
    Gw : ogah

    Gw beranjak ke lemari pakaian dan mengambil jaket lalu keluar kamar.

    Kak Fredo calling.

    Nggak gw angkat.

    Kak Fredo: beneran lu nggak mau???

    Cuma gw read doang.

    Dia calling lagi.

    Gw angkat dan langsung ngomong, "Berisik!" seraya membuka pintu depan.

    "Lu nggak mau?"
    "Nggak."
    "Kenapa nggak bilang dari tadi? Tau gitu gw nggak jemput lu..."
    "Gw belum jawab lu udah sip aja tadi..."
    "Tega banget sih..."

    Gw buka pintu pagar dan...
    Kak Fredo langsung sumringah. "Gw yakin lu gak bakal tega," komentarnya sambil menaruh HP ke saku kemeja.
    "Dari pada gw diteror mulu..." gerutu gw.
    "Hehehe..."
    "Lu belum makan siang?" tanya gw.
    "Belum."
    "Ya udah. Mau makan dimana?"
    "Lu maunya dimana?"
    "Terserah lu. Kan lu yang mau makan..." jawab gw sambil duduk di belakang Kak Fredo.
    "Emangnya lu nggak?" Kak Fredo mulai melajukan motornya.
    "Kan gw udah bilang tadi, gw udah makan..."
    "Terus lu cuma nemenin gw doang?"
    "Iya."
    "Yahhh...kok gitu? Makan juga dong..."
    "Liat aja ntar."

    Kak Fredo bawa gw ke salah satu tempat makan yang lumayan cozy. Gw sama teman-teman pernah beberapa kali ke sana. Terutama pas SMA. Dan nampaknya sekarang tempat ini masih jadi tempat makan sekaligus nongkrong siswa SMA. Buktinya di beberapa meja di pojokan dipenuhi sama siswa berseragam putih abu-abu.

    "Lu mau pesan apa?" tanya Kak Fredo.
    "Gw jus aja deh. Gw masih kenyang."
    "Cuma itu?"
    "He-eh."
    "Masa cuma itu doang?"
    "Nggak apa-apa. Cukup jus aja. Selebihnya dalam bentuk mentahnya aja..."
    "Duit maksud lu?"
    "Ya."
    "Dasar mata duitan."

    Selagi Kak Fredo ngomong sama pelayannya, tiba-tiba HP gw bunyi.

    Rizky calling.

    Gw ragu antara mo angkat atau nggak. Gw memutuskan untuk mengangkat panggilannya, tapi keburu di putus.

    "Bebet tadi ada di rumah nggak, Al?" tanya Kak Fredo.
    "Ada. Lagi tidur siang."
    "Lu nggak tidur siang juga?"
    "Kalo di sini gimana gw bisa tidur siang..."
    Kak Fredo nyengir.

    HP gw tiba-tiba bunyi lagi. Rizky calling.
    "Ada apa siihh..." gerutu gw.
    "Telepon dari siapa?" tanya Kak Fredo.
    "Tau deh..."
    "Nomernya nggak dikenal?"
    "Kenal. Teman. Cuma pas diangkat dimatiin."
    "Ooohhh..."

    Akhirnya pesanan kita pun datang, bersamaan dengan segerombolan siswa SMA yang di pojokan tadi angkat kaki dari sini. Kak Fredo langsung lunch. Gw sendiri main HP sambil nikmatin jus. Kami juga ngobrol-ngobrol.

    "Kayaknya gw bakal makan dengan lahap nih, Al..."
    "Bagus dong. Emang selama ini nggak lahap?"
    "Lebih lahap maksudnya."
    "Kenapa bisa gitu?"
    "Kan makannya sama lu..."
    Gw mencebikkan bibir.
    "Baru kali inikan kita makan berdua di luar?"
    "Heeh."
    "Happy rasanya..."
    Gw terkekeh.
    "Lu happy nggak?"
    "Umm, happy."
    "Ah, kepaksa banget kayaknya..."

    Beruntung Rizky calling gw. Sehingga gw gak perlu untuk membalas tudingan Kak Fredo barusan.

    Tenkyuuuu, I love you, Kyyyy...desis gw dalam hati merasa diselamatkan sama tuh orang seraya menekan tombol OK dengan semangat.

    "Hal---"

    Tut!

    ***
    whattpad @lockyyyy
  • LockyLocky ✭✭✭ Gold
    edited June 2015
  • 4ndh04ndh0 ✭✭✭ Gold
    Aseek Al jadian ama Fredooo...
  • 3ll03ll0 ✭✭✭ Gold
    eh ada updatetan ternyata.


    Udah jadian aja deh klo gtu.
  • RogerAlphaRogerAlpha ✭ Bronze
    tengso ya @3ll0 *hugs&kisses*
  • boy_filippoboy_filippo ✭ Bronze
    OMG thank you dan di sumon bang @3ll0 , hayoo si Almer lagi ngomongin host si RP yah inislanya wakakakaka sotoy nih gua :)) :)>-
  • AdamxAdamx ✭✭✭✭✭ Diamond
  • Tsu_no_YanYanTsu_no_YanYan ✭✭✭ Gold
    Yaaayyy udah update!!><

    Hihihihi aduh malu banget gue cekikikan di tempat umum gini, haduh haduh #tutupmata

    Aduh Al, masa aa Fredo digantungin, hih ntar disamber Bebet loh! :))

    Lagihhh ><

    Special thx buat @3ll0
  • JNongJNong ✭ Bronze
    thanks @3ll0 udah di mention :*
    bang bebet....! aku padamu selamanya lah pokoknya. haha sayang munculnya dikit.

    almer masih ngegantungin kamfredo ya. hahaha
    Darling, Hold My Hand! 'Cause I don't wanna walk alone.
  • BunBun ✭ Bronze
    hahaha...Fredo udah mulai ngegombalin Almer nih...

    ayo Almer buka hatimu buat kang Fredo..hehehe....

    oiya...makasih ya @3ll0 udah di mention
Sign In or Register to comment.