BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

i'm Raka, and this is my story (P336 Kelahiran Viko Jr, P337 Nama anak Viko )

CinTaPuCCiNoCinTaPuCCiNo ✭✭✭✭ Platinum
edited December 2016 in BoyzStories
Hi semuanya, salam kenal =)
Gw udah pernah sebelumnya bikin blogie gini, tapi sudah hilang entah kemana. Kali ini gw mau sedikit curhat tentang pengalaman gw (yang masih dikit) ini..
Gw bagi beberapa fase cerita gw *jjiaah*, untuk yang pertama ini fase waktu masih SMA di sebuah kota besar di luar pulau Jawa.

Cerita singkat tentang gw
Gw lahir dan besar di sebuah kota besar di luar pulau jawa, anak ke 2 dari 3 bersaudara (co-co-ce).
Seingat gw, kehidupan kecil gw baik-baik saja, gw anak baik :) , berprestasi di kelas, aktif di kegiatan olahraga di skul dulu. Gw pernah punya pengalaman *maaf* main t1t1t ama 3 orang saudara waktu gw masih kecil (pada masa berbeda-beda), sekitar usia 5, 7, dan 9 tahun, dan mereka semua lebih tua 1-4 tahun dari gw waktu itu.

Waktu SMA, gw sekelas sama salah satu cowo paling ganteng dan playboy di SMA gw itu, dia keturunan india-cina. Ganteng sih, tapi sayang, belagu dan sok. Namanya Rafi. Awalnya gw malas ama dia karena belagunya itu. Entah kenapa, gw malah dipasangin duduk ama dia di kelas (jaman segitu duduk diatur sama wali kelas). Gw awalnya biasa aja ama dia, begitu juga dia ke gw. Lama kelamaan kita mulai dekat. Karena dia playboy bgt, gw tantangin dia buat pacarin teman gw (cewe) yang terkenal cantik di sekolah kita itu. Nah, buat deketin tu cewek, dia sering minta bantuan gw (karena gw tu dekat ama cewe itu), akhirnya kita sering jalan bareng bertiga, main ke timezone, nonton dll (waktu SMA kelas 1 itu gw belum jadian lagi). Karena sering bersama, dan memang sekelas, si rafi jadi sering banget telepon gw, tiap malam mesti telpon gw (jaman gw kelas 1 SMA, belum pake hp, hehehe). Singkat cerita, mereka jadian, gw awalnya senang banget mereka jadian. Tapi, kayaknya gw juga udah mulai suka ama rafi (waktu itu masih belum sadar), karena waktu rafi untuk telponan ama gw berkurang. Puncaknya adalah ketika gw lagi jalan ama teman-teman lain ke pantai (tempat rekreasi di daerah gw), gw ngajakin si rafi, tapi dia tolak karena katanya ada acara keluarga. Ya udah, akhirnya gw berangkat ama teman-teman. Eh, pas sampai di sana, gw liat si rafi lagi berenang berduaan dengan teman cewe gw itu *jreng jreng*
Gw ga tau knapa, gw langsung jadi malas sepanjang siang itu, si rafi akhirnya nyamperin gw ama cewenya (la wong keliatan juga di pantai), dan anehnya gak ngerasa bersalah karena bohongin gw. Ya udah, gw juga cuek aja, hari itu gw bt banget.
Besoknya gw gak masuk sekolah karena sakit (memang benar sakit), and guess what? rafi telpon gw, dia minta maaf udah bohong sama gw, alasannya dia ga mau kecewain gw karena dia hanya ingin berdua ke pantai itu (alasan dia sih cewenya yang mau berdua aja), awalnya gw dingin banget ama dia, trus begini percakapannnya
Rafi : Ka, lu jangan marah ama gw dong, lu juga kalo pergi dengan teman gank lu juga gak ngajak-ngajak gw, dan gw gak marah
Gw : iya, gpp
Rafi : gw mau, gw jadi yang no 1 buat lu, lu juga jadi yang no 1 buat gw
Gw : maksud lu no 1 paan?
Rafi : ya pokoknya gw akan dahuluin lu, dan lu juga akan dahuluin gw dibanding semua orang

Pada masa itu sih, gw hanya berpikir maksud rafi no 1 itu sebagai sahabat, gak lebih (but who knows?).
Sejak saat itu, hubungan gw ama rafi lebih dekat lagi. Dia suka gambar, dan dia sampe bikin singkatan nama gw dan dia RR (Rafi-Raka) dalam bentuk stiker *masih kebayang stikernya, hehehe*
Dia sering kasih gw hadiah (cd lagu, karena dia tau gw suka dengar musik), dan juga ngajak ke mall main (kecuali malam minggu karena itu jadwal dia dengan pacar dia).

