BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

CAFE BOGEL

edited June 2013 in BoyzStories
hah, gue bingung.. Anak baru di BF Mau ngapain... Mending gue bikin cerita aja...

Cerita ini hanya fiktif belaka, maaf ya.. Brang kali ada nama,tokoh,waktu,tempat,kejadian dan peristiwa ada yg sama ato mirip, bukan disengaja mungkin karena kebetulan...

Komentar

  • Part 1


    Di Ruang Keluarga


    "Pokoknya papah gak akan ngijinin kamu kuliah di Singapur." seorang ayah yg marah-marah kepada anak laki-lakinya.

    "tapi pah,kalau sampe iko gak kuliah di singapur,iko akan pergi dari rumah ini selamanya !" bentak anak laki-laki itu kepada Ayahnya.

    "silahkan ! Silahkan kamu pergi dari rumah ini, papah sudah cape dengan kelakuan kamu !" teriak sang ayah kepada anak laki-laki itu.

    Suasana di ruang keluarga itu sangat tegang,diantara seorang ayah dan anak itu,disitu juga ada seorang ibu dan seorang nenek yg sedih melihat pertengkaran anak dan ayah itu.

    "sudah pak,sudah ? Nak kamu jgn pergi dari rumah ini, jangan nak." seorang ibu mencoba mendinginkan suasana yg tegang.

    "Hah ! Aku benci papah. Papah lebih menyayangi kak willy." anak itu pergi dgn muka merah dan mencoba menahan air matanya, karena pantang baginya seorang anak laki-laki mengeluarkan air mata,apalagi dia seorang iko.

    Iko adalah anak yg sangat super arogan dan nakal, dia suka melakukan apa aja asal dia senang tanpa memperdulikan orang lain disekitarnya menjadi terganggu atau membencinya dgn kelakuanya.

    Orang tuanya juga heran apa yg membuat iko itu bandel. Kadang pulang dalam keadaan mabuk dan diantar seorang cewek. Gak tau apa yg membuatnya seorang anak pengusaha kaya menjadi brutal seperti itu. Orang tuanya sering dibuat malu oleh iko didepan rekan-rekan bisnisnya.

    Usianya yg sudah 25 tahun seharusnya sudah cukup matang dalam melanjutkan bisnis ayahnya. Tapi sayangnya gelar sarjanapun belum dia dapatkan sama sekali. Dia sudah bolak balik amerika tapi gak ada hasilnya. Kakaknya willy dia sudah S3 dan menjadi anak kebanggaan ayahnya,karena sudah ikut membantu menjalankan bisnis ayahnya. Sementara iko masih suka hura-hura,lulus SMA pun karena adanya konspirasi pihak sekolah dan papahnya.

    Terakhir dia iko, pengen ke singapura dgn alasan mau melanjutkan kuliah. Tapi ayahnya sudah terlanjur enggak percaya dgn anaknya itu,terjadilah pertengkaran itu.

    Bukan tanpa sebab iko pengen ke singapur dgn alasan pengen kuliah, tujuan utamanya adalah zahra gadis cantik yg perfect. Ya zahra adalah gadis yg disukai iko mereka belum pacaran masih dalam PDKT , tapi iko bener-bener mencintainya. Zahra hanya memberi harapan.

    Ketika iko menyatakan cintanya kpd zahra,zahra tidak menolak dan tidak juga menerimanya,bisa dibilang menggantungnya. Entah apa yg menjadi pertimbangan zahra.



    Di Sebuah Kota Kecil


    Di lokasi lain, sebuah keluarga kecil terjadi perbincangan hangat antara ibu dan anak laki-lakinya.

    "yg sabar nak, mungkin belum rejeki kamu." seorang ibu yg sedang mencoba menenangkan anaknya.

    "iya bu, tanta bingung hampir setengah tahun setelah lulus sma,tanta nganggur,padahal test kemaren tanta yakin banget bakal diterima bu di PT." seorang anak laki-laki yg sedikit kecewa karena gagal dalam seleksi calon karyawan Di sebuah PT yg bonafit.

    "mudah-mudahan nanti ada kesempatan lagi, selalu berdoa dan berusaha." seorang ibu mencoba menenangkan kembali.

    "ya bu, tanta pengen cepet-cepet membahagiakan ibu." seorang anak penuh harapan.

    Dialah tanta,seorang remaja yg baru lulus SMA Yg bingung mencari pekerjaan, dia sudah mengikuti test beberapa lowongan pekerjaan, tapi keberuntungan belum berfihak padanya.

    Ada yg aneh dari seorang tanta,dia tidak seperti laki-laki pada umumnya, dia tidak kemayu,kalo cewek melihatnya mungkin akan berkata perfect.

    Tapi pujian dari seorang cewek tidak berlaku baginya,
    ya dia gay.Tapi hanya dirinyalah yg tau akan hal itu.Dia tidak tahu kapan dia mulai menyukai sesama jenis,yg jelas dia sangat tertekan dgn kelainan itu.Dia sangat tersiksa menyembunyikan penyimpangan itu.
    Hanya karena ibunya lah yg membuatnya selalu semangat dan punya harapan hidup yg lebih baik..
  • hakenunhakenun ✭✭✭✭ Platinum
    Dikemudian hari, iko dan tanta berjumpa. Mereka jatuh cinta lalu menikah, dan hidup bahagiaa selamanya. The End
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    et et et segitu doanx dude
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • adaceritaadacerita ✭✭✭✭ Platinum
    lanjutttttttttttt
    Pustaka Pelangi
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • adaceritaadacerita ✭✭✭✭ Platinum
    @rigil hai juga :) udah lama nga mention aku
    Pustaka Pelangi
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    @adacerita takut gak dibalez mentionnya , thanx ya dah blez
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
Sign In or Register to comment.