BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Semua Kesedihanku Dalam hidup

JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
22-06-2013 22:30

Tepat di malam minggu ini
Dimana aku mau mengeluarkan semua Kesedihanku di forum ini
lucu sih sepertinya
tapi semua harus ku tumpahkan di sini semua

Aku Terlahir dari seorang ibu
dimana dulu punya keluarga lengkap
bahagia
hanya karena hidup kami kesusahan
keluargaku broken home
Lalu aq ikut ibu dimana sekarang hidup bersama ayah tiri
ayah tiri itu baik sih sama aq
bahkan tidak pernah marah selama aq hidup dari umur 4th sampai 23th ini
Tapi saking tidak pernah memarahiku itu karena aku tidak dapat perhatian dr beliau
sekarang yang aku bingung dan sedihkan
keluarga ku cukup mampu
tapi mengkuliahkanku saja tidak mau
kadang aku berfikir akan jadi apa aq besok
Kemarin mamaku telpon
Beliau menceritakan tentang papahku itu yang sering di telpon seorang cewek yang katanya cewek itu mengaku bekerja di Mabes Polri Jakarta
sudah aq tegor sih papahku
tapi berlanjut dan tidaknya telpon2 an dan sms itu
ku serahkan kepada Allah SWT
Sumpah aku sedih mendengar kejadian itu
Sekarang aku bekerja di surabaya
Di TOKO EMAS YANG SETIAP HARI MASUK
PULANG 1th sekali
harus menjaga kondisi badan agar selalu sehat selama 1th
Eh, tiba2 dapat telpon papah mamahku berantem
kemarin malam aku tidak bisa tidur mendengar kejadian itu
seharusnya orang tua yang tidak menguliahkan dan mentransferi uang anaknya tiap bulan itu HIDUP BAHAGIA DIRUMAH
Dalam hidup
aku hanya bisa merasakan bahagia itu sesaat

Pernah aku dapat temen dulu sewaktu bekerja di wonokromo DTC tapi Tuhan mengambil kebahagiaan itu sesaat
Dengan dikirimnya Pencopet BANGSAT ITU!!
Aku ketakutan, dan aku pulang kampung

Sekarang Dapat kerja lagi di MANUKAN
pernah dapat temen dari twitter
kita sering ketemuan
tapi karena egois ku jg sih
Sering ikut kuis di twitter
yang ujung2nya nyampah
eh di unfollow temen2 hangout itu

dulu mudah sakit hati saat aku di unfollow dari twitter
dan di delete dari BBM sm orang yang aku suka

Tapi karena keseringan, sekarang jadi kebal deh
Dulu awalnya sering nangis, galau gitu

OH TUHAN...........
KENAPA GAK JADI SIH KIAMAT 2012

kadang aku ingin kiamat itu bener2 terjadi
karena Kesedihan di hatiku sudah tidak dapat di bendung lagi

TUHAN,,,
JIKA MEMANG INI SEMUA UJIANKU
MOHON KUATKAN AKU DENGAN KESENDIRIAN INI

Tetes air mata ini sudah terlalu banyak menetes
dan di malam minggu ini hanya bantal dan guling yang menjadi saksi nya

TUHAN SABARKANLAH AKU,,,,,,,,
51CD6A2F

B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
«13

Komentar

  • hakenunhakenun ✭✭✭✭ Platinum
    Yang tabah yaaa
    you re not alone. We re here =)
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
  • SolousSolous ✭✭✭ Gold
    iya ya... kenapa kok ga jadi kiamat sih tahun 2012 itu...
    kadang aku juga capek...hidup yang terlalu banyak pilihan ini....


    tp apapun yang terjadi pokoknya harus berjuang hidup....demi diri kita sendiri dan orang2 yang kita cintai.....
    pantanh menyerah...

    kita gabisa ngandalin Tuhan atau siapapun....
    yang bisa kita andalkan ya kita sendiri...
    tubuh yang tidak sempurna ini....
    dengan keterbatasan manusia2, kalo bekerja sama pasti bisa jadi kuat....
    (barusan denger lagunya bondan di trans7, hahaha)

    kalau masalah kuliah sih... harusnya jaman sekarang...apapun bisa dijamah... apalagi ada Internet.....
    perpustakaan....good friends.... etc.
    hehehe...

    apalagi kalao ingin sukses...modal pengetahuan luas n kreatif... apapun bisa terjadi...

    jaman sekarang...apapun bisa terjadi...
    entah baik atau buruk.....
    bisa terjadi kapan aja...dimanapun.....
    sewaktu2....
    selagi dihujani oleh hujan tuntutan....
    kita seenggaknya harus bisa mencari kebahagiaan dan kedamaian sedikitpun itu.... (menari dalam badai)
    or SWAG :D

    kk.. hidup itu kalau kita sadar... n tau kalau ini uang namanya hidup....

