BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

yang pernah tes kesehatan di akpol komen plis. penting!

saya mau tanya kalo pas tes kesehatan kan telanjang ya? trs katanya 'anu' nya dipegang pegang. trs kalo 'anu' nya ereksi gimana? apa langsung di diskualifikasi atau diapain? infonya penting banget nih.. plis yang berpengalaman komen plisss

Komentar

  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    ujung2nya uang yang bicara. Tenang ajaaaa.

    Institusi kepolisian kan begitu.
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • JKT69JKT69 ✭✭ Silver
    edited September 2013
    Yups... Temen gue 1 masuk tni al di sby. 1 kepolisian. Semuanyaaaa pakai duit :)
    JKT69 Loving You All as Always~
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    di diskualifikasi

    tapi klo duitmu byk ya tdk akan di diskualifikasi
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • cassieputcassieput ✭✭✭ Gold
    kalo ereksi sih, kalo emang penisnya
    harus ereksi, ya harus. kalo nggak di
    suruh ereksi tapi kamunya ereksi, berarti
    itu kamu yang mikir macem2, ga di disfikualifikasi kok, ini kan untuk buat liat ada tatoo ato nggak, terus
    takutnya kalo ada varikokel di penis.
    nungging juga ada. tapi saya lupa lagi
    buat apa kalo nungging.
  • gua kan pernah ml ya bang skali2 nya gua jd bot, nah bekas botnya itu anus gua jd agak longgar. trs gimana tuh kira2 dicek ga y?
  • rizkymus_rizkymus_ ✭✭ Silver
    Anus di cek buat melihat ada ambeien apa ngga.

    selain itu kenapa kok harus tes gapake baju, itu jg buat tes kepercayaan diri, pd ga lu kalo misal adik lu plg kecil dr yg lain, dsb.

    ngaceng ngganya kayanya ga ngaruh yaa
  • tapi klo longgar dikit gpp kan ya bang? abang pernah tes bang?
Sign In or Register to comment.