BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

PIJAT by @seno (TAMAT)

senoseno ✭✭ Silver
edited July 2013 in BoyzStories
@all: sengaja kutampilkan disini tulisanku yang ini.
sekedar untuk selingan saja..
hanya tulisan ringan kok.
spesial untuk yang belum baca tulisan ini yaa...
trims
«13456730

Komentar

  • senoseno ✭✭ Silver
    sepeda motor supraku berjalan tidak terlalu cepat menyusuri jalan raya solo semarang
    jalan yang lebar dan sepi
    aku benar-benar menikmati perjalanan pagi ini
    di depanku nampak gunung merapi merbabu berdiri kokoh sejajar
    gunung merapi masih saja mengepulkan asap yang terlihat memanjang ke utara
    semua nampak sangat indah....

    aku paling suka perjalanan memakai sepeda motor
    atau mungkin karena hanya ini yang aku punya
    sepeda motor supra tahun 2004 berwarna merah hitam
    sudah beberapa kali pak danar menyarankan aku untuk membeli mobil
    tapi entahlah....
    setelah sepuluh tahun yang lalu aku kecelakaan, aku jadi malas untuk naik mobil
    jadilah selama tujuh tahun ini sepeda motor ini menemaniku
    kalau terlihat dari angka di spedo... sudah lebih dari 200 ribu kilometer sepeda motor ini berjalan
    wahhhh....baru nyadar, ternyata sepeda motor tua ini sudah begitu banyak berjasa

    aku dari solo...
    ada kegiatan TOT tentang management selama lima hari di hotel berbintang di solo
    dan....
    aku satu-satunya peserta yang memakai sepeda motor

    sebenarnya pak danar sudah sangat baik, akan meminjamkan mobilnya dengan sopir perusahaan untuk mengantarku
    tapi...aku bersikeras, mau naik sepeda motor dari semarang ke solo

    beberapa peserta TOT sempat kaget setelah tahu aku pakai sepeda motor
    aku cuma tersenyum menanggapinya
    yahhh...aku memang nggak peduli dengan urusan yang beginian
    gengsi atau entah apalah...
    bahkan ada nyeletuk..."hari gini naek sepeda motor..."
    aku cuek...
    saat parkirpun...tukang parkir tak percaya kalau aku peserta TOT
    semua gara-gara aku naik sepeda motor
    aneh.....
    sampai aku harus menunjukkan kartu tanda peserta segala

    setelah lima hari, tak kuduga bahwa acara penutupan dilaksanakan pagi hari
    dalam jadwal penutupan jam empat sore
    ternyata beberapa acara di padatkan

    ahhh...sepagi ini mosok aku harus balik ke semarang
    masuk kerja lagi????
    nggak lah....
    sesekali aku tak akan masuk kerja
    toh pak danar taunya aku masih kegiatan di solo

    jam 10 pagi....
    aku telah tiba di kota salatiga
    tiba-tiba hatiku bingung

    kutatap gunung merbabu di depan sana
    di lerengnya menawarkan keindahan dan kesejukan untuk aku jelajah
    ada tempat wisata yang sejuk disana...kopeng

    aku terhenti
    termangu bingung
    dibalik gunung merbabu ada kota sejuk...magelang
    disana ada teguh...ahhh...ya ada teguh
    hmmm...sejenak aku menatap gunung merbabu...

    dan pelan sepeda motorku berbelok ke kiri
    menuju jalan yang lebih sempit
    menyusuri gunung merbabu
    yang menawarkan sebuah petualangan
  • senoseno ✭✭ Silver
    sebenarnya kopeng hanyalah tempat biasa di lereng utara gunung merbabu
    aku sudah beberapa kali lewat sini
    tapi entahlah...kesejukan tempat ini terus saja mengundangku kesini lagi

    kadang aku berfikir, jika desanya teguh di bangun mungkin tak kalah menarik di banding kopeng
    hmmm....jadi ingat desa lereng prau

    yang aku suka dari kopeng adalah kesejukannya yang sulit untuk di dapatkan di tempat lain
    bukan dingin
    tapi sejuk

    panoramanya juga indah
    banyak tempat peristirahatan menawarkan kenyamanan
    tapi entahlah...aku tetep suka dengan kesejukan di luar
    bukan di dalam bangunan

    aku terhenti sejenak di kopeng
    duduk....
    menikmati jagung bakar
    menikmati segelas kopi jahe
    menikmati hamparan lembah rawa pening yang luar biasa
  • senoseno ✭✭ Silver
    Aku duduk di bangku panjang depan warung kecil
    Sengaja aku duduk di depan warung, tidak di dalam
    Aku ingin menikmati kesejukan sambil memandang alam di depanku
    Kubawa piring dengan beberapa gorengan dan segelas besar kopi jahe
    Perlahan kuhirup dan seruput kopi jahe yang panas, hingga tenggorokanku terasa hangat

    Kulihat di depan sana…
    Lembah luas…dan di tengahnya kemilau air danau rawa pening
    Disisinya ada dua gunung…gunung telomoyo dan gunung ungaran..mengapit
    Dan kini aku paham…mengapa di lembah itu terdapat danau rawa pening
    Rawa itu mungkin terjadi karena lembah itu dikelilingi oleh gunung dan pegunungan sehingga air dari air di sekitarnya tidak dapat mengali kemanapun
    Jadilah rawa pening…
    Itu hanya teoriku saja sih…

