BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

coffebreak ( BUNTU )

azrulganaazrulgana ✭✭ Silver
edited May 2013 in BoyzRoom
season 1 (BULLY) Page 1

season 2 (PANGGILAN SAYANG) page 7

season 3 (HUTANG MAAF) page 9

season 4 (KADANG KAU PERHATIAN KADANG KAU CUEK)
Page 10

season 5 (bercinta dan penyesalan) Page 11

season 6 (3 permintaan) page 12
season 7 (wonder man) page 17

season renungan sore(untuk ibuku hari ini) page 18

season 8 (Gambar pilihan hari ini) page 19

season 9 (ciyee. Gpp. Terserah. Ya udah) page 21

Hai brother tema kali ini
tentang bully, pernahkah anda
di bully atau jangan-jangan
kamu yg membully. Beri
tanggapan anda tentang bully. Salah satu contoh yg sejak
dulu gue penasaran adalah
kasus "tyler clementi"
«13456794

Komentar

  • minionsminions ✭✭✭ Gold
    tyler clementi ? jelasin dong hehe
  • azrulganaazrulgana ✭✭ Silver
    @riri_bete @dantososo kurang lbih begitu,, emang videonya gimana?tau gak..
    dantososo menulis: »
    Apa ya..?? Kayaknya belum pernah deh jadi korban bully ataupun jadi pelakunya.. soalnya aku kan orang yang suka cinta damai. :D

    Tyler Climente . Setelah nyari di google.. dia kan ga mengalami kekerasan fisik ya..? Dia bunuh diri gara2 ketahuan sama teman sekamarnya yang merekam dia lewat webcam bersama 2 orang pria gay berciuman dikamarnya ... bener ga sih ?? Mungkin dia belum siap kalau ada orang yang tahu bahwa dia adalah seorang gay.. makanya dia bunuh diri terjun dari jembatan..

  • azrulganaazrulgana ✭✭ Silver
    @dantososo menurut kamu tindakan temenya gimana?
  • minionsminions ✭✭✭ Gold
    oh gitu
    Oke back to topic
    Kalo saya sendiri si sukanya ceng2 an ma temen si termasuk bully atau membully ga tuh hehe tapi ya ceng2an juga dalam tahap wajar si,,
    kalo membully ato di bully secara real si belu, pernah jangan sampe juga si
    Kalo ts nya gimana ?
  • kimloverskimlovers ✭ Bronze
    d bully karna ngondek
  • azrulganaazrulgana ✭✭ Silver
    @kimlovers kamu pernah ngalamin?kapan?
    kimlovers menulis: »
    d bully karna ngondek

  • azrulganaazrulgana ✭✭ Silver
    @riri_bete ceng2an itu pa ya? :D kalo aku seh belum... Pernah dibully.
  • kimloverskimlovers ✭ Bronze
    ya iye lah, kalo ga ga bakalan aq comment..
    smp kelas 1.....
    bekasnya masih ada
  • azrulganaazrulgana ✭✭ Silver
    @dantososo mungkin temenya homophobia ya?tp menurutku keterlaluan,,caranya dia... Setelah aku baca itu direkam di webcam situs online jd saat dia lg gituan tersebar,,,
  • azrulganaazrulgana ✭✭ Silver
    @kimlovers pake kekerasan gitu? Sampe ada bekasnya?
  • minionsminions ✭✭✭ Gold
    @azrulgana ceng2 an ya semacam main katakataan ato hinahinaan tapi ya ga ada unsur seriusnya cuma sekadar lucu-lucuan pas ngobrol aja,
    Oia waktu sd pernah dibully soalnya dulu kan pendiem terus lebih sering duduk sama cewe jadi suka di jailin sama temen cowo..
    Tapi ga sampe depresi ato stres, biasa aja paling cuma bete sebentar
  • azrulganaazrulgana ✭✭ Silver
    @riri_bete sepupuku adalah cowok pemalu,,dulu waktu sma dia terlambat dia sering dibully,pernah pulang skul nangis,liatnya kasian banget.
  • kimloverskimlovers ✭ Bronze
    bekas fisik sih cuma dikit kalo bekas d b hati yang bikin menderita apalgi efeknya, beuhhhhh....
    tapi masa lalu tetap masa lalu, ga akan bisa diubah
  • azrulganaazrulgana ✭✭ Silver
    @dantososo kalo q bc juga,, dia pengen ngebutiin bener gaknya tyler itu gay,soalnya sering bw temen cowok. Mungkin pelaku blum nerima keadaan satu kamar breng gay.
  • jonaldojonaldo ✭✭ Silver
    gue waktu sd suka dibully karena anak mami. eh pas sma suka nge bully .mungkin faktor trauma
«13456794
Sign In or Register to comment.