BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

pengalaman nembak cowok (?)

sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
Nembak cowok yang biasa kamu kagumi setiap hari, yang biasa kamu temui tiap hari, terus dia nerima cinta kamu. Pasti bahagia banget. Apalagi sudah memendam rasa bertahun-tahun. Selain itu pasti beda kan jatuh cinta dengan seseorang dengan yang kita temui, missal lewat dunia maya, karena bukan dicocok-cocokin, tapi kalo udah temen setiap hari memang sudah klop tanpa dipaksakan. (say no to LDR ^__^) #intimidasi
Aku punya temen kuliah, kenal pertama kali, menarik, semakin lama-lama semakin menarik. Hingga setelah lebih dari dua tahun, jadi jatuh cinta banget. Dia temen akrab, walo gak sangat akrab, tapi setidaknya, sering diskusi, ngomongin, ini itu kayak politik, hokum, kepemimpinan, dsb. Ditambah akhir-akhir ini dia bergantung banget padaku, Tanya hal yang sebenarnya udah tahu kayak “besok masuk jam berapa?” atau “besok ada tugas apa?”, “udah masuk belum?”atau bernada curhat “aduh tugas bu ini sulit, belum ku kerjakan”, “aku bosen” dsb. Yah sebagai secret admirer, tentu senenglah dia yang sms in duluan. Aku gak perlu modus, dia setidaknya selalu sms tiap hari, walopun kita selalu ketemu dikelas pas kuliah. Akhirnya ku coba peruntungan siapa tahu bisa menjadi kisah cinta yang indah seperti kisah cinta yang lain. Kadang keberuntungan memang harus memerlukan keberanian ekstra, apalagi dengan modal pas-pasan, kayak aku. Standard edition, gak cakep, apa adanya, polos. Nunggu kekasih idaman nembak duluan mimpi banget. Here we go!
Dari pada tersandera dengan perasaan sendiri, mau terus disimpan sakit, diutarakan penuh resiko. Ya udah putuskan untuk mengungkapkan perasaanku padanya. Targetnya sebenernya sangat realistis, Cuma biar dia tahu aja perasaanku ini. Dipikir lama, bingung juga bagaimana ngomongnya. Lantas ada temen di BF ini yang kasih masukan (thanks) “coba pura-pura minta saran ke dia gimana caranya nembak seseorang” ide yang bagus. Akhirnya aku gunakan cara ini. Aku sms dia,
Aku : eh, menurutmu, Tanya ya?, Cara ngungkapin perasaan dengan elegan itu gimana?
Dia : ha.ha. kamu jatuh cinta ya? Terbuka aja apa adanya, gak usah puitis, kalo aku gitu boy. (dia manggil aku boy)
Aku : gimana? Kayak gini “ x: I love you, y: maaf ku gak suka kamu, x: oke fine, see you”?
Dia : jangan pakek kata cinta, sulit dimaterialkan (kata) Marx he.he. “Bolehkah saya menghargai Tuhan dengan menemani makhlukNya, tuk hidup bersama yaitu kamu” ha.ha. kamu suka cewek ta? (pertanyaan yang bikin aku interpretasi macam-macam tapi gak ku jawab)
Aku : katamu gak usah puitis?
Dia : kamu enak pake mana aja
Setelah itu dia bilang mau mandi lantas aku juga pergi mandi. Setelah sholat zuhur aku berencana ngirim sms “penembakan”. Soalnya kalo ngomong lagsung belum tentu ada kesempatan, aku juga tidak ingin semakin drama dan galau. Soalnya lagu-lagu patah hati, semua kuputar terus, malam gak bisa tidur nyenyak, gak bisa makan, mau belajar susah, tiap hari Cuma nunggu dia sms. Aduh drama banget pokoknya. Akhirnya setelah sholat ku kirimkan sebuah sms “Bolehkah saya menghargai Tuhan dengan menemani Makhluknya tuk hidup bersama yaitu kamu? Serius! Aku pada kamu yang membaca sms ini”. Jujur saja seharian, udah gak enak makan, tubuh lemas banget, jantung terus berdetak cepat, akhirnya tanpa menunggu dia bales aku tinggal makan. Rasanya makan bener-bener hambar, hampir 20 menit gak habis-habis. (modus: mana mungkin doyan makan jika ditolak )Selesai langsung ku buka sms dan ada balesan “serius boy… coba dulu aja…sip”. Aku langsung seneng, kayaknya aku diterima. Terus ku sms “serius banget…”
Ku baca berulang-ulang jawaban tersebut. “coba dulu aja” apa maksudnya “kita jalani aja dulu”? masak gitu?. Langsung galau mode on, apalagi dia tidak balas-balas setelah itu. Lagu Novita Dewi “cinta di ujung jalan” yang menurutku kemarin sangat bagus ku putar berulang-ulang kali, bergalau-galau ria, tidak tahu harus berbuat apa. Setelah beberapa jam aku coba sms “aku Cuma ingin kamu tahu aja. Itu udah cukup bagiku.” Dia balas, sedang ada acara katanya. Firasatku benar, karena jarak antara minta saran terlalu dekat, ditambah tidak ada obrolan diantara itu, aku dikira mengirim contoh sms penembakan, makanya jawabannya “…sip”. Aduh bodoh, dan naifnya diriku nembak pertama kali seumur hidup yang gagal. Rencana jadi berantakan Karena kurang cermat. Dan seperti yang biasa (still) “it’s too beautiful to come true”. Dia nerima kejujuran gue,dan menganggapnya (tetap) sebagai teman, ditambah jadi teman sejati (di smsnya bilang gitu).
Yah akhirnya cerita panjang bin gak jelas ini Cuma representasi mimpi di siang bolong,dan Cuma mampir dipojokan boyzlove. Ngarepnya sih jadi story of the year, happy forever. Unlucky me!
PS: keputusan nembak bukan keputusan tanpa analisa yang cukup, ada beberapa indikasi yang menurutku ada ‘peluang’ dia belok juga, walaupun sangat bias, dan tidak bisa dipastikan. Butuh intuisi dan gaydar tingkat dewa, yah niatnya dari awal Cuma “sapa tahu” walo aku tidak melihat kebelokan yang cukup.
Kalo nembak mending, ngomong, bicara langsung, setidaknya akan tahu reaksi per reaksi, dan tidak akan ada interferensi yang merugikan. Tapi kayakny malu juga sih, kayak rakyat jelata nembak sang putri raja.
Kecewa iya, sakit hati justru karena dia bisa bersikap biasa setelahnya. Rasanya kayak cinta ini dinafikkan eksistensinya. Seperti orang buang angin, sebentar mungkin rebut-ribut karena baunya, terus seperti tidak terjadi apa-apa.
«13456729