Dia sempat beberapa kali main ke rumah gw, biasanya langsung gw ajak ke kamar, kita rebahan di kasur bersebelahan, kemudian suka ngobrol (biasanya dia cerita soal keluarga dia atau cewe dia), dan yang paling gw suka, dia biasanya suka ngelus-ngelus rambut gw (ada gak yah cowo straight yg spt itu?).
*Rafi sambil cerita belai rambut gw*
Rafi : wooii, jangan tidur lu mentang-mentang gw belai-belai
Gw : hahaaha, lagian lu juga
Rafi : lu kok suka ya di belai kepalanya?
Gw : iya, sama cewe gw juga dulu gw suka dibelai kok
Rafi : dasar lu, harusnya lu yang belai rambut cewe lu

(Kayaknya cerita gw kepanjangan yah? Sorry kalo gak menarik)

«134567338

Komentar

  • riotamariotama ✭✭ Silver
    Seru kayaknya
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ayookk.

    Menanti lanjutan belai rambut.
  • CinTaPuCCiNoCinTaPuCCiNo ✭✭✭✭ Platinum
    kirain pada gak tertarik :)
    thanks @indra_hunks @pokemon @riotama
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Lanjut maass.

    Eh, coba ditaro di boyzstories mas Raka, mungkin lebih banyak yg baca. Lebih rame di sana kyknya.
  • CinTaPuCCiNoCinTaPuCCiNo ✭✭✭✭ Platinum
    lanjut....

    Masa-masa itu masa yang paling indah buat gw. Memang kita gak pernah ngomongin soal cinta dan segala hal yang berbau gay, gw pun entahlah pada saat itu mengartikan perasaan ini apa, yang pasti gw nyaman ama dia.
    Oh iya, dia masih tetap jadian ama cewe itu, dan gw pun lagi sibuk pdkt anak pindahan di skul gw.
    Suatu saat pas di kelas
    Rafi : Ka, lu pernah cium cewe gak sih?
    Gw : pernah, kenapa?
    Rafi : wah, gak nyangka lu yaa
    Gw : pernah lah gw, dalam mimpi tapi, wkwkwkw
    Rafi : yeeee, kirain
    Gw : eh, btw semalam gw mimpi basah loh *ini beneran mimpi basah dan gw baru keingat pas ngobrol ama rafi, dan mimpinya ama rafi, ceritanya kita berdua coli bareng*
    Rafi : oh ya? gw juga... kok bisa samaan? *ngarepnya sih mimpinya sama, wkwkw*
    Gw : serius
    Rafi : ama siapa lu?
    Gw : gw mimpi ama lu
    Rafi : Serius lu *mukanya gak percaya gitu*
  • CinTaPuCCiNoCinTaPuCCiNo ✭✭✭✭ Platinum
    kalo di boystories bukannya itu fiktif aja? kalau gw kan kisah beneran mas...
    Btw, soal belai rambut itu berlanjut terus kok, ikutin aja, hehehe
  • CinTaPuCCiNoCinTaPuCCiNo ✭✭✭✭ Platinum
    atas saran mas @indra_hunks , pindah kesini :D
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Engga juga mass.
    Banyak jg kok yang kisah nyata disini.

    OMG.. udah mimpi col* bareeeng. Lanjuut..
  • CinTaPuCCiNoCinTaPuCCiNo ✭✭✭✭ Platinum
    wkwkwk, mas indra, waktu itu masih blm nyadar loh

    gw : iya, mimpi gw sama loe ml
    rafi : *masih gak percaya gitu mukanya* seriuss?
    gw : iya, gw ml ama cewe, loe jg ml ama cewe
    rafi : ooooh... kirain gw ama lu
    gw : what??? gak lah *padahal iya*
    rafi : eh, cewek yang ama gw seksi gak?
    gw : iya seksi banget
    rafi : siapa?
    gw : gw gak kenal siapa, kayak bule gitu *wkwkwk*
    btw, loe mimpi apa fi?
    rafi : ooh, mimpi ml ama cewe, ya gitu deh
    gw : oooh *kecewa*

    Kalau di sekolah, kita berdua memang tidak terlalu kelihatan dekat, karena gw punya gank sendiri (kebetulan beda kelas ama gw), dan rafi manfaatin waktu di sekolah buat te-pe ama cewek-cewek.

    oh iya, tiap kali gw senang ama satu lagu, pasti rafi ntar beliin gw cd nya, dan selalu ditempel dengan stiker RR :x
    Gw sih senang-senang aja.

