BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

GW BENCI JADI GAY GW PENGEN INSAF TAPI GAGAL TERUS

1235»

Komentar

  • D_D menulis: »
    Sekarang gimana kak @dedi aja ? Apakah kakak udah merasa baikan? Atau semakin parah?

    makin galau :D
  • kak @dedi aja udah mulai tobat berapa kali? coba aja terus terus dan terus, kalo gak bisa juga, berarti ya mungkin ini bukan sesuatu yang harus disembuhkan. diterima aja berarti tubuh, hati, dan otak nya. ml dulu aja sama cowok. enak kok. seriusan ^^
    Nothing more erotic than a good conversation
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hmm.

    Kalok aku malah benci menjadi orang yang tak pernah menerima keadaan nya sendiri.

    Selalu bersyukur, Nak.
    ga ada otak nya
    confused.png
  • AndriiiAndriii ✭✭✭✭✭ Diamond
    Iya, bersyukurlah kayak atasku, walaupun dia pawer batem ~_~
    intuition

    original.gif
  • Kim_Hae_Woo679Kim_Hae_Woo679 ✭✭✭ Gold
    edited November 2016
    Lagian mau ampe mati juga ga bakalan bisa gay balik normal, gua brani taruhan, biarpun udah suka cewe tapi tetep aja masih suka lirik" cowo dan rasa sama cowo itu masih ada...

    #numpang lewat :trollface:
    Kim~
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Andriii menulis: »
    Iya, bersyukurlah kayak atasku, walaupun dia pawer batem ~_~

    Hih ku tumbok Matik kao ndrek :unamused:
    ga ada otak nya
    confused.png
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    coba kamu dikebiri...
    mungkin bakalan sembuh dr ke-gay-anmu (dan juga ke-straight-anmu sih)
    not merely a religion, but a spiritual expression
1235»
Sign In or Register to comment.