Komentar

  • @sinjai Gw juga pernah pengalaman nembak seseorg dengan tergesa2... Hasilnya ya sama seperti cerita lu kurang lebih... Tapi ya gw bersyukur aja kl org itu msh ad di hidup gw. Gw sayang sama dia dan gw cmn pengen yg terbaik aja buatnya. Kl lu bener sayang sm temen lu itu... Harusnya lu jg bisa seperti ini, walaupun gw ngerti banget itu adalah hal yg susaaaaah banget buat dilakuin. Walaupun kecewa, coba syukurin juga hal-hal yg msh lu punya, jgn semuanya disesalin ya... Gw ngerti banget perasaan lu soalnya gw jg pernah ngalamin ini. Jgn bersedih terus ya @sinjai ! :D
    "Live your life like it's a reverie"
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    @Farkas yuk pelukan?!
    #menangis bersama

    Tenang aja, bahkan the day after dia nyamperin aku dan bilang "nyante saja" ya aku tetep Seneng kok.
  • @sinjai *hug* >:D< Yah gitu lah, kecewa sih kecewa, tp lebih kecewa lagi kl ternyata org yg kita suka gak jujur sm kita... :)

    Ya sukur deh kl emg ternyata gak kenapa2... Gw ngerasain bgt waktu bergalau dan bersedih itu bikin tambah stress... haha :D
    "Live your life like it's a reverie"
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Iya, moga tambah kuat lah, ya dalam hati menangis juga. Tapi ku yakin let's gone be bygone. Hubungan mu dg dia masih baik baik aja Khan?
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
  • @sinjai Masih kok syukurlah... Skrg gw pengen nunjukkin aj gw seberapa sayang sm dia, sukur aj kl dia ngerti, kl nggak ya udh yg penting gw udh melakukan yg terbaik aja buatnya... Hehe...
    "Live your life like it's a reverie"
  • jonaldojonaldo ✭✭ Silver
    buat tsnya kalo nembak jangan pake sms ckikikik lebih baik langsung face to face biar ga ada salah paham lagi. oh ia dirimu drama queen sekali ckikikik =)) *puter lagu lagu galau
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    wew, yg nyuruh buru2 juga sapa?
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • bsa jd dia suatu har nanti bkal suka ke lu yg pnting perhatian
    trus ma dia ny...good luck
  • ron89ron89 ✭✭✭✭ Platinum
    Tapi bahasa penulisan lo asik deh gw suka. Tanpa bermaksud merusak persahabatan dengan dia, lo masih berniat buat jadian ama dia ga? soalnya gw ga ada baca dia nolak tu.
    l'exploitation de l'home par i'homme.” - Soekarno
  • sexehhsexehh ✭✭ Silver
    Hahahahaa., gw jg ampir gini., tp kelamaan., jadi keduluan orng lain deh... Keduluan nikah sm cewe.,
    ali_044.gif
    Ya udah ketawa aja deh kuat2
    buahahahhahaha
    ali_068.gif

    sign35_zps7ede911d.gif
  • bitch69bitch69 ✭✭ Silver
    ih nyesek bangettttt

    gue mah galau deh haha,,gue lbh gila lg move on dr str8 ke str8 eh move on ny ke str8 lg haha

    aduhh pusing sama relation yg gnian mending gw nyari yg ons aj x ya haha (one night stand)
    cinta satu malam.oh indah ny cinta satu malam buatku melayang hahaha
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    bitch69 menulis: »
    ih nyesek bangettttt

    gue mah galau deh haha,,gue lbh gila lg move on dr str8 ke str8 eh move on ny ke str8 lg haha

    aduhh pusing sama relation yg gnian mending gw nyari yg ons aj x ya haha (one night stand)
    cinta satu malam.oh indah ny cinta satu malam buatku melayang hahaha

    pssttt

    itu bukan ONS sayang, tapi monogami. cuma berantai.

    ;)
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • pastryloverpastrylover ✭✭✭ Gold
    Baca thread ini kok tiba2 deg2an sendiri yak?
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    @jonaldo Haha gak papa deh, i'm drama queer, (not always)... Namanya juga jatuh cintrong nek! ^_^
    @LittlePigeon gak ada sih mas, Khan dah ku bilang, aku gak mau lama lama nunggu tanpa kepastian, cuma salah nya kurang cermat aja. But thanks, that doesn't matter at all.
«13456729
Sign In or Register to comment.