BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Berbagi Kisah Horror

tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold
edited September 2013 in BoyzRoom
Oke!! Iseng aja sih bikin thread ini. Idenya muncul Ğαŗα² barusan cerita-cerita horor disalah satu grup Line. Kalo udah ada thread seperti ini sebelumnya, aku kurang tau juga seh. Jarang nyimak thread lain selain #BoyzStories :p

Aku mulai dari kisah nyata yang pernah aku alami ya. (maaf kalo ada beberapa teks yang pake autotext, buru2 ngetik males edit. maklum pake hp) :D


•.♥.•.♥.•.♥.•.♥.•.♥.•.♥.•


Ceritaku ini terjadi waktu aku ngekos ∂ι Denpasar, Bali. Tepatnya didaerah Renon. Jaraknya 10menit dari lapangan Renon kalo jalan kaki.

Dulu tuh aku kos di Dps. Kosannya bentuknya kyk villa2 angker di transTV gitu. †ǎpɪ̣̇ aku suka. Coz suasananya "Bali Banget". Aku betaahhh...

aku bisa kos disana Ğαŗα² aku kenal ma brondong. Dia naksir aku nih.

Sebulan pertama, dia sering nginep gitu dikosanku. Lumayan kan buat anget2an?

Biar kata gag pake AC, tuh kamar selalu adem

†ǎpɪ̣̇ pas masuk bulan ke 2, dia gag pernah mau nginep lagi. ∂αтαиg aja ogah..

Setelah aku paksa, akhirnya dia cerita. katanya tiap dia nginep dikosanku, selalu didatengin macan kumbang

#Panther ŷάηg warna hitam legam itu

Trus katanya dia selalu dicakar. Aku minta bukti, dikasih bekas cakaran ∂ι kaki & punggungnya.

†ǎpɪ̣̇ aku gag percaya!! Aneh2 aja kan?

Aku cerita neh ttg hal itu ke reception ∂ι tempatku kerja.

Dia cuma minta aku fotoin kosanku.

Besok paginya, pas aku mau brangkat kerja, aku fotoin rumah kos ku.

#btw, kamarku dilantai 2, paling depan.

Aku suka pas liat fotonya. Keliatan кєяєи gitu kosannya.

†ǎpɪ̣̇ pas aku tunjukin ke temen2 kerjaku, pada jejeritan...

Pas aku perhatikan...
Didepan jendela kamarku ada makhluk gede. Setinggi rumah. Dgn lidah menjulur sampe tanah. + menghadap ke arahku

#setan sadar kamera

Bulan berikutnya aku lgsg pindah kos!!!

Setelah kasus foto itu, aku gag pernah pulang ke kosan.

& kata tetangga kos ku, aku penghuni ŷάηg bisa betah sampe 3bln lebih disitu, penghuni ŷάηg lama katanya paling lama 3hari - seminggu.

Sumpah. Nyesel bgt ngambil foto itu. Cos aku betah bgt disana.


Pantesan aja, gag pernah ada ŷάηg mau maen ke kosanku selama disana.

Bbrp temenku ŷάηg pernah numpang тι∂υя siang2 aja diganggu.
(“´~`)∫

Masalahnya aku gag pernah diganggu. Kalo merinding sih iya. Aku pikir krn hawa dingin.

itu bukan ŷάηg pertama & terakhir loh ya...

Kata temenku, jarak tulang rusukku itu agak renggang.

Nah, makhluk halus tuh katanya suka sama aku krn itu. Bisa dipake buat apa gitu deh. #lupa

†ǎpɪ̣̇ aku gag pernah kapok Ђέђέђέ«{^⌣^}»

Kadang kalo lagi bete aku selalu bilang ke temenku, "kalo setannya pasang muka cakep, malah gue godain balik. Kalo masang tampang horor gue usir"
º°˚ηgåнåнåнåнå˚°º


