BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

siapa yg suka sm yg kurus silakan mampir memperkenalkan diri

124

Komentar

  • EzzaSaveEzzaSave ✭ Bronze
    nimbruung.
    tinggi gue 171cm, bb 55kg
    kata org yg jauh disana sih gue emng ectomorph.
    jadi frustasi sendri :(
  • Ikutaan
    Gue 180-an tapi udah hampir setahun berat gue 69.8 kg ga pernah naik/turun selalu pas di angka segitu :s
    Jarang2 nih gue ngepost selama ini silent reader doang -- kutilang FTW lol
  • velozveloz ✭✭✭✭ Platinum
    Mana yg kutilang kutilang :x
    I am what I am, you are what you are, never be the same but we can be together...maybe...maybe yes maybe not :D
  • TsunamiTsunami ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hmmm ... nyimak :)
  • lian25 menulis: »
    @bioeric_80
    Hey salam kenal
    Boleh ikutan ??

    Aku lian
    174 cm
    61 kg,
    20 tahun,,

    Mau berteman ??

    @lian25....mau dong kenal
  • KiyomoriKiyomori ✭✭✭ Gold
    kayanya lbh kurusan aku deh, mana TB cm 165 BB 45 ._. :v
    Entrust Thy Heart to Mine !!!
  • HirumaHiruma ✭✭✭✭✭ Diamond
    thread untuk orang kurus ya? #salahkamar
    *melengos pergi dengan indah*
    Hiruma-Gif.gif
  • TsunamiTsunami ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ahhaha... baru nyadar, unik jg nih forum ada trit antar daerah, chuby, kurus, sekolah, kuliah, kerja .... hmmm :)
  • MoooMooo ✭✭ Silver
    Skinny guy... susah buat naikin berat -,-

    170-an bb +- 58
  • real_raditreal_radit ✭✭✭✭ Platinum
    udah 2015, gmn qq tees masi kurus?
    gue juga pengen sedikit berisi, tp susah udah settingan dari sono nya begini
    T: 167
    BB : 50
  • wahh.. skinny.. aq suka.. aq gak kurus.. tp suka yg kurus2 buat disayang.. aq tb : 175 bb : 80.. buat skinny area surakarta inbox pin bb ya...
  • wahh.. skinny.. aq suka.. aq gak kurus.. tp suka yg kurus2 buat disayang.. aq tb : 175 bb : 80.. buat skinny area surakarta inbox pin bb ya...
  • hai salam kenal kak namaku rizky umur aku 19 tahun tinggi badan aku 165 berat badan aku 51. salam kenal kak
  • hai salam kenal kak namaku rizky umur aku 19 tahun tinggi badan aku 165 berat badan aku 51. salam kenal kak
124
Sign In or Register to comment.