    Kedekatan gw ama rafi pun diketahui oleh orang tua gw. Ternyata, nyokap gw itu teman arisan dengan nyokapnya rafi *halah*, dan beginilah percakapan nyokap gw ama nyokap rafi
    Nyokap gw : raka itu kalau telponan ama rafi itu bisa berjam-berjam
    nyokap rafi : iya, rafi itu bisa pindah posisi dari ruang tengah, ke kamar, pindah lagi ke dapur
    (sebagai info, gw ama rafi kalo telponan bisa sampe 3 jam).
    nyokap kita pada tau kalo memang kita ngomongin soal pelajaran, dan sekolah *memang benar sih itu yang diomongin*
  • CinTaPuCCiNoCinTaPuCCiNo ✭✭✭✭ Platinum
    Gw rasain benar bahwa rafi itu memperlakukan gw sebagai salah satu "cewek"nya dia, kenapa gw bisa bilang begitu, ya karena perhatian dia. Tiap malam dia yang akan selalu telpon gw lebih dulu, walopun (kadang) dia minta ditelpon balik lagi sih. Oh iya, jadi rafi itu tinggal di kompleks yang beda dengan gw. Tiap gw ke rumah dia, gw selalu naik angkot (gak jauh sih), trus turun di depan kompleks, dan biasanya rafi sudah berdiri nungguin gw. Rafi berdiri nungguin gw bukan karena gw ga tau rumah dia, tapi karena itu permintaan gw, gw gak mau main ke rumah dia kalo dia gak jemput di depan kompleksnya, hehehe.
    Tiap kali seperti itu, sampai suatu saat, adiknya rafi (c0wok juga dan masih smp kelas 3) ngomong di depan gw "Ka, lu kayak cewenya rafi aja, tiap datang dan mau pulang musti dijemput dan diantar sampai depan kompleks"
    *jleebb*
    tapi rafi sih cuek aja, dia bilang dia gini
    Rafi : gw gpp jemput dan antar lu kok, lagian cowok cakep kayak lu gak boleh jalan sendiri, harus ada yg temenin
    gw : paan sih loe, gw bisa lah sendiri *tp dalam hati berbunga-bunga*
  • DanniBoyDanniBoy ✭ Bronze
    Raka? Rakanya Advan?? ngapain kamu disini? bukannya lagi maen ke Dufan sama Advan?? (beda cerita Dani bego'!).

    aduh,mesra euy...
    jadi inget Satria yang juga suka ngelus2 rambut gue.. (Sori ya Sat,bawa-bawa nama lo keluar dari thread gue.. :)) )

    terusin ya TS... :D
  • CinTaPuCCiNoCinTaPuCCiNo ✭✭✭✭ Platinum
    @DanniBoy : udah lama gak ke dufan euy *nyambung malah*
    mampir-mampir ya Dan :-*
  • CinTaPuCCiNoCinTaPuCCiNo ✭✭✭✭ Platinum
    Dalam kehidupan gw, ada dua cowo yang sempat menghiasinya (sebelum gw ketemu bf gw).
    Ada si Rafi, sahabat gw waktu SMU kelas 1 di kota asal gw
    Kevin, sahabat SMU gw waktu gw pindah skul ke jkt.

    Gw gak tau kenapa, tapi mudah sekali gw terpesona ama sahabat, ya mungkin waktu masa skolah kita belum terlalu mengerti.

    Kadang gw ingin kembali ke masa waktu masih SMU dulu, gw bebas jalan ama sahabat cowo, rangkulan, ketawa ketiwi dengan bebas, gak seperti sekrang ini, kalau jalan ama bf (atau bahkan teman cowo) berdua doang, selalu merasa ada yg ngawasi.

    Dulu, semua begitu indah, gw gak perlu pusing dengan segala persoalan kehidupan, paling mentok hanya urusan perhatian sahabat dan ngambek, tidak seperti sekarang ketika gw sudah dewasa... masalah dengan bf, masalah pernikahan, masalah keluarga gw sendiri, masalah pekerjaan... fiiuuhh...

    Jadinya malah curhat :(
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hahahaa.

    Teruusss.. teruuusssshhh..
    *duhh.. ampe muncrat..*
«134567338
Sign In or Register to comment.