BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

2C (Cerita dan Curhat)

DanniBoyDanniBoy ✭ Bronze
Hai guys,kenalin,nama gue Dani,disini gue mau berbagi kisah (halah,bahasanya!). Isinya cerita semi curhat gitu sih.. bagi pengalaman juga.. diary juga buat gue.. selamat menikmati.. :)
«13456729

Komentar

  • DanniBoyDanniBoy ✭ Bronze
    Sebelumnya,gue kenalkan beberapa orang sentral yang bakalan muncul di cerita gue :
    1. Gue,Dani (18 tahun)
    (agak sedikit) childish,sok-sokan,banyak ngomong,nggak pinter-pinter amat kadang-kadang malah bego’,tipe cowok baik-baik (ngakunya.. ).
    2. Arif (20 tahun)
    Cowok dari jurusan sebelah,ganteng (sebenernya biasa aja sih,tapi berhubung gue suka sama dia,jadi ganteng deh!),punya kesibukan yang maha dahsyat,gue kenal dia pas semester 2,pas itu gue satu organisasi tingkat fakultas sama dia.
    3. Nita (20 tahun)
    Satu-satunya orang di dunia ini yang tau kalo gue belok,bestfriend gue. Satu kelas sama gue. Gue kalo jalan biasanya sama dia. Pokoknya kemana-mana sama dia. Sampe-sampe temen kosnya pada ngotot nyuruh gue pacaran sama dia.
    4. Satria (20 tahun)
    Satu kelas sama gue. Anak basket. Badan gede tinggi. (sedikit) ganteng. Orangnya koplo sekoplo-koplonya. Semua yang keluar dari mulutnya (hampir) nggak pernah bener. Tapi sebenernya dia baik kok..

    Oke,langsung aja..
    Gue,Arif,sama Nita masuk ke satu ormawa yang sama. Awalnya gue nggak ada rasa apa-apa sama si Arif,maklum,pas itu masih masa-masa denial gue. Bahkan sampe gue menerima’kebelokan’ gue,gue masih nggak ada rasa apa-apa sama si Arif. Awalnya sih iseng-iseng doang nggodain si Arif,sampai akhirnya gue bener-bener suka sama dia..
  • DanniBoyDanniBoy ✭ Bronze
    edited July 2013
    Jadi pas itu gue,arif sama nita ada acara ormawa,semacam rapat gitu lah tapi santai-santaian. Gue sama Arif aja sampe tidur-tiduran. Arif tidur tengkurep,gue tidur di punggungnya,gue juga lupa kenapa gue bisa tidur di punggungnya. Temen-temen gue aja sampe bilang “aduh kalian kok mesra banget? Ati-ati loh ntar dikira mesum..”. Gue sama Arif cuma bisa ketawa-ketawa aja.

    Nah,abis rapat tiba-tiba ada yang ngomong “Jalan-jalan yuk! Kemana kek,bosen nih!”. Tiba-tiba Arif nyeletuk “Borobudur yuk! Mumpung lagi waisak!” setalah berunding akhirnya kami beneran berangkat ke borobudur (oiya,gue kuliah di Solo).

    Yang ikut ada 5 orang,gue,arif,nita,danang,sama akbar. Gue satu motor sama Arif (gue yang maksa sih.. hhaha),Nita sama Danang,trus Akbar sendirian.
  • DanniBoyDanniBoy ✭ Bronze
    Di jalan tiba-tiba hujan gede banget,sampe ada kilat gitu. Gue awalnya biasa aja,tapi kok lama-lama dingin ya? Akhirnya gue senderin kepala gue ke bahu si Arif,si Arifnya biasa aja sih,sepanjang jalan gue sama dia ngobrol terus,ngobrolin macem-macem.

    Sampe akhirnya ditengah jalan gue kedinginan banget trus bilang ..
    “Behh (panggilan si Arif,anak-anak juga manggilnya gitu,nggak usah tanya kenapa bisa gitu..),aku kedinginan nih.. “

    Dia nggak jawab.. malah nyanyi...

