BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Perawatan wajah

145791043

Komentar

  • greensun2greensun2 ✭✭✭✭ Platinum
    kalo gue sih pake citra hazeline snow..itu ga bikin putih atau apapun..pure pelembab..jadi lebih ringan buat kulit dan efeknya juga bagus..muka jadi ga berminyak..pakenya pagi sehabis mandi dan malam sebelum tidur biar mukanya makin bagus..
    kalo kalmicetin/kemicitine liat post gue di halaman 2 brooo.. :)
    love what you love..
  • greensun2greensun2 ✭✭✭✭ Platinum
    eh lupa mention @JojoGuzman
    love what you love..
  • Summer_foxSummer_fox ✭✭ Silver
    @Mylo nahhh mslhnya kulit gue juga sama ama elu brooh... Hehehe dlu jga gue pake macem'' facial foam n plrmbab.. Tp gag ad yg bnr'' cocok ama gue pas ampe gue lulus sma dmna gue lg krismon facial foam gue abis.. N muka gue udh 2 hari gag d brsihin dstu gue ngliat ad sabun bayi pnya ponakan gue.. Dri situlah awal critanya gue pake itu n anehnya gue lebih nymn n muka gue lebih bersih dari jerawat.. Hehe mkanya gue brani recomend.. Ohh yg tasya itu yah gue juga hampir tergoda ama itu produk tp untung aj imannya kuat hehe, lalu skrg gmna kbrnya jrwtnya?? Msh ganggu kh?? Mmmh skinwhite advance ya??? Gue gag bgtu tau ttg itu sihh abisnya gue jrg bgt merhatiin produk ini hehe emg ini produk ad brp varian??
  • JojoGuzmanJojoGuzman ✭ Bronze
    @greensun2 klo pake citra itu yakin aman bro buat kulit?? Gk ad efek samping kaya bikin jerawat tmbh bnyk kan? soalnya gw agk tkt bro pake yg gituan klo gk cocok ke kulit efeknya ya itu jerawatan bnyk dan lg gw sering naik kndaraan umum salah satu faktor pnyebab jerawat jg...
  • JojoGuzmanJojoGuzman ✭ Bronze
    @greensun2 oh ya maksudnya post gw dihalaman 2 yang mana ya ?? gw msh newbie nih disini jd blm ngerti... hehehehe
  • greensun2greensun2 ✭✭✭✭ Platinum
    @JojoGuzman hemm..ga tau juga sih gue cocok ke kulit muka lo apa enggak..bisa dicoba dulu kali ya..kalo ga cocok pindah aja ke merk lain..kalo sering kena polusi di jalan berarti harun rajin cuci muka bro..apalagi sebelum tidur itu wajib banget..

    yg post di halaman dua itu gini..di bawah tulisan gue ini ada angka2 <<1234567>> kan? nah, lo klik deh angka duanya..lo bakal masuk ke halaman 2..
    love what you love..
  • JojoGuzmanJojoGuzman ✭ Bronze
    @greensun2 nah makanya itu bro gw kaga berani coba" krn efeknya gk langsung keluar tp nnt bru keliatan klo efek positif oke tp klo negatif malah tmbh buruk.. klo mw psti sih hrs bener" dri dokter cm, pst menguras dompet.. Hahahha
    Ohh maksudnya gitu tohh.. maklum msh newbie... :P
  • greensun2greensun2 ✭✭✭✭ Platinum
    hehe..tapi sebenernya dari pemakaian pertama harusnya udah kerasa deh cocok apa enggak..kalo gue nih kalo ga cocok itu pasti rasanya panas, gatel, dan ga nyaman..tapi bisa jadi itu cuma sugesti gue doang..tapi kalo emang ga berani coba2..pake yg alami aja broo: air putih, buah dan sayur mayur kuncinya..hehe..
    love what you love..
  • Bintang96Bintang96 ✭✭ Silver
    @mylo : iyaa di indo jarang banget adaa .
    Yahh , keburu jamuran donk nunggu'a :p

    Kojiesan berapaan sih harganya disana?
  • mylomylo ✭✭ Silver
    @Bintang96 : iyaaa,,, tapi pasti ada,, soal pernah liat waktu itu tapi lupa,, pokok nya jangan di supermarket,, di pasar2 gitu ada deh,, toko kelontong,, soal orang2 di indokan cuma anggapitu lotion biasa aja,, ga tau manfaat nya,,, coba aja klo tau manfaat nya,,, lebih bgusan dari bodyshop malah

    kojiesan disini lebih murah dr skinwhite, sekitar 12 peso ,, atau 3000an,,
    Love Music - Travelling Maniac - Urang Awak
  • dakdak ✭✭ Silver
    pake sabun biasa (giv), pake yang khusus muka malah jerawatan..
    If your hopes scatter like the dust across you track, I'll be the moon that shines on your path, the Sun may blind our eyes, I'll pray the skies above, for snow to fall on the Sahara.
  • lion_heartlion_heart ✭✭ Silver
    kok...ngeri ya..liat cowok ..cuma leher dan mukanya doang yang putih..jadi mirip cutton butt
  • Bintang96Bintang96 ✭✭ Silver
    @mylo : SERIUS 3000'an??? Ya alloh aku mau donk 20 tuh sabun kalau emang harganya 3000 .. :'(
  • mylomylo ✭✭ Silver
    @Bintang96 : eh iya deh klo ga salah emg 12 peso,,,, 1 peso = 250 jadi kalau 12 betulkan 3rbuan,,,, kalau 120 peso 30 rbu kayak nya ga mungkin,,, hahahaha,,,, emg 12 peso kemarin gw liat dimall.... tiap hari kan ke mall, ngincer pinoy hhahhaha
    Love Music - Travelling Maniac - Urang Awak
  • mylomylo ✭✭ Silver
    @lion_heart : klo gw kbalikan nya mas bro,,, leher ma muka aja yg gelap gara2 panas2an,,, badan kaki semuanya putih,,,, mirip kayak batang korek api,,, hahahah
    Love Music - Travelling Maniac - Urang Awak
145791043
Sign In or Register to comment.