Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, tekan saja salah satu tombol ini!

Sign In with Facebook Masuk dengan Google Masuk dengan OpenID Masuk dengan Twitter
Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!


Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Contact us at admin@boyzforum.com





GARA-GARA KONTOLKU PANJANG

Kututup pintu kamar keras dan kulempar tas punggungku di sudut kamar. Sekedar menumpahkan kekesala…
24567257

Komentar

  • senoseno Posts: 1,264


    Badanku bergoyang-goyang sesuai irama bis yang berjalan pelan menuju obyek wisata yang entah aku tak tahu.
    Mataku menjelajah keluar melewati jendela kaca
    Pemandangan alam pulau dewata memang luar biasa, tapi entahlah..pikiranku sedang kosong.
    Aku terus memandang keluar, mengabaikan ridwan yang duduk di sampingku yang sedang terkantuk-kantuk.

    Pikiranku terus melayang pada kejadian tadi pagi di kamar mandi.
    Ribuan pertanyaan menyerbu kolong otakku.
    “aku…luthfi alamsyah assegaf, baru 16 tahun, tapi tubuhku layaknya om-om penuh bulu, normalkah itu?’
    “aku…luthfi alamsyah assegaf, baru kelas dua SMA, tapi punya kontol yang sedemikian panjang layaknya om-om, normalkah itu?”
    Akhhh…bagaimana, jika seisi sekolahku tahu tentang fisikku?
    Sungguh aku takkan kuat menanggung malu…
    Bagaimana jika..cewek-cewek menjauh dariku karena takut dengan kontolku?

    Akhhh…ribuan pertanyaan terus berkecamuk…
    Hingga tanpa sadar, kurasakan jemari ridwan mencolek pahaku
    Aku menoleh kaget tersadar dari lamunanku.
    Ridwan tersenyum mengerling..
    “hayooo bengong, pasti pikirin hal-hal jorok ya?”
    “hehehehe iya” jawabku terkekeh
    “pantesan..’anumu’ berkembang sedemikian pesat, hingga gede banget” bisiknya disisi telingaku
    Aku melotot kaget..
    “hahahaha..teori ngasal, emang gede dari sononya kok”
    “bagi bagi rahasianya dong fi, aku juga pengen di gedein seperti punyamu”
    “gila lu, dah kubilang dari sononya kok”
    “fi…berapa centi tuh panjangnya, manteb banget”
    Aku melotot kaget anak ini makin lama makin menjengkelkan
    “nggak pernah ngukur! Emang tanah, pake diukur segala”
    “hahahaha, lha terus…”
    “stop!, udah jangan bicara lagi, aku mo lihat pemandangan” aku melotot marah.
    Kesabaranku habis.
    Jika emosiku meledak, ridwan yang ceriwis bisa kubanting.
    Ridwan kembali terdiam.
    Takut juga ternyata dianya.

    Kok bisa-bisanya aku baru tahu kalau kontol teman-temanku sedemikian kecil.
    Saat ini aku benar-benar baru tahu.
    Selama ini aku menganggap wajar ukuran kontolku.
    Mungkin karena aku sering menonton bokep yang menampilkan kontol-kontol yang gede.
    Aku pikir temen-temenku yang badannya sebanding denganku seperti wahyu juga memiliki ukuran kontol yang sebanding denganku.
    Ternyata kejadian tadi pagi di kamar mandi merubah semua anggapanku.

    ######

    Hari ini begitu melelahkan..
    Banyak sekali obyek wisata yang aku kunjungi, mulai dari sangeh, nusa dua, istana tampak siring, tari barong dan akhh…aku nggak hafal saking banyaknya obyek.
    Ini bukan wisata, tapi penyiksaan…
    Badanku terasa remuk…
    Apalagi di tambah wahyu, ridwan, hari dan deni yang terus menggodaku.
    Akhhh…ini wisata yang sama sekali tidak membuatku nyaman.

    Hingga ketika sampai di kamar…aku langsung tepar kecapekan…
    Aku tidur dalam hanya sekejab
    Tak kuhiraukan teman-teman yang katanya mau jalan-jalan mengunjungi pantai sanur yang memang dekat dengan penginapan.
    Aku benar-benar kecapekan…dan tertidur pulas.

