BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Mohon pendapat dari BF ers sekalian (Galau) ...

Salam kenal semua BF ers,

aku mau curhat mengenai hubungan aku sm bf aku - mohon pendapat dari [email protected] BF ers, karena aku dah gak bisa berpikir Jernih.

Aku sm BF dah menjalin hub selama lebih dari 2 Tahun, hubungan kita sebenernya baik-baik saja
cuman belakangan ini., aku galau sejak gak sengaja baca History percakapan YM dia (BF punya 2 account YM, yang satu untuk temen-temen kantor dia & yang satu lagi untuk chat PLU)

Ternyata BF aku selama ini dah ML sama banyak orang dan aku gak tau sama sekali (maksud aku ML disini, selama 2 Tahun kita berhubungan)

Dari history2 tersebut., bisa aku simpul kan kebanyakan yang pertama ngajak ML adalah BF aku.

Menurut temen-temen, apa yang harus aku lakukan? Beberapa hari kemaren, aku sempat ribut sama BF mengenai hal ini.
Karena sebelum nya dia gak pernah mengakui kalau dia sering/pernah ML dengan orang lain.

Apakah BF aku memiliki kelainan sexual? karena terus terang aku bingung - katanya dia sayang sama aku. Tapi kalau memang sayang., apakah seperti itu sikapnya?

Mohon pendapat dari teman2, apa yang harus aku lakukan?
Makasih sebelum nya

«13

Komentar

  • azrulganaazrulgana ✭✭ Silver
    tinggalin dia dan move on.
  • ron89ron89 ✭✭✭✭ Platinum
    Itu bukan kelainan seksual. toh member sini juga banyak kok yg tidak menganggap hubungan seksual itu sebagai suatu yg sakral dalam hubungan mereka. kayak hati gw di elu, tapi ga masalah kalo gw have something2 on the side...

    ada perbedaan pemahaman kalo gw rasa antara elu berdua. kalo istilah orang luar, bf elu nganggep dia dlm open relationship atau emang menurut dia "jajan" itu hal yg biasa tanpa melibatkan sesuatu yg lebih.

    saran gw coba elu tanya ke dia gimana rasanya kalo giliran kamu yg maen2 di belakang dia. apa dia ngerasa nyaman ato ngga. kalo dia jawab nyaman, langsung minta putus. kalo ngga, minta dia berhenti begituan.

    either way, good luck te es.
    “[i]l'exploitation de l'home par i'homme.[/i]” - Soekarno
  • Tapi aku belum bisa ngelepasin dia :( aku sayang sama dia, tapi shock begitu tau dia seperti itu.

    FYI - dia lakukan itu terakhir tahun 2012 ...
  • zhedixzhedix ✭✭ Silver
    move on dan putusin tuch pacar . tapi menurut data terkhir dia ml pada akhir tahun 2012 . mungkin dia dah sadar . coba bicarakan baik2 aja dulu. enak a si ts dah punxa bf. kalau aq masih mencari
    i like gadun so i m gadun loverssssss
  • myboyzmyboyz ✭✭ Silver
    tinggalin dia aja dan pilih aja tante @claudy
    Love is always here.
  • Menurut gue sih ngapain mempertahankan hubungan kalau tujuan dari membina hubungan itu sendiri gak kompak.
  • [Deleted User][Deleted User] ✭✭ Silver
    Aduh pasti galau campur sedih banget yah TSnya :(

    Sebenarnya jawabannya ada didalam hati TS sendiri,, TS yg mengalami pahitnya pasti lebih tahu langkah apa yg harus diambil,, TS pasti sangat mencintai BFnya kan,, tp perasaan gagg rela muncul karena si BF "bermain" dibelakangmu,, saranku bicaralah dengan BFmu dan ambillah keputusan yg baik untuk kedua pihak dari hati kecilmu... Apapun saran teman2 disini,, niat kami hanya ingin membantu,, tp ada baiknya jika TS lebih mengikuti kata hatinya,, agar tidak ada penyesalan kelak... Semoga permasalahannya cepat selesai ^^

    Tp ada 1 kalimat yg ingin aku sampaikan "kau lelaki dia lelaki, kalian memang tidak ditakdirkan untuk bersama,, maka janganlah takut kehilangan akan apa yg memang bukan milikmu(jodoh)" *peluk @hart369 :x
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    ron89 menulis: »
    Itu bukan kelainan seksual. toh member sini juga banyak kok yg tidak menganggap hubungan seksual itu sebagai suatu yg sakral dalam hubungan mereka. kayak hati gw di elu, tapi ga masalah kalo gw have something2 on the side...

