BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Bengkulu?

Guardia26Guardia26 ✭✭✭ Gold
Nggak ada kah anak Bengkulu di sini?
"Tidak usah memikirkan apa yang orang pikirkan padamu selama niatmu terhadap sesuatu adalah lurus dan benar (Innama a'malu binniat) karena sesungguhnya mulut mereka akan terbungkam dan malu akan melingkupi mereka dari segala penjuru ketika aksimu menjawab semuanya (lisaanul haal afshohu min lisaanil maqool). Maka janganlah bersedih ! (Laa tahzan !) Cukuplah Ia sebagai pelindung bagimu" - #a contemplation
«13

Komentar

  • Guardia26Guardia26 ✭✭✭ Gold
    Gading Cempaka. Kamu?
    "Tidak usah memikirkan apa yang orang pikirkan padamu selama niatmu terhadap sesuatu adalah lurus dan benar (Innama a'malu binniat) karena sesungguhnya mulut mereka akan terbungkam dan malu akan melingkupi mereka dari segala penjuru ketika aksimu menjawab semuanya (lisaanul haal afshohu min lisaanil maqool). Maka janganlah bersedih ! (Laa tahzan !) Cukuplah Ia sebagai pelindung bagimu" - #a contemplation
  • manna tp udh exit gak ada apa2 disana
  • Guardia26Guardia26 ✭✭✭ Gold
    Anak Bengkulu pada jarang2 OL di BF apa yak? Hmm..
    "Tidak usah memikirkan apa yang orang pikirkan padamu selama niatmu terhadap sesuatu adalah lurus dan benar (Innama a'malu binniat) karena sesungguhnya mulut mereka akan terbungkam dan malu akan melingkupi mereka dari segala penjuru ketika aksimu menjawab semuanya (lisaanul haal afshohu min lisaanil maqool). Maka janganlah bersedih ! (Laa tahzan !) Cukuplah Ia sebagai pelindung bagimu" - #a contemplation
  • Sering ah. Km di bkl skrg?
  • Guardia26Guardia26 ✭✭✭ Gold
    Ngga sih. Aku jarang pulang ke Bkl. Paling setqun sekali. Kamu anak mana?
    "Tidak usah memikirkan apa yang orang pikirkan padamu selama niatmu terhadap sesuatu adalah lurus dan benar (Innama a'malu binniat) karena sesungguhnya mulut mereka akan terbungkam dan malu akan melingkupi mereka dari segala penjuru ketika aksimu menjawab semuanya (lisaanul haal afshohu min lisaanil maqool). Maka janganlah bersedih ! (Laa tahzan !) Cukuplah Ia sebagai pelindung bagimu" - #a contemplation
  • wah, bengkulu
    pengen deh main ke bengkulu terus mencoba lapek binti sama kue tat
  • Sm gdg cmp jg. Km emang dmn akrg
  • Guardia26Guardia26 ✭✭✭ Gold
    Surabaya bro. Di Bengkulu ngapain sekarang? Aku di Surabaya kerja
    "Tidak usah memikirkan apa yang orang pikirkan padamu selama niatmu terhadap sesuatu adalah lurus dan benar (Innama a'malu binniat) karena sesungguhnya mulut mereka akan terbungkam dan malu akan melingkupi mereka dari segala penjuru ketika aksimu menjawab semuanya (lisaanul haal afshohu min lisaanil maqool). Maka janganlah bersedih ! (Laa tahzan !) Cukuplah Ia sebagai pelindung bagimu" - #a contemplation
  • Guardia26Guardia26 ✭✭✭ Gold
    @randirendi

    Gak ke kotanya aja kamu bro? Ato udah pindah ke provinsi lain?
    "Tidak usah memikirkan apa yang orang pikirkan padamu selama niatmu terhadap sesuatu adalah lurus dan benar (Innama a'malu binniat) karena sesungguhnya mulut mereka akan terbungkam dan malu akan melingkupi mereka dari segala penjuru ketika aksimu menjawab semuanya (lisaanul haal afshohu min lisaanil maqool). Maka janganlah bersedih ! (Laa tahzan !) Cukuplah Ia sebagai pelindung bagimu" - #a contemplation
  • Guardia26Guardia26 ✭✭✭ Gold
    @rajo_mudo
    Nyoba? Harus! Enak lho Lapek Binti klo kue tat sih aku kurang suka. Mungkin karena basic preference taste aku ke arah asin kali ya. Hehe

    Yang aku kangenin malah tempoyak udang n pempek. Di Jawa pempeknya ga enak semua perasaan. Udah gitu mahal lagi :|
    "Tidak usah memikirkan apa yang orang pikirkan padamu selama niatmu terhadap sesuatu adalah lurus dan benar (Innama a'malu binniat) karena sesungguhnya mulut mereka akan terbungkam dan malu akan melingkupi mereka dari segala penjuru ketika aksimu menjawab semuanya (lisaanul haal afshohu min lisaanil maqool). Maka janganlah bersedih ! (Laa tahzan !) Cukuplah Ia sebagai pelindung bagimu" - #a contemplation
  • aries18aries18 ✭ Bronze
    numpang absen ah..
    hadir...
  • Guardia26Guardia26 ✭✭✭ Gold
    Belom mulai kok jam pelajarannya. Hahaha.
    Aries Bengkulunya dimana?
    "Tidak usah memikirkan apa yang orang pikirkan padamu selama niatmu terhadap sesuatu adalah lurus dan benar (Innama a'malu binniat) karena sesungguhnya mulut mereka akan terbungkam dan malu akan melingkupi mereka dari segala penjuru ketika aksimu menjawab semuanya (lisaanul haal afshohu min lisaanil maqool). Maka janganlah bersedih ! (Laa tahzan !) Cukuplah Ia sebagai pelindung bagimu" - #a contemplation
  • saya stay di bengkulu loh :)
  • Guardia26Guardia26 ✭✭✭ Gold
    @someoneToLove
    Oh ya? Dimana? :)

    Haha. Jadi kangen Bengkulu nih..

    Semuanya pada umur berapa nih?
    @aries18 @swoonmenow @rajo_mudo @randirendi :D
    "Tidak usah memikirkan apa yang orang pikirkan padamu selama niatmu terhadap sesuatu adalah lurus dan benar (Innama a'malu binniat) karena sesungguhnya mulut mereka akan terbungkam dan malu akan melingkupi mereka dari segala penjuru ketika aksimu menjawab semuanya (lisaanul haal afshohu min lisaanil maqool). Maka janganlah bersedih ! (Laa tahzan !) Cukuplah Ia sebagai pelindung bagimu" - #a contemplation
«13
Sign In or Register to comment.