    hidup itu unik....
    bkin hepi...
    semua dari diri kita sendiri...
    bisa dengan cara banyak mendengar...
    banyak membaca...n banyak melihat...

    pokoknya cermati..amati..berpikir kritis..tahu..n itu bakal jadi somethinf precious....
    :D

    life is amazing...
    walau harus jatuh bangun...
    tapi hidup itu gimana2 menyenangkan....
  • semangat ya Dit..
    whatever will be, will be..yang pasti Tuhan selalu bersama kita. Dia Maha Kuasa, mintalah dan berusahalah :)
  • samangat yow TS
    sek akeh konco kok
  • ariksby1ariksby1 ✭✭ Silver
    Cup ... Cup ... Cup ... sini oom peluk ya!

    Membaca kisahmu itu, singkat tapi mengandung banyak masalah ya. Hidup memang begitu, DIT. Tak ada istilahnya bahagia yang hakiki.

    Dulu aku berpikir,"orang kaya itu pasti bahagia".

    Nyatanya enggak juga. Meski kaya raya, masalah selalu ada. Tentu saja masalahnya beda dengan masalah orang-2 yang tak kaya.

    Jadi, positif thinking saja, semua pasti ada hikmahnya.

    Tentu saja tidak bisa kau lihat sekarang apa hikmah dibalik semua kesusahan atau masalah yang sedang kamu hadapi saat ini. Tapi nanti ... nanti saat kau sudah beranjak dewasa.

    Dan kamu akan menertawakan sikapmu saat ini. Percayalah, Tuhan sudah menentukan jalan hidupmu ini. jalani saja dengan sabar, ikhlas dan tetap berprasangka baik pada ketetapan yang telah Tuhan gariskna untukmu.

    Trust me, badai pasti berlalu.


    *bukan 'trust me it works' ya ... :)


  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    prasetyaku menulis: »
    semangat ya Dit..
    whatever will be, will be..yang pasti Tuhan selalu bersama kita. Dia Maha Kuasa, mintalah dan berusahalah :)

    thanks you
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    matrix_boy menulis: »
    samangat yow TS
    sek akeh konco kok

    iyo, hidup itu harus semangat
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    p3lilover menulis: »
    Cup ... Cup ... Cup ... sini oom peluk ya!

    Membaca kisahmu itu, singkat tapi mengandung banyak masalah ya. Hidup memang begitu, DIT. Tak ada istilahnya bahagia yang hakiki.

    Dulu aku berpikir,"orang kaya itu pasti bahagia".

    Nyatanya enggak juga. Meski kaya raya, masalah selalu ada. Tentu saja masalahnya beda dengan masalah orang-2 yang tak kaya.

    Jadi, positif thinking saja, semua pasti ada hikmahnya.

    Tentu saja tidak bisa kau lihat sekarang apa hikmah dibalik semua kesusahan atau masalah yang sedang kamu hadapi saat ini. Tapi nanti ... nanti saat kau sudah beranjak dewasa.

    Dan kamu akan menertawakan sikapmu saat ini. Percayalah, Tuhan sudah menentukan jalan hidupmu ini. jalani saja dengan sabar, ikhlas dan tetap berprasangka baik pada ketetapan yang telah Tuhan gariskna untukmu.

    Trust me, badai pasti berlalu.


    *bukan 'trust me it works' ya ... :)


    peluk yang erat om
    terimakasih atas dukungannya :")
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    23-06-2013 04:54

    2 hari kemarin aku sakit
    Panas Hebat menyelimuti tubuhku
    Semalam saking hebatnya aku takut
    Dan berfikir
    Bisa kah aku bangun di pagi hari ini?
    tapi
    alhamdulilah panas di sekujur tubuhku sudah reda
    hanya tinggal batuk
    Ohh,,, Tuhan,,,
    mungkin ini semua di sebabkan karena fikiranku
    yang telah memikirkan

    AKU INGIN PULANG KAMPUNG YANG DIMANA KU DAPAT 1TH SEKALI DI SINI
    DAN MEMIKIRKAN PAPAH MAMAHKU YANG ADA MASALAH DI RUMAH

    setidaknya aku masih bersyukur ya tuhan
    engkau memberiku masalah dan sakit yang dimana semua itu peringatan supaya aku mengingatmu kembali
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    23-06-2013 04:54

    2 hari kemarin aku sakit
    Panas Hebat menyelimuti tubuhku
    Semalam saking hebatnya aku takut
    Dan berfikir
    Bisa kah aku bangun di pagi hari ini?
    tapi
    alhamdulilah panas di sekujur tubuhku sudah reda
    hanya tinggal batuk
    Ohh,,, Tuhan,,,
    mungkin ini semua di sebabkan karena fikiranku
    yang telah memikirkan

