BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Perawatan wajah

1356743

Komentar

  • ElunesTearElunesTear ✭ Bronze
    kalo buat yg mau mutihin wajah ama ilngin jerawat ada produk namanya Niacef kandungan nya Vit. B3 (sbnrnya si blm pernah pake, tp tmen yg udah pernah pake) dia pake rutin tiap mlm mau tdur. Sktar 1 blnan hasilnya mayan ke dia. Jerawat gede2 yg dah radang mimpes, ama bekas2 jerawatnya jg pda ilng.
  • ElunesTearElunesTear ✭ Bronze
    @egalite kalo belang and pgen balikin ke kulit asli lbh efektif kalo rajin luluran. Walau lama tp isa balik lg kok.
  • LORDELORDE ✭ Bronze
    ElunesTear menulis: »
    kalo buat yg mau mutihin wajah ama ilngin jerawat ada produk namanya Niacef kandungan nya Vit. B3 (sbnrnya si blm pernah pake, tp tmen yg udah pernah pake) dia pake rutin tiap mlm mau tdur. Sktar 1 blnan hasilnya mayan ke dia. Jerawat gede2 yg dah radang mimpes, ama bekas2 jerawatnya jg pda ilng.

    kalo ini yg berapaan harganya ?
  • ElunesTearElunesTear ✭ Bronze
    @LORDE sktar 30an kekna, tp cma ada d apotik
  • LORDELORDE ✭ Bronze
    oke, thanks infonya
  • kalo aku pake air teh basi. fungsi ganda, dipakai rutin buat ngilangin kulit yg berminyak dan ngegedein titit. fungsi yang kedua itu katanya~
  • @celloconcerto: air the basi?? Baru denger. Maksud air the basi itu gmn ya? Bukannya malah jadi infeksi nanti kalau dikasih sesuatu yg basi/busuk/kotor?
  • parkhyujinparkhyujin ✭ Bronze
    Pleiades menulis: »
    kalau mau cerah cari aja produk yg mengandung l-glutathione atau kojic acid biar cerah seperti para pinoy

    contoh nya apa tuh?
  • PutihajaPutihaja ✭ Bronze
    Di microdermabrasi, tanya ama dokternya trus sabun muka nya cukup macca root nya bodyshop or anything si dokter nge resepin :D
  • johanngagajohanngaga ✭ Bronze
    Kalo ilangin jerawat gw pke medi-klin jual d apotik , kadang klo masi ada bekas , gw nutupin pake bb cream :)
  • Bintang96Bintang96 ✭✭ Silver
    Pleiades menulis: »
    kalau mau cerah cari aja produk yg mengandung l-glutathione atau kojic acid biar cerah seperti para pinoy

    Aku juga pake sabun pinoy (kojiesan) :D

    Rutin :
    -Tretinoin (vitacid)
    -Glycore 10%
    -sunblock Acnes
    -sabun kojiesan

    Emang susah banget ya cari yang cocok untuk kulit yang puber ini .
    Dipakai'in ini salah , gak dipakai'in apalagi #curhat :p

    Dan alhamdulillah sih yang gw pakai sekarang sudah sangat cocok sama gw *senang* \=D/

    #sambilNungguKeretaJalan
  • gue dari jaman puber ampek sekarang jarang banget tumbuh jerawat, palingan kalok ada ya 1atau2 itupun cuma 2harian paling lama

    Rahasianya sih simpel tapi emang harus diterapin sejak awal puber, kita mesti rajin makan buah yg mengandung vit a,b dan e serta antioksidan (perawatan dalem) terus kalo mau masker aku sih sering pake avokado mateng, kadang pake *getah buah delima

    Kalo kulit gelep gue gak pernah ngerasain cz emang dari dulu udah langsat, padahal sering out door apalagi jaman SMP yg namanya mandi sungai saben hari

    * sekali2 aja
  • saran dong mengenai obat yg di minum buat ngebantu dr dalam selain perawatan di luar. baiknya minum obat atau vit apa gitu?
  • pakunodapakunoda ✭ Bronze
    aku pakai tje fuk whitening moestring krim
  • lion_heartlion_heart ✭✭ Silver
    kok rata rata pengen putih,.kalau aq malah suka dg sawo matangku..pelembab aq pake loreal hydra yg gel itu jd ga kyk bdakan gtu..menurutku cowok putih udah ga zaman,skrng kotakin perut,bidangin dada dan besarin lengan ..itu yg laris dikalangan bot,.mending sexy drpd dandy,.
1356743
Sign In or Register to comment.