BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Perkenalan Ayah Dua Anak

Feri82Feri82 ✭ Bronze
edited August 2013 in Nusantara
Perkenalkan, saya seorang ayah dari dua anak dan suami dari seorang wanita (hehe, 'ya eyalah' ya kalau kata ABG).
Saya tertarik dengan boyzforum setelah lama memendam rasa suka terhadap sesama pria. Semoga teman-teman di sini tidak keberatan saya bergabung.
Data saya, usia 30+, kebapakan dan bijak (semua kata orang saja sih).
Saya suka melirik brondong manis kalau jalan atau nemenin isteri ke mal. Kadang kalau ke luar kota cari massage juga. Tapi saya tetap berusaha agar keluarga utuh, sehingga saya menghindari ketemuan dengan teman online yang tahu saya gay.
Terima kasih, maaf tidak pakai foto diri.
«13456712

Komentar

  • ron89ron89 ✭✭✭✭ Platinum
    Salam kenal oom. Wah tapi ga boleh lho oom kalo ga pasang foto asli... gmana dong...

    Anaknya cewe apa cowo oom? umur berapa aja?
    l'exploitation de l'home par i'homme.” - Soekarno
  • ponyoponyo ✭✭✭✭✭ Diamond
    hai oom

    fotonya dwong oom???
  • GULALIGULALI ✭✭✭ Gold
    Salam kenal om :)
    Potonya? Hehe

    Semoga langgeng ya pernikahannya..
  • ponyoponyo ✭✭✭✭✭ Diamond
    eh tinggal dimana oom?
  • cetarrcetarr ✭✭ Silver
    oom bagi THR dooong, masih suasana lebaran kan, wkwk :P
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    uhm ...

    Iya, salken.

    Inget anak dan istri di rumah !
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    ish !

    Rata2 yang komen adalah brondong labil semua yaaa, ada si @babik_binal, @ron89 dan @gulali wkwkwkwkwkwk ternyata mereka pada tertarik yaaa ckikikikik
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • ron89ron89 ✭✭✭✭ Platinum
    Wkwkwk hahahasyem lu jeung @claudy !

    gw itungannya udah ga bisa d bilang brondong kale, gw udah masuk brondong kadaluarsa wkwkwk.

    Uhm, nah situ dimari kenapa jeung? jgn maen2 lho jeung, situ kan magnet bwt yg tipe2 kayak gini... mkimkimki
    l'exploitation de l'home par i'homme.” - Soekarno
  • move ya om kan ga pake foto
    gay2.gif

    an ordinary person, out of your imagination, beyond your expectation
    merah oranye kuning hijau biru ungu
  • GULALIGULALI ✭✭✭ Gold
    Ish tante @claudy gue cuman mau kenalan doang tanpa modus...
    Tapi kalo @babik_binal sama mas @ron89 mah ga tau deh :p
  • ponyoponyo ✭✭✭✭✭ Diamond
    claudy menulis: »
    ish !

    Rata2 yang komen adalah brondong labil semua yaaa, ada si @babik_binal, @ron89 dan @gulali wkwkwkwkwkwk ternyata mereka pada tertarik yaaa ckikikikik

    ish...
  • Feri82Feri82 ✭ Bronze
    Terima kasih @claudy, terima kasih juga buat semua :)

    @ron89 cowo cewe, 3 dan 1 tahun :)
  • sky_borriellosky_borriello ✭✭ Silver
    hanjis, keduluan @ron89

    tinggal di mana nih? :D
    You did a terrible thing. It doesn't mean you're a terrible person.
    ~ Miranda Bailey, M.D. ~
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    lantaran kamu gak mau pasang foto aslimu ya sudah. Kamu musti merelakan triit mu di alihkan ke bilik selain boyzalbum !


    @ron89 cukuuup sudah ya masalah kemarin2 yang bermain api dengan seseorang yang masih ada status ''suami'' orang lain. Aku gak mau ketimpa masalah yang serupa.
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
«13456712
Sign In or Register to comment.