BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

galau punya pacar lebih ganteng ?

lelaki8lelaki8 ✭✭ Silver
sebelum aku nikah ma cewek, aku ingin punya bf. nah cari cari dapat betul rang yang baik, dia shaleh, baik, tidak pelit, tapi ....dia ganteng banget setiap hari dia ngegym, fitness.
nah ....aku dan dia tidak ada apa apanya. aku cowok baik,,, tampang lumayanlah, pendidikan hal yang utama bagi aku.

sulit untuk aku percaya dia benar cinta ke aku. nah ... aku pun udah ancang- ancang seandainya dia meninggalkan aku . aku akan mencari cewek lah dan melupakan dia ?
karena aku bisek
kawan kawan pernah pacaran nggak dengan cowok yang lebih ferfect ? sharing pengalamannya

Komentar

  • AscareusAscareus ✭✭✭ Gold
    Ada juga orang malaysia yah.
    [b]Ayo Gays, Gabung di forum sharing bokep gay Indonesia
    http://forum.gayrea.com
    Gabung juga di Forum Yaoi Indonesia
    http://forum.yaoindo.com[/b]
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    dari fisik ato penampakan luar, mantan selalu lbh cakep n oke dr gw. jauh mlh.
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • santaysantay ✭✭✭ Gold
    pernah, krn gue selalu pengen cr pasangan yg lbh oke ketimbang gue. Gak galau tuh, malah bangga dong.
  • GULALIGULALI ✭✭✭ Gold
    LittlePigeon menulis: »
    dari fisik ato penampakan luar, mantan selalu lbh cakep n oke dr gw. jauh mlh.

    Lebih tinggi pastinya :p
  • lelaki8lelaki8 ✭✭ Silver
    @dansantosoo , pagi ini aku patah hati ....alasannya sederhana dia udah punya cewek jalanin 6 tahun. juga punya cowok gue nyisip ditengah tengahnya ....
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    nah, kalo dah patah hati, kamu mau nikah sama cewek? untuk elupakan rasa sakit mu itu?

    kok bisa?
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ascareus menulis: »
    Ada juga orang malaysia yah.

    dia bukan orng malaysia, meskipun rang cakap malayu. aceh kalo tak salah, betul? @lelaki8 ?
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    pernah lah

    Tapi di tinggal selingkuh mulu

    begitu jg aq bs selingkuh :))
    [color=red][size=5]51CD6A2F[/size][/color]

    [img]https://pbs.twimg.com/media/B3wV3-bCQAAlwEo.jpg[/img]
  • iansundaiansunda ✭✭✭ Gold
    pernah lakh.
    tapi orngnya terlalu sibuk, sibuk kerja n selingkuh.. haha
    perasaan tu tidak bisa d tahan, benar ku mencintaimu, dan akan ku perjuangkan itu.
    <3 @jude_maverick :x
  • yuzzyuzz ✭✭✭✭✭ Diamond
    #pukpukTe-Es

    yang sabar ya.. :D
    wkwkwk
  • Qt sama koq (-_-)/| *puk puk TS*
  • yang sabar ya @lelaki8 masih ada lelaki9

    :D
Sign In or Register to comment.