BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Kingdom of Saudi Arabia, anyone?

13»

Komentar

  • balam_jloobalam_jloo ✭✭✭✭ Platinum
    ricko2 menulis: »
    Kok gak ada yg comments? Org arab gak suka org indo yah?

    orang Arab mahh semua suka asal Ada lubangnya mungkin kucing juga di entot.. #jangan heran
  • brintanizerbrintanizer ✭ Bronze
    Ternyata gak semua arab kontolnya gede ya
  • kreteks-jadulkreteks-jadul ✭✭ Silver
    waw baru tau sy. nice info.
  • mau sharing nih. pas umrah kemarin. buka aplikasi grindr, hrnt, sama tindr. ternyata semua arab suka sama foreigner, malah jarang yg ktmuan sesama arab. maunya ktmu, trus gituan.
  • mau sharing nih. pas umrah kemarin. buka aplikasi grindr, hrnt, sama tindr. ternyata semua arab suka sama foreigner, malah jarang yg ktmuan sesama arab. maunya ktmu, trus gituan.
  • Ibadah aja masih sempat mikirin kontol adeh....
  • > @bombas menulis:
    > Ibadah aja masih sempat mikirin kontol adeh....

    cuma ketemu 2 orang. 1 org pakistani ganteng banget. 1 orang indo, dia tki disana. ngga nganu2 juga. dipeseni sama ktmuan tki indo. hati2 klo mau ktmu sama orang arab.
  • elmhoooelmhooo ✭✭ Silver
    > @deeone menulis:
    >
    > dipeseni sama ktmuan tki indo. hati2 klo mau ktmu sama orang arab.

    hati-hatinya gimana tuh ?
  • starwarstarwar Virgin
    > @deeone menulis:
    > mau sharing nih. pas umrah kemarin. buka aplikasi grindr, hrnt, sama tindr. ternyata semua arab suka sama foreigner, malah jarang yg ktmuan sesama arab. maunya ktmu, trus gituan.

    Kalo ga salah mereka lebih suka sama foreigner soalnya macem lepas buang gitu. Jadi no thing attached each other.
  • Di sana gw gak berani macem2, terlalu riskanEnaknya gak seberapa, tapi akibatnya fatal :smile:
    Gw kebetulan pernah maen sama orang2 timur tengah ya di Jakarta, Bali atau pas di Bangkok. Mereka lebih terbuka, gak terkekang kaya di negaranya
13»
Sign In or Register to comment.