    “Peluklah diriku dan jangan kau lepaskanku
    Dan jangan kau lepaskanku
    Darimu.. “


    “wuanjiiir,gue digombalin! Ya udah deh,gue peluk ya behh.. “

    Gue peluk dia dari belakang,dia biasa aja. Gue sama dia masih ngobrol gitu (dalam keadaan gue meluk dia dan kepala gue nyender di bahu dia). Pas mampir di SPBU,si Akbar sampe bilang “nggak usah mesra-mesra deh,bikin iri aja!” (maklum dia sendirian).

    Trus pas nyampe di daerah magelang,kami sempet mampir ke warung makan,anak-anak pada pesen nasi goreng,gue sama Arif kompakan pesen mie rebus. Si Arif ini nggak kuat makan pedes,dan mienya itu ada cabe-cabenya. Pas mienya udah dateng...

    Gue : Behh,kamu nggak suka pedes kan? Bentar,aku buangin dulu cabenya..

    Semuanya langsung pada ciyee ciyee,si Arif cuma senyum-senyum aja.

    Trus pas mampir di masjid gue kan jalannya ngangkang-ngangkang kayak orang abis sunat (abis naek motor lama banget soalnya)

    Danang : itu si Dani abis diapain tuh sama Arif sampe jalannya ngangkang-ngangkang gitu?
    Gue : ya elaah,, aku kan dibelakang,nggak bisa diapa-apain lah.. ya nggak behh?

    Si Arif cuma ketawa doang.
  • DanniBoyDanniBoy ✭ Bronze
    Sampe di borobudur,ternyata masih agak gerimis,dari parkiran ke borobudurnya kan masih jauh,untung di tas gue ada payung,akhirnya gue payungan berdua sama si Arif,si Nita malah make jas hujannya,Akbar sama Danang pada hujan-hujanan.

    Gara-gara payung gue kecil,bahu gue masih kena ujan..

    Gue : Behh,deketan dikit kek,aku kehujanan nih..
    (si Arif merapat ke gue,tapi karena posisinya nggak enak akhirnya gue gandeng tangan si arif.. )
    Arif : kita terlalu romantis nggak sih? Diliatin banyak orang tau..
    Gue : ahh.. biarin.. nggak ada yang kenal juga.. lagian kan jadi anget tau..

    Arif ketawa,gue juga ketawa.. jadilah gue jalan romantis berdua di bawah gerimis malam dengan backround borobudur yang dihiasin lampu sorot.

    Sialnya,pas sampe depan borobudurnya,ternyata kami nggak bisa masuk,soalnya ritual penerbangan lampionnya di cancel gara-gara hujan. Dengan penuh kekecewaan kami akhirnya istirahat bentar di depan borobudur,sambil lesehan,gue nyender di bahunya Arif. Sempet diliatin banyak orang sih,tapi bodo amat,gue lagi capek,toh Arifnya juga nggak protes.
  • DanniBoyDanniBoy ✭ Bronze
    Tengah malem akhirnya kami balik ke Solo,pas itu udah nggak hujan,gue sama arif lepas mantol,pas di jalan gue bilang
    “Behh,, dingin.. peluk lagi yaa.. “

    Dia nyanyi lagi..
    lagu yang sama kayak lagu yang tadi..

    “Peluklah diriku dan jangan kau lepaskanku
    Dan jangan kau lepaskanku
    Darimu.. “


    Gue peluk dia,trus gue sama dia ngobrol berdua,sepanjang perjalanan,saling nggombalin jugaa.. muahahaha *ketawa sendiri kalo inget pas itu*

    Di jalan dia sempet cerita kalo dia anak bungsu di keluarganya jadi kadang-kadang dia merasa kepengen punya adek,trus gue juga cerita kalo gue anak tunggal di keluarga gue dan gue selalu kepengen punya abang.
    Gue dengan pedenya...

    “berarti kita cocok dong..”

    Arif ketawa,
    Gue ketawa.
  • DanniBoyDanniBoy ✭ Bronze
    Gue sama Arif sampe dikosan gue jam 4 pagi. Dia sempet bilang kalo dia nggak bawa kunci rumahnya,trus dia nggak mau bangunin orang rumahnya,pas gue ajakin nginep di kosan gue,dia nggak mau,ya terpaksa dia tidur di teras rumahnya.