    ada perbedaan pemahaman kalo gw rasa antara elu berdua. kalo istilah orang luar, bf elu nganggep dia dlm open relationship atau emang menurut dia "jajan" itu hal yg biasa tanpa melibatkan sesuatu yg lebih.

    saran gw coba elu tanya ke dia gimana rasanya kalo giliran kamu yg maen2 di belakang dia. apa dia ngerasa nyaman ato ngga. kalo dia jawab nyaman, langsung minta putus. kalo ngga, minta dia berhenti begituan.

    either way, good luck te es.

    eRTe @ron89
    @zhedix malah curcol -__-"
  • har_inhar_in ✭ Bronze
    setuju ama @ron89
    ada (mungkin banyak) yang kayak gitu kok... dia punya bf, bilang sayang ma bf-nya. tapi kalo ngesex ya ama orang laen juga.

    kalo saran gw sih putusin aja. hubungan kalian dah ga sehat.
    kalo gw yang ngalamin gw langsung minta putus, apalagi bukti chat historyny ada. kalo orang salahgunain kepercayaan lo, buat apa dipertahanin?

    tp kalo emang masi sayang,,, komunikasiin baik2. tanya kenapa dia kayak gitu.
    kalo masi mo ngasi dia kesempatan, tanya apa dia masih sayang ama lo ato enggak. kalo iya, minta dia berhenti kayak gituan

    good luck ya...
  • Makasih atas masukan dari temen-temen BFers semua.

    Mungkin kalau di bilang bodoh., aku memang bodoh karena setelah tau kelakukan dia selama 2 tahun ini - aku masih maavin semua kelakukan nya. Semua ini karena aku masih sayang sama dia.

    Harapan aku cuman satu, semoga dia gak akan seperti itu lagi - Yaa, dia berjanji sama aku gak akan seperti itu lagi.

    Cuman rasa takut dan trauma itu akan selama nya ada, dan aku rasa hubungan kita akan berbeda dari sebelum nya - karena memaavkan bukan berarti bisa melupakan
  • hart369 menulis: »
    Makasih atas masukan dari temen-temen BFers semua.

    Mungkin kalau di bilang bodoh., aku memang bodoh karena setelah tau kelakukan dia selama 2 tahun ini - aku masih maavin semua kelakukan nya. Semua ini karena aku masih sayang sama dia.

    Harapan aku cuman satu, semoga dia gak akan seperti itu lagi - Yaa, dia berjanji sama aku gak akan seperti itu lagi.

    Cuman rasa takut dan trauma itu akan selama nya ada, dan aku rasa hubungan kita akan berbeda dari sebelum nya - karena memaavkan bukan berarti bisa melupakan

    amin
    ttp smangat te es
    mudah2 be ef nya g nakal lagi
    :)
  • dundileodundileo ✭✭✭✭ Platinum
    Jangan mudah percaya pada orang yang sudah terbukti bersalah. Sekali lagi dia selingkuh, langsung aja loe putusin. Nggak ada gunanya menjalin hubungan dengan orang seperti itu.
    [right]I say "Hakuna" [b][size=100][color=#FF0000]♥♥[/color][/b] I say "Matata"[/right]
  • dundileodundileo ✭✭✭✭ Platinum
    Sundul @WYATB.
    [right]I say "Hakuna" [b][size=100][color=#FF0000]♥♥[/color][/b] I say "Matata"[/right]
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    Tinggal kamu nya
    Msh cinta atau tidak?

    Kebanyakan Gay itu walau sudah BF an sering ML dgn ganti2 orang
    karena mungkin dia ingin merasakan gaya2 kenikmatan ML dengan orang lain

    Gak jamin juga kok, kalau km putusin dia terus km dapat yg lebih setia

    intinya,, bikin sakit hati kalau punya pacar cakep,, banyak yg incer
    [color=red][size=5]51CD6A2F[/size][/color]

    [img]https://pbs.twimg.com/media/B3wV3-bCQAAlwEo.jpg[/img]
  • hadooooooh.... kacian ya...
    sabar2...
    jawaban ada di hati u. so liat seberapa kuat u ngadapin dia. ntr juga ujung2nya PUTUS....
    tp kalau d posisi w, yang jadi pertanyaan BESAR "koq bisa ya 2 tahun gax ketahuan"
    dia nganggap pacaran atau TTM doank....
«13
Sign In or Register to comment.