    AKU INGIN PULANG KAMPUNG YANG DIMANA KU DAPAT 1TH SEKALI DI SINI
    DAN MEMIKIRKAN PAPAH MAMAHKU YANG ADA MASALAH DI RUMAH

    setidaknya aku masih bersyukur ya tuhan
    engkau memberiku masalah dan sakit yang dimana semua itu peringatan supaya aku mengingatmu kembali
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    24-06-2013
    14:35

    Sekitar jam 2 aku telpon mamahku tadi
    karena perasaanku juga sudah tidak enak
    ternyata pas telpon
    mama ku nangis
    mama ku tidak mau mengalah sm papahku
    dia masih geram tentang sms dr wanita itu
    semua nasehat sudah ku berikan
    untuk beliau supaya masalah tersebut tidak berkepanjangan
    dengan perasaan takut
    aku telpon papa ku
    ku suruh pulang
    karena aku takut dengan mama ku yang lagi nangis
    Mama bisa berbuat nekat
    ya allah
    sudah ku pancarkan semua kata2ku
    tapi sepertinya mereka tidak mau mendengarkannya
    aku bingung
    padahal semalam sudah sembuh dari sakit
    allah,,,
    ku mohon maafkanlah dosa kedua orang tua ku
    hindarkan mereka dari orang-orang jahat yang mengganggu
    tidak semua orang kuat kau beri cobaan seperti ini
    apakah aku harus mengorbankan diri supaya kedua orang tua ku bahagia?
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    24-06-2013
    23:31

    Akhirnya tumpah juga semua air mata ku
    kedua-dua nya sudah ku nasehat i tetap saja tidak ada yg mau mengalah
    tadi mama ku sudah mencuri ni.hp wanita itu dari hp papahku
    ohh,,, tuhan...
    tolong tunjukan jalan perdamaianmu kepada kedua orang tua ku
    aku bingung harus bagaimana
    apakah harus dengan mati? supaya semua dapat terselesaikan
    ini mau hariraya pah mah
    hariraya dimana aq akan senang-senang pulang ke kampung bersama kalian berdua
    saat ego tidak bisa dipecahkan
    aq ingin tidak memikirkan masalah itu
    tapi apa boleh buat
    keduanya sangat sulit saling mengerti dan sulit saling mengalah
    butuh berapa tetesan air mata ku supaya semua ini bisa berakhir?
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • SolousSolous ✭✭✭ Gold
    bru nyadar kalo post2an ku ga nyambung, hahaha....
    maaf kk....
    :)>-
    kmrn soalnya balesnya sambil nonton tv....
    ga konsen...maaf kalo ini post ku berlebihan, tapi aku cm pengen ngasih pikiranku kalo misal aku jadi kk...

    and, sebenernya aku netral antara beragama atau atheis...
    aku open minded...


    hmmm....
    kalo sampe sekarang belum selesai masalah ortunya....
    aku punya saran.....biar lah ego si papa kk menang....
    ada karma kok...tar kayak apa karmanya biar waktu yang menunjukkan...memang mungkin bagi mama e kk agak susah meninggalkan... tapi itu nanti bakal jadi masa lalu, sesuatu yang baru harus dibangun, ga ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baru....daripada setiap hari isinya lempar2an hawa negatif, coba dipikirkan, kalo negatif x negatif = negati^2....mending pisah aja....daripada jd super negatif....
    masalah dosa, jangan terlalu dipikirin, nanti ada timbangannya sendiri di alam sana (kalo percaya kalo dosa itu ada)....

    setelah pisah cepet2 mindahin mama kk, mungkin bisa ngontrak rumah gt....

    memang kalo boleh tau kampungnya kk nd mana?

    oya! saran buat mama e kk,
    cinta itu datang darimana saja,
    gausa menghiraukan masa lalu...
    we dont know future,
    maybe we will meet new joy, which this joy is more make we enjoy about life.
    sudah lah kk, ngalah saja, pokok kk jangan ninggalin mama e kk di kala sendirian, ada apa2 pokok e kudu ada, pas besok2....

    alternatif:
    buat balas dendam, kk sama mama kk kudu bisa terlihat senang pas ketemu papa e kk lg...kudu bisa sukses kalo bisa better drpd sama papa e kk....
    jangan terlalu dipikirin masa sekarang...
    belum lagi kebahagiaan dpt datang drmn saja...

    kyk kata kk kk di atas
    Lets be gone bygone/ Whatever will be will be/ Terjadilah padaku menurut perkataanMu/ Que sera sera...

    hidup terlalu disayangkan kalo cuma diisi sama struggling di setiap detiknya...
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    @Solous thanks you, km nyambung kok koment nya. cm skg aq lg drop, aq tdk ingin mereka pisah
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
«13
Sign In or Register to comment.