SEKIAN


•.♥.•.♥.•.♥.•.♥.•.♥.•.♥.•




╰♥╯•.♥.•.♥.•.♥.•.♥.•.♥.•.♥.•╰♥╯



╰♥╯ :) turut memanggil prewangan :* ╰♥╯


@rivengold :D | mas @piocaprio

tante @yuzz | neng @meong_meong

jeunk @autoredoks :p | @adinu

@4ndh0 | @hakenun

bradah @masdabudd | @zhedix

@kikyo | @Tsu_no_YanYan

@Different | bradah @rudi_cute

jeunk @Beepe | @dheeotherside

@yubdi | om @ularuskasurius

@Gabriel_Valiant | bradah @Dio_Phoenix

@tialawliet | @angelofgay

@nand4s1m4 | @chandisch

bradah @Ozy_Permana | @Sicnus

om @seno | om @Adam08

@FendyAdjie_ | @rezadrians

@_newbie | nyo @Leehan_Kim

@arieat | @el_crush | bli @dhar

@jerukbali | @AhmadJegeg

@jony94 | bradah @Dimz a.k.a @dimz
wateva-lah ya Dhim!! ┐(ˇ.ˇ”)┌

@iansunda | @AdhetPitt

@yubdi | @Bintang96

@MikeAurellio | bang @Rustam_young

om @the_rainbow | @aicasukakonde

@Klanting801 | @Venussalacca

@greenbubles | @Sefares

@andre_patiatama | mas @sky_borriello

@lian25 | @hwankyung69

@tjokro | @exxe87

@egosantoso | @agungrahmat

@mahardhyka | @moemo

dek @yudhaArt | @zeamays

@tjokro | @mamomento

@obay | @Sefares

@Fad31 | @the_angel_of_hell

bradah @egosantoso :D

@Dreamweaver | @blackorchid

;) @callme_DIAZ | @rendifebrian

@SATELIT | @Ariel_Akilina


•.♥.•.♥.•.♥.•.♥.•.♥•.♥.•


Biar rame (•̀_•́)ง
«13456735

Komentar

  • autoredoksautoredoks ✭✭ Silver
    kamar gw d rumah jg ada kuntinya.. tp gak pernah ganggu gw.. tapi kalo orang lain yang nginep sini banyak yang diganggu.. gw sih selama ini woles aja asal mereka gak ganggu gw.. we are in differetn dimension..

    eh iya katanya bila rumah/ kamar kita berasa adem padahal itu tandanya mahluk dimensi lain yang tinggal disana jahat..


    "Bagaimana pun hidup hanya cerita tentang yg meninggalkan dan yg ditinggalkan cinta"
  • tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold
    @autoredoks kamar kita adem, tapi "penghuni lainnya" jahat, gitu? 「(゚ペ)
  • tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold
    kepada om @pokemon kalo thread ini salah tempat, tolong dipindahin ya. :D tadi sempet bingung mau pilih room yang mana :)

    thanks b4 :*
  • rezadriansrezadrians ✭✭ Silver
    akhir-akhir ini orang-orang disekitar gue lagi merasakan hal-hal mistis, bahkan ada yang mau dicelakaain temen gue:(
  • autoredoksautoredoks ✭✭ Silver
    iyahh.. kalo enggak pageran rumah itu pake pageran hitam..


    "Bagaimana pun hidup hanya cerita tentang yg meninggalkan dan yg ditinggalkan cinta"
  • tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold
    rezadrians menulis: »
    akhir-akhir ini orang-orang disekitar gue lagi merasakan hal-hal mistis, bahkan ada yang mau dicelakaain temen gue:(

    waw waw... bisa diperjelas gak? :)
    ceritain aja detailnya ... pleaseeee... #PuppyEyes
  • tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold
    autoredoks menulis: »
    iyahh.. kalo enggak pageran rumah itu pake pageran hitam..

    ŷάηg kayak gitu2 .. sering gag percaya -_-'
    kesannya musryik #JarangShalatJanganSampe_KetambahanJadiMusryik :D
  • G700G700 ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited September 2013
    Prnah pas di RS. Lagi smsan smbl jln plan2, tb2 pintu salah satu ruangan yg pintu itu persis di smpng kiri gw, kbuka sendiri. Padahal posisi awal ketutup rapet bener2. Ga ada angin dan pas gw liat ke dalam kosong tu, cm tmpt tdr. Yg gokil tu pintu kaca kbuka ky qta lg buka pintu, jd ada bunyi "cetek"nya bkn cm geser doang, tp gagang pintu tetep lurus ky posisi biasa. Gw si cm liatin doank. Biasa aj. Oya tu ruangan terang loh jd lampunya emang nyala dan itu trjadi jam 8 mlm disaat qta2 msh sibuk nonton tv or mkan mlem. Hihihi...
  • Kak @tamagokill, setannya udah gaul .. Makanya pas di foto dianya bergaya .. Hahaha
  • egosantosoegosantoso ✭✭ Silver
    aku juga pernah denger dari teman..

    kemaren waktu dia narik becak motor alias ojek pake gerobak becak ditempat yang agak sepi dia dicegat cewek cantik berambut panjang dan naikin tu becak..

    saat ditanya mau kemana tu cewek bilang lurus aja..

    gak berapa lama ketika situkang becak mau nanya lagi mau berhenti dimana tu cewek udah gak ada dan ternyata dia baru sdar kalau dia sedang didepan pemakaman umum

    dan ketika dia hendak lari dia mendengar suara cekikikan mengerikan dari atas yang ternyata sicewek tadi kuntilanak

    dan tanpa ragu lagi dan pastinya dengan sekuat tenaga situkang becak tadi lari terbirit birit sambil berteriak

    "kuntilanaaaaaaak"

    namun tak dsangka sangka si kunti turun dan mencegat situkang becak lalu berkata

    " biarin gue kuntil anak. dari pada lo udah tukang becak jelek botak lagi.."


    :)
  • mendeleevmendeleev ✭✭✭✭ Platinum
    Kalo beginian mah... cc: Mommy @claudy
  • Aduhhh @tamagokill mlm2 mention cerita bgini, br bc judulnya, pgn bc tp tkt gak bs tdr, scra mlm ini tdr sendirian, besok pagi aja lah bacanya, hehehe.
    Thx 4 mentioned me anyway :-)
  • tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold
    @egosantoso #ngakak sambil mentungin ego pake gayung, trus jeburin ke sumur :))

    @G700 kalo gue u∂αђ° ngibrit biar kata rame -_-"
  • tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold
    mendeleev menulis: »
    Kalo beginian mah... cc: Mommy @claudy

    aduh. mommy ŷάηg satu itu emang kolor banget!!! (๑●﹏●๑) εεннн... horror
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    MENEGANGKAN!!
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
«13456735
Sign In or Register to comment.