BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Bukan Lawan Jenis

LockyLocky ✭✭✭ Gold
edited November 2016 in BoyzStories
I

Nama gw Almer. Gw baru menginjak usia 20 tahun. Anak bontot dari tiga bersaudara. Kakak sulung gw perempuan, namanya Alina. Dan kakak kedua gw laki-laki namanya Albert. Kami bertiga terlahir dari pasangan Tuan Anton dan Nyonya Andini.

By the way, lu pada sadar nggak kalo awalan nama keluarga kita "A" semua?

Oke, lupakan. Hanya intermezzo doang kok.

Gw ini terlahir dari keluarga bahagia. Kenapa gw bilang gitu? Soalnya gw gak hanya diberi materi doang sama ortu gw, tapi juga kasih sayang. Bahkan kasih sayang itu gak hanya gw dapetin dari ortu gw, tapi juga dari kedua kakak gw tadi. Meskipun gw sama mereka sering berantem dan kesal-kesalan juga, terutama sama Bang Albert. Tapi aslinya kita saling menyayangi dan menjaga kok.

Meskipun begitu, bukan berarti hidup gw adem ayem tentrem ya. Tetap juga ada masalah pribadi. Terutama sama...hmmm, agak berat nih gw bilanginnya. Gw itu "gak normal" kalo kata orang-orang yang "ngerasa normal". Tapi gw berani bertaruh gw normal kok! Hahaha.

Oke, gak usah basbisbus alias basa basi busuk deh. Sesama kita ini juga. Ya nggak? Sini, gw bisikin ke kuping lu...

Sebenarnya... Gw ini... Korban... Vicky Prasetyo! (Udah jadul banget kalo bilang Superman).

Korban Vicky?!

Amit-amit. Cukup deretan penyanyi dangdut itu aja dah. Hahaha. No offense yah.

Eh, tapi kira-kira ada nggak ya penyanyi dangdut cowok yang terjerat sama si Vicky? Bang Ipul kek, Nasar kek, Caca Handika kek... STOP!

Kok malah bahas si Vicky sih?!

Oke, kita ke track yang bener sekarang. Sebenarnya gw ini belok alias suka sama cowok!

Plis, gak usah lebay responnya. Gw tau lu juga sama kayak gw kan? Lu juga gay kan? Iya kaaan??

Yaahh, kalo pun bukan gay, pasti lu cewek yang jadi fujoshi.

Nah, seperti yang gw bilang di atas (kalo lu masih ingat), inilah salah satu masalah yang bikin hidup gw gak adem ayem tentrem itu.

Kok bisa?

Iya bisalah. Seiring bertambahnya usia, maka hidup lu juga pasti bakal kayak nano-nano (bukan iklan ya). Makin banyak kompilasi rasa di hati lu. Apalagi di usia gw yang udah memasuki kepala dua ini, ada kalanya cinta menyapa. Dan itu terkadang jadi masalah. Why? Karena gw naksirnya sama cowok!!! Dan kayaknya gw gak perlu lah ya mendeskripsikan suka sama yang sejenis itu ruarrr biasa repotnya. Mau diungkapin takut digampar, sementara kalo nggak diungkapin bikin sesek!

Istilah jadulnya bagai buah simalakama. Kalo tuh buah lu makan, maka konsekwensinya Nyokap lu yang mati, sementara kalo tuh buah gak lu makan, maka taruhannya Bokap lu yang mati. Nah lho?

Eh, sebenarnya gak seekstrem itu sih... Tapi dasar gw-nya aja yang lebay. Hahaha. Lupakan!


@el_crush
whattpad @lockyyyy
«134567206

Komentar

  • eldurioneldurion ✭✭✭ Gold
    Hahahah dudul \(^▿^)/ lanjut, miss ur storiez brotha...
    You don't really need someone to complete you, you only need someone to accept you completely
  • Tsu_no_YanYanTsu_no_YanYan ✭✭✭ Gold
    kereenn!!! lanjut lanjut lanjut :D
  • masdabuddmasdabudd ✭✭✭ Gold
    tinggalin jejak *capjempol :D
    moouuu~~~~
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    klimaks nya dmn
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • VenussalaccaVenussalacca ✭✭ Silver
    yep cerita baru dari locky,, ditunggu lanjutanya.
  • eldurioneldurion ✭✭✭ Gold
    Masih sepotong2.. Di bikin pnasaran (¬.¬")
    You don't really need someone to complete you, you only need someone to accept you completely
  • masdabuddmasdabudd ✭✭✭ Gold
    el_crush menulis: »
    Masih sepotong2.. Di bikin pnasaran (¬.¬")

    RT :p
    moouuu~~~~
  • Tsu_no_YanYanTsu_no_YanYan ✭✭✭ Gold
    Bang Albert lucu hihihi... Kalo dia tau adeknya beneran homo gmana ya? B-)
    Mangkanya bang Al, jangan sembarangan kalo ngomong... Omongan kan do'a ehehehe :-P

    Lan to the jut lanjut :-D
  • jokerzjokerz ✭✭ Silver
    Wkwkwkwk
    Update mention ya bang :D
  • DM_0607DM_0607 ✭✭ Silver
    ya ampun, itu kakak beradik kalo berantem pasti lucu deh ..
    kalo update, q dimention dong .. ;)
  • VenussalaccaVenussalacca ✭✭ Silver
    yep cerita baru dari locky,, ditunggu lanjutanya.
«134567206
Sign In or Register to comment.