    “jeruk mass…” suara wanita tiba-tiba
    Aku menoleh dengan cepat
    Aku tersenyum menggeleng pelan

    Kulihat wanita setengah baya yang bertubuh gempal sambil menggendong barang dagangannya
    Pedagang asongan….
    Yahhh…dia menggendong kotak berisi mulai dari rokok, permen, tissue dan buah jeruk serta tomat

    “masse kan belum nyoba jeruk sini to? Manis- manis lho” rayunya
    Dia duduk disisiku…
    Aku Cuma tersenyum
    “mosok dingin gini makan jeruk mbak, entar kembung malah” aku memberi alasan
    “ahhh masse ini, mosok jeruk bikin kembung to?...yang ada malah bikin seger, silakan mas…coba dulu” dia terus berusaha merayuku

    Aku menoleh tersenyum
    “maaf mbak, aku lagi minum kopi jahe, entar kalau makan jeruk jadi nggak nikmat kopinya” kilahku
    “ya udah…rokok mas?” rayunya lagi
    Uhhh…pedagang ini nggak kenal menyerah rupanya
    “waahhhh…aku nggak ngerokok mbak”
    “oalah…laki-laki kok nggak ngerokok to?”
    “hehehe emangnya kenapa mbak?”
    “ya nggak po po, Cuma nggak jantan gitu lho”
    “halahhh…kata siapa” sanggahku
    “ya kataku…eeh mase dari mana to?”
    “solo” jawabku singkat

    Sejenak kami terdiam
    Uhhh..pedagang ini sungguh merusak moodku untuk menikmati pemandangan disini

    “masss….” Tiba-tiba dia berbisik disisiku
    aku menoleh kaget
    “ada apa mbak?”
    “hmmm…masse pasti kesini nyari jeruk yang bikin anget ya?” dia agak berbisik pelan sambil mengerlingkan mata

    Mendadak keningku berkerut
    Aku bingung
    “jeruk yang bikin anget?...akhhh mana ada mbak?”
    “oalahh masse ini, pura-pura nggak tau ato gimana gitu lho…itu tuh jeruk yang bikin anget..”
    “nggak!...aku minum kopi jahe saja, daripada jeruk anget” sergahku
    Entahlah, aku merasa obrolan ini semakin nggak nyambung saja

  • senoseno ✭✭ Silver
    Aku menghela nafas panjang…
    Sebenarnya aku ingin dengan cepat beranjak dari tempat ini, meninggalkan mbak pedagang asongan
    Tapi terus terang saja, aku nggak enak hati meninggalkannya begitu saja

    “mass…” bisiknya lagi
    Kali ini dia sedikit menjawil lenganku
    Aku menoleh kaget

    “masse pasti lagi nyari yang bikin anget-anget ya” matanya sambil mengerling kearahku
    “hahh” aku kaget
    Sekarang aku baru menyadari…
    Aku baru paham apa yang dimaksud dengan ‘yang anget-anget’
    Mungkin aku dikira mau nyari wanita penghibur

    “mas… aku bisa kok nyariin, pilih yang masih kinyis-kinyis atau yang semok, semua ada…murah lho…?” rayunya lagi
    Aku masih tertegun kaget
    “mas..untuk tempat banyak, semua bisa diatur lah, masse tinggal pilih saja, mau tempat yang gimana, nanti soal tarif menyesuaikan lah”
    Waduuhhhhh….paraahhhh….
  • adinuadinu ✭✭ Silver
    emang repot punya wajah 'mesum', gampang ditawari yg anget-anget.
    lain kali kalo ke kopen pake sorban aja mas, kali aja ditawari pushtun. haha
  • nand4s1m4nand4s1m4 ✭ Bronze
    @adinu lik @seno jgan kasih sorban tar di deportasi lagi dari indo
  • so creative with so many story choices ....
  • Ian_sunanIan_sunan ✭✭ Silver
    Hjahahaha......mulaii deeeh
  • 4ndh04ndh0 ✭✭✭ Gold
    Lanjut mas @seno.. Jeruk angetnya :p
  • egosantosoegosantoso ✭✭ Silver
    hahahaha jeruk anget atau gunung anget tuh mas @seno ?? ∞;)∞HЄΕ̲̣̣̣̥∞:)∞HЭƎ̥̥HЄΕ̲̣̣̣̥
  • AntisAntis ✭ Bronze
    kiraib langsung ditamatin.. ~T_T~
    mas @seno ini bersambung ya??
  • bang @seno kopeng dingin kali dlu ma temen malam2 ujan lage mau kesalatiga naik mtr, huwaa tgnnya kayak ditusuk2 jarum . . . Sumpah dah . . .
  • aa_akewaa_akew ✭ Bronze
    pedagang gemblung, wong edan. Omes bgt ya tuh dese'. rumpii... di tunggu lanjutannya ya om @seno :)
  • YANS FILANYANS FILAN ✭✭ Silver
    ow..ow..ow...kyknya seru niy......lanjut deh.... :bz
  • Ozy_PermanaOzy_Permana ✭ Bronze
    mas @seno gak suka jeruk anget, tapi sukax tuh PISANG ANGET... hihihi
«13456730
Sign In or Register to comment.