BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Kru Cowok di YKS

wel_c_omewel_c_ome ✭✭ Silver
edited December 2013 in BoyzStyle
kemaren gw kan liat BEST YKS.
pas bagian raffi ahmad ktahuan lg jlan sama cewek kru trans.
Ktanya ada video lagi pacarannya. Eh pas diputer, mlah video slah satu kru trantv ganteng yg namanya oritama (sama temennya apa BF'nya ya? Gak tahu deh.. He..he..) lg lipsing apalah arti menunggu, kocak sih, tapi sooo gay.

Ternyata ganteng ya, c'oritama ini.
Udah bikin lovers'nya lagi.

Disini ada yg tahu kagak tentang c'oritama ini?



Bukan oritama aja lho, ampir semua ganteng deh yg jd kru YKS :*
«13456

Komentar

«13456
Sign In or Register to comment.