    Oiya,pas arif mau pergi,gue sama dia sempet ngobrol bentar

    Arif : Aku bayar berapa nih? (soalnya sepanjang jalan beli makan & minum gue yg bayarin)
    Gue : Nggak usah.. Bayar pake hati aja.. (sambil ngakak)
    Arif : Kan udah... (sambil senyum manis)

    Guenya langsung salting nggak karuan,dianya langsung kabur..

    Trus pas udah subuhan gue sms dia

    Gue : Eh,makasih ya tadi boncengannya..
    Arif : Sama-sama,udah subuhan?
    Gue : Udah lah.. kamu udah bisa masuk rumah kamu? Bangunin orang rumah kek,pura-pura kebakaran kek.. hhahaha
    Arif : Udah kok.. ini mau mandi.. mau ikut?
    Gue : Mau mau mau mauuuuu.. hhahaha. Udah ah aku mau tidur dulu,capek.. selamat mandi.
    Arif : Selamat tidur..
  • DanniBoyDanniBoy ✭ Bronze
    Beberapa hari selanjutnya gue jadi sering sms’an sama Arif. Sumpah,geli banget sms’annya,yang nanyain makan lah,yang nyemangatin lah.. dan bla bla bla.. sampe-sampe gue pernah bilang

    Gue : kita sms’an kok kayak orang pacaran ya behh?
    Arif : biasa aja.. wkwkwkwk

    Gue juga sempet dianterin pulang ngampus sama dia. Sampe dikosan,gue sama arif sempet ‘pacaran’,ngobrol lama diteras kosan,dan ngobrolin sesuatu yang bener-bener nggak penting..

    Oiya,gara-gara 'malam borobudur' gue sukses suka sama dia.. (inget,suka ya,bukan cinta!). Gue pun sempet ngarep sama dia. Temen-temen gue pada tau perubahan sikap gue trus pada nanyain kalo gue lagi suka sama siapa? Anak mana? Ya gue jawab ‘anak jurusan sebelah’ (gue nggak pernah ngomong cowok apa cewek,mereka terima-terima aja,orang nggak ada yang tau kalo gue belok,kecuali Nita).
  • DanniBoyDanniBoy ✭ Bronze
    Tapi semuanya berubah saat negara api menyerang.. eh,bukan deng.. jadi beberapa hari kemudian Arif tiba-tiba berubah,dia di sms nggak bales,di whatsapp juga nggak bales.. gue jadi bete sendiri,bete karena kangen sama dia.. sampe lama loh itu dia nggak ngerespon gue.
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Lanjoott.

    Aku juga punya kenangan d borobudur nih.

    Uhuuyy.

    Kanjuutt.
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ini tuh cerita plus curhat masss @atasgw

    Lanjuuuuttt.
  • JKT69JKT69 ✭✭ Silver
    Up up....
    JKT69 Loving You All as Always~
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    adegan cumi cumi diranjangnya kok ga ada ?
  • DanniBoyDanniBoy ✭ Bronze
    Sampe akhirnya suatu malam dia sms duluan..

    Arif : Hi
    Gue : Hi juga.. sombong ya sekarang di sms nggak pernah bales
    Arif : sibuk praktikum..
    Gue : Pret!
    Arif : Udah makan?
    Gue : Ini lagi makan.. kenapa? Mau nemenin hah?! (lagi jutek ceritanya)
    Arif : Gapapa..

    (Trus nggak gue bales,gue juga bingung mau bales apa,trus pas udah malem banget dia sms lagi..)

    Arif : kamu kalo dikosan sendirian emang nggak kesepian apa?
    Gue : ya sepi lah dodol!
    Arif : Ohh
    Gue : kamu lagi dimana?
    Arif : di ISI..
    Gue : Deket kosan aku dong.. mampir kek behh..
    Arif : ngapain?
    Gue : Bawain makanan kek,cemilan aku abis nih..
    Arif : udah nggak ada yang jualan..
    Gue : Yahhh.. penonton kecewaa..
    Arif : eh,tapi aku ke kos kamu ya..
    Gue : ngapain?
    Arif : numpang pipis.. (nggak elit banget kan ya?)
    Gue : ya udah.. dateng tinggal dateng aja..
«13456729
Sign In or Register to comment.