BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

fadlifadlanfadlifadlan ✭✭✭✭ Platinum
edited July 2014 in BoyzLove
«13

Komentar

  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
  • fadlifadlanfadlifadlan ✭✭✭✭ Platinum
    @jonatjco
    gambar2 itu dapet darimana sih?
  • tio_juztalonetio_juztalone ✭✭✭ Gold
    setuju, bnyak mulut yang gag isa dikontrol
    ƪ(‾̣̣̣﹏‾̣̣ ̣̣̣̣“)ʃ
  • ponyoponyo ✭✭✭✭✭ Diamond
    gpp. woles ajaaa
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Jangan serius2 banget lahh..dibawa santai aja. Namanya juga forum bebas... karakter orangnya juga beraneka ragam. Semuanya kembali ke diri kita masing2.
  • Setiap orang kan punya karakter yang berbeda-beda.
    Lagian kita kan bisa memilah mana koment yg bagus dan nggak,
  • copisorcopisor ✭✭ Silver
    kl gw bilang sih konsekuensi
    lo kan ga bisa berharap semua kudu setuju sama lo
  • FaravaFarava ✭✭✭ Gold
    JonatJco menulis: »
    1230056_212956022197407_331932439_n.jpg

    =)) =)) =)) =)) =))
    To love and be loved is the epic story. Gender is only a footnote
  • gilangramagilangrama ✭✭ Silver
    Jangan ringam mas..haha
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Why are you so serious here!
  • Fatih22Fatih22 ✭✭ Silver
    Labil banged nih..
    Bru d koment gk enak diit lngsng buat trit baru lagi..haha
    Komunitas apapun d mnapun pasti ada orng2 yg se ide,gk se ide,menyenangkan,menyebalkan,rese,bkin sakit hati,bkin ketawa etc..krn memng dsarnya krakter&latar msing2 orang berbeda2...
    Di duta gw dah berkomunitas dri yg ancur poll mpe yg serius jg isi orngnya macem2..,,mn bs mreka trus mgikuti mau kita,,sharusnya kita lah yg lbih brsikp sloww..
    Apalgi ni d dunia maya..
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    sinjai menulis: »
    Why are you so serious here!

    ah, kayak elu kagak aja
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • Hmm.. emang sih orang" itu gk ngerti gmana di kasar"in gtu
  • SicilienneSicilienne ✭✭ Silver
    tinggal difilter aja sik, toh ga harus semuanya dibales. ga suka ya jangan dibales komennya :D aku sih gitu, tapi....ada juga sik orang yang kaya aku
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited September 2013
    jangan kan berforum di dunia real pun juga ada yang demikian.

    Jadi,,,

    LA MILD !
    Enjoy ajaaaa ......
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
«13
Sign In or Register to comment.