BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Ask. Info tempat gym/ fitness di Jogja (selatan/ kota) ?

Sore,
Ada member BF fitness-mania yg dari Jogja?
Ane lgi cari tempat fitness/ gym di daerah Jogja selatan (atau daerah kota juga boleh deh). Ada rekomendasi? Sertakan biaya perbulannya...
Yang ngga terlalu rame, peralatan lengkap, harga masuk akal, ada PT-nya...

Maturnuwon :)
«1

Komentar

  • ron89ron89 ✭✭✭✭ Platinum
    1. Max Gym, Jl Melati Kulon 10 Baciro , 0274-513985
    2. Bina Dinamika Raga, Jl Wates Km 3 Ruko Bayeman Permai 17, 0274-588900
    3. Kirana Health Club, Jl Gejayan Kompl Colombo , 0274-584222
    4. Safira Delta Perkasa, Jl Tunjung Baru 6-B, 0274-510856
    5. Bahtera Fitness, Jl. Andong No. 1 , 0274-512979
    6. Fit & Plus, Komp. Ruko Gawok Wates No 78. Kulon Progo, 0274-773745
    7. Flaminggo, Jln. Hayam wuruk No. 118 , 0274-515236
    8. Flamingo Fitnes Center, Jl Hayam Wuruk 118, 0274-515236
    9. HBP Fitness & Aerobic Jln. Laksda Adisucipto Km.6,5 No.31 (Gedung Sumber Arum ) 0274-489082
    10. Kartika Dewi Fitness Centre, Jl Bhayangkara 35 , 0274-563618
    11. Pesona Merapi Pool & Fitness Centre Pesona Merapi Kavling D26, Jl. Kaliurang Km. 9,5 0274-881651/881654
    12. Planet Aerobik 3 Kartika Dewi,Jl Batikan 9, 0274-415468
    13. Seturan Fitnes Center, Jl.Seturan Raya Kampus STIE YKPN, 0274-486158
    14. Victory Fitness Centre, Jl Veteran 19-23 , 0274-371118
    15. Klub Ade Rai, Jl.Ki Mangunsarkoro No.16, 0274-544 266
    16. Hotel Yogya Plaza Fitnes Centre Jl. Tribrata 1A Yogyakarta, 0274-580833
    17. Victory Gym(Woman Only) Jl. Colombo No. 83, 0274-7804999
    18. Victory Sport-> Old Skool Gym Jl. Veteran No. 147 , 0274- 371118
    19. Joglo Fitnes Centre Fitness Centre Jl. Sugeng Jeroni No. 27 Wirobrajan, 0274-371451
    20. Depok Sport Center Fitness Centre Jl. Raya Seturan Kav. 4 , 0274-4332569
    21. Bodylife Fitness Centre Jl. Wahid Hasyim.Yogyakarta, 085238681683
    22. Sejahtera Jl. Pringgondani No.22 Yogyakarta Utara/Sleman (fitness center)
    23. Club House Pesona Merapi Jl. Kaliurang Km. 8,5, 0274-881651
    24. Hanna Salon, Fitness and Aerobic CentreJl. Taman Siswa 53, 0274-373290
    25. GPH Fitness & Pool, Perum Griya Permata Hijau, Kalasan, 0274-497079
    26. Satyagaraha, Hotel Satya Graha terminal lama Umbulharjo, Lantai II, 0274-377866
    27. NIAGARA Sport Center Jl. Wonosari Semanu Km. 3, 0274 391731
    l'exploitation de l'home par i'homme.” - Soekarno
  • ron89ron89 ✭✭✭✭ Platinum
    Kalo pas gw ke jogja sih dulu cuman nyoba di maxxx. pelajar 80 kalo belum ganti. lumayan enak lah ada aer panas nya...

    rata2 hampir pasti ada PT-nya kok. cuman yg paling ok fasilitasnya kayaknya ade rai ya? *cmiiw* tpi gw kurang tw harganya.
    l'exploitation de l'home par i'homme.” - Soekarno
  • ron89 menulis: »
    Kalo pas gw ke jogja sih dulu cuman nyoba di maxxx. pelajar 80 kalo belum ganti. lumayan enak lah ada aer panas nya...

    rata2 hampir pasti ada PT-nya kok. cuman yg paling ok fasilitasnya kayaknya ade rai ya? *cmiiw* tpi gw kurang tw harganya.

    banyak juga yak refrensi, makasi info tempat2nya (y).
    -ade rai katanya membership plus sewa PT-nya mahal yak (well, dimengerti juga si, ada uang ada kwalitas).
    -Maxx ramee, kmarin sempat survei kesana, haha...

  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    rekomen semua sih;

    9. HBP Fitness & Aerobic Jln. Laksda Adisucipto Km.6,5 No.31 (Gedung Sumber Arum ) 0274-489082

    19. Joglo Fitnes Centre Fitness Centre Jl. Sugeng Jeroni No. 27 Wirobrajan, 0274-371451

    hercules mana?

    ... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....


  • mr_anamnesismr_anamnesis ✭ Bronze
    @boljugg paham semua tempat gym jogja ya?
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    not really;
    itu t4 gebetan2 gw aja

    yg di cakra si indra pasti udh pindah...

    hercules deket yg roti2 itu....

    prnh juga main ke lembah;
    ada yg lucu2 di sana...

    @mr_anamnesis
    ... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....


  • boljugg menulis: »
    rekomen semua sih;

    9. HBP Fitness & Aerobic Jln. Laksda Adisucipto Km.6,5 No.31 (Gedung Sumber Arum ) 0274-489082

    19. Joglo Fitnes Centre Fitness Centre Jl. Sugeng Jeroni No. 27 Wirobrajan, 0274-371451

    hercules mana?

    Tadi sore baru survei ke Joglo, kayanya tempanya asik, ngga rame, tempatnya deket sama kos, spertinya saya bakal daftar membership disana besok. Mkasihhh.
  • edited July 2013
    ada yg mau ngegym bareng? butuh sparing partner, trutama pas mo bench press :)
  • wacapra.keren menulis: »
    ada yg mau ngegym bareng? butuh sparing partner, trutama pas mo bench press :)

    Mas gymnya dimana? hehe...
  • @wacapra.keren
    Ayo ayo... beneran ini mau ngurusin badan nih
    :)>-
  • Yg skitaran gs.kuning ato jl.wonosari ada ga yg bgus?
  • sama ne. gw juga cari tempat fitnes dan cari sparing partner.
  • Sapa yg gym di joglo fitnes, untuk member brpa ya per bulan, bgus2 fasilitas e, yok gym barengg.. Mau bentuk kin badan ki
  • AndriiiAndriii ✭✭✭✭✭ Diamond
    6. Fit & Plus, Komp. Ruko Gawok Wates No 78. Kulon Progo, 0274-773745


    :joy:
    intuition

    original.gif
«1
Sign In or Register to comment.