BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

bisa sembuh?

saya pernah berkonsultasi dengan tokoh agama dikampung saya,dlu sewaktu saya belum memutuskan untuk merantau kekota.masih ingat sekali beberapa nasehat beliau,untuk rajin berpuasa dan berdoa serta selalu mendekatkan diri pada yg maha kuasa.sebelum saya pulang ada sebuah ucapan dari beliau yg sampai sekarang masih sangat saya ingat "semoga bisa sembuh ya!"
«13

Komentar

  • saya berkonsultasi tentang diri saya yg seorang gay,maaf belum disebutkan disini
    saya pernah berkonsultasi dengan tokoh agama dikampung saya,dlu sewaktu saya belum memutuskan untuk merantau kekota.masih ingat sekali beberapa nasehat beliau,untuk rajin berpuasa dan berdoa serta selalu mendekatkan diri pada yg maha kuasa.sebelum saya pulang ada sebuah ucapan dari beliau yg sampai sekarang masih sangat saya ingat "semoga bisa sembuh ya!"

  • hatihati ✭✭ Silver
    nah elu lagi yg bikin trid :D

    elu udah usaha sampe mana? jalani aja prosesnya klo emang elu niat
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    semalam aq jg lihat pertobatan ttg gay
    di stasiun tv lokal

    tentang pendekatan nya kpd Tuhan
    Serta pengakuannya terhadap pendeta2

    sekarang dia sembuh (katanya)
    dan mendirikan salon bersama istrinya

    pakai kalung emas gt
    bicara nada " S " nya, ngesessssss bangek....
    [color=red][size=5]51CD6A2F[/size][/color]

    [img]https://pbs.twimg.com/media/B3wV3-bCQAAlwEo.jpg[/img]
  • safirsafir ✭✭ Silver
    Gaycicilyn, tablet 500mg, diminum tiap abis mimpi basah, buat gay manly dosis 1 tablet,gay sissy 2 tablet, bisex 1/2 tablet aja. Tapi hati2 jgn sampe overdosis, tanda OD: kulit gatel2 klo deketan ma cowok,mata perih berair gatal dan perut mual klo liat cowok. Semoga lekas sembuh ya..
  • hati menulis: »
    nah elu lagi yg bikin trid :D

    elu udah usaha sampe mana? jalani aja prosesnya klo emang elu niat

    bukan itu yg ingin saya bahas dsini,yg ingin saya tahu,apa ada seorang gay yg bisa sembuh?apa gay itu penyakit?
  • safir menulis: »
    Gaycicilyn, tablet 500mg, diminum tiap abis mimpi basah, buat gay manly dosis 1 tablet,gay sissy 2 tablet, bisex 1/2 tablet aja. Tapi hati2 jgn sampe overdosis, tanda OD: kulit gatel2 klo deketan ma cowok,mata perih berair gatal dan perut mual klo liat cowok. Semoga lekas sembuh ya..
    wah,belinya diapotek mana tuh?
  • JonatJco menulis: »
    semalam aq jg lihat pertobatan ttg gay
    di stasiun tv lokal

    tentang pendekatan nya kpd Tuhan
    Serta pengakuannya terhadap pendeta2

    sekarang dia sembuh (katanya)
    dan mendirikan salon bersama istrinya

    pakai kalung emas gt
    bicara nada " S " nya, ngesessssss bangek....

    kira2 masih ada rasa sama cowok nggak ya :D ?mesti ditest dulu di BNN tuh!
  • safirsafir ✭✭ Silver
  • safir menulis: »
    di apotek "Pria Tulen" @hary_sederhana
    wah dah sering mampir itumah,saya pengin nyari yg khusus gay mas
    :D
  • safirsafir ✭✭ Silver
    ato ke apotek GayFarma kali ya? mungkin ada obat antigay terbaru :))
  • safirsafir ✭✭ Silver
    Bang Ts, sorry ya malah becanda mulu. Gue ga tau banyak sih tentang asal muasal sebab musabab knp seseorang bs jd gay, n apa bisa sembuh ato ga. Gue pernah dgr yg namanya terapi konversi tp gue jg ga paham kek gmn terapi konversi itu. Ato sesekali coba deh maen2 ke psikiater, mgkn mereka punya jawaban
  • Fatih22Fatih22 ✭✭ Silver
    Klo gay ibarat penyakit,,emng bs sembuh sih,,tpi ya bisa kumat lagi berarti..namanya jg penyakit..
  • andhi90andhi90 ✭✭✭✭ Platinum
    kalo yang namanya penyakit pasti ada obat dan bisa sembuh..
    Yang jadi pertanyaan gay itu penyakit ato bukan??
    [Color=green]Saat tak ada lagi yang kamu hebatkan dari diriku... Ingatlah, aku yang mampu bertahan saat kau sakiti, anggaplah itu sebuah KEHEBATAN[/color]
  • safirsafir ✭✭ Silver
    bisa penyakit, bisa juga bukan
  • safir menulis: »
    Bang Ts, sorry ya malah becanda mulu. Gue ga tau banyak sih tentang asal muasal sebab musabab knp seseorang bs jd gay, n apa bisa sembuh ato ga. Gue pernah dgr yg namanya terapi konversi tp gue jg ga paham kek gmn terapi konversi itu. Ato sesekali coba deh maen2 ke psikiater, mgkn mereka punya jawaban
    perasaan suka sama pria ini sudah mendarah daging dan menjadi bagian dalam perjalanan hidup saya,memang ini sudah terjadi sejak saya kecil,ibarat dalam masakan sudah jadi bumbu utama dan saya sepertinya kurang yakin jka rasa ini bisa hilang.
«13
Sign In or Register to comment.