BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Jaksel mari kita "berteman"

untuk teman2 BF yang di jaksel,
mari berteman, ym: arie.manly
kita bisa janjian dan melakukan banyak hal,hehheee
23thn, vers
«13456712

Komentar

  • andhi90andhi90 ✭✭✭✭ Platinum
    jakselnya dimana??
    Eh salam kenal dulu deh buat te es :) mari berteman *shake hand
    Saat tak ada lagi yang kamu hebatkan dari diriku... Ingatlah, aku yang mampu bertahan saat kau sakiti, anggaplah itu sebuah KEHEBATAN
  • dakdak ✭✭ Silver
    halo
    If your hopes scatter like the dust across you track, I'll be the moon that shines on your path, the Sun may blind our eyes, I'll pray the skies above, for snow to fall on the Sahara.
  • BinyoIgnatiusBinyoIgnatius ✭✭ Silver
    jaksel d sni :)
    salken buat TSnya :bz
  • Jaksel? Nice.

    Btw, jaksel mana nih? gw kebayoran baru.

    Salam kenal yak :)
  • colibarengcolibareng ✭ Bronze
    Salam kenal juga :)
  • adaceritaadacerita ✭✭✭✭ Platinum
    jaksel hadir :)
    Pustaka Pelangi
  • salam kenal bro dari jaksel :3
    twitter : @hirey_aries
    Fb : [email protected]

    oya om @adacerita kalo gath biasanya ngapain aja sih ?
    hanya Mencari Teman Bukan BF
    Im An Otaku :3
    Saya Top , Dan Saya Berpacaran Dengan : @lightning
  • adaceritaadacerita ✭✭✭✭ Platinum
    hirey_aries menulis: »
    salam kenal bro dari jaksel :3
    twitter : @hirey_aries
    Fb : [email protected]

    oya om @adacerita kalo gath biasanya ngapain aja sih ?

    kumpul2 aja
    Pustaka Pelangi
  • patricpatric ✭ Bronze
    eh jaksel...ada yg mau jala gk? mumoung gw d jkrt niiiih...plisss...pm ya kalo ada yg mau
  • mau ikutan gabung dong

    YM: iwan_naun

    kapan ada gath di jaksel?
  • salam kenal, aku di jl. haji batong, cilandak barat, jaksel
  • haloo gw di kebayoran lama
«13456712
Sign In or Register to comment.