    Hingga…
    Sebuah mimpi buruk muncul.
    Tiba-tiba kurasakan tubuhku sulit bergerak.
    Sulit…aku tetep berusaha bergerak tapi tak bisa.
    Tiba-tiba aku tersadar…
    Kurasakan kedua tanganku terikat di ranjang.
    Mataku langsung terbuka lebar.
    Kulihat ke empat temanku duduk melingkar mengitari tubuhku.
    Kedua tanganku terikat di sisi ranjang…
    Gila….

    “woiiii…nih apa-apaan nih?” aku teriak
    “ssttt….” Wahyu memberi isyarat agar aku diam
    “heyyy..kalian mo ngapain? Hah? Kok aku di ikat gini?” aku sekali lagi berteriak
    “hihihi…udah diem fi…” deni terkekeh

    Aku panik..
    Benar-benar panik
    Kuarang ajar ke emapat temenku itu
    Mau apa ya dia mengikat ke dua tanganku?
    Aku semakin berontak
    Tubuhku menggeliat dan kakiku berusaha menendang apapun yang ada di sana.

    “cepetan buka wan…” perintah wahyu kepada ridwan
    Dengan pelan ridwan mulai membuka resleting celanaku
    Aku semakin panik saja.
    “hey wan…kamu mau ngapain?”
    Dan….
    Akhirnya kurasakan ridwan dan deni memelorotkan celanaku hingga lutut
    Aku melotot kaget…
    Celana dalamku juga di pelorotkan…
    Menampilkan ketelanjanganku.
    Dan semua tersenyum penuh kemenangan memandang kontolku yang terbuka.
    Aku benar-benar tak berdaya menghadapinya…
    Aroma dendam berkobar dalam dadaku.
    Aku akan membalasnya!

    ·
  • senoseno Posts: 1,264
    @all: trims bagi yang sudah membacanya.
    walau judulnya mesum, tapi serita ini tidak mesum kok, cenderung ke arah komedi, makanya nanti banya kejadian yang lucu-lucu yang dialami oleh luthfi.
    sekali lagi trims
    ·
  • dewadewadewadewa Posts: 238
    Nice story.... Lanjoooootttt..
    ·
  • jayokjayok Posts: 35
    lanjoootttttt... jadi penasaran nih luthfi mau diapain sama temen2nya...
    ·
  • arieatarieat Posts: 4,044
    Waduh!! Larinye kok ke komedi ya? Ήм̣̣̥̇̊мм̣̣̥̇̊‘♌⌣ .̮ ⌣♌Ήм̣̣̥̇̊мм̣̣̥̇̊”
    ЂёђёђёЂёђёђё
    ·
  • joenior68joenior68 Posts: 1,607
    wow ada adegan hot ya....dicoli 4 orang hebattttt.....

    hahahahhaaaaaa
    ·
  • joenior68joenior68 Posts: 1,607
    sampe ngecroot yah lanjuttt
    ·
  • reno69reno69 Posts: 43
    di tunggu update nya kak, penasaran akan diapain yah
    ·
  • senoseno Posts: 1,264
    Aku terus menggeliat memberontak
    Dari sini aku paham…
    Wahyulah pemimpin acara gila ini.
    Yang lain seolah patuh terhadap perintahnya.
    Kulihat hari yang paling culun memegang buku dan bolpoin
    Dia sibuk membuka-buka buku tulis di sampingku.
    Ridwan dan deni sibuk memegang kedua belah kakiku.

    “har…ambil tuh…cepetan..” perintah wahyu kepada hari.
    Kulihat hari beringsut mengambil sesuatu.
    Aku bingung dan terus berontak sambil mengumpat…
    “sssttt….fii…udahlah, kamu nggak akan kami apa-apain kok” wahyu menenangkanku

    Tiba tiba kurasakan benda dingin menempel di batang kontolku
    Aku semakin panik….
    “berapa?” wahyu menanyakan ke ridwan yang sedang sibuk melakukan sesuatu pada batang kontolku
    “berapaaa…”wahyu tidak sabar
    “bentar…hmmm…den iini berapa yaa…hmmm sepuluh eh lebih…hmmm…sebelas…hmmm lebih kayaknya ya den” ridwan ngedumel sendiri.

    Dan…
    Sekarang aku tersadar sudah
    Mereka semua melakukan ini karena penasaran dengan ukuran panjang kontolku.
    Gilaaaa…..

    “woyyy…bukan dari situ…dari bagian sini…”wahyu membentak ridwan
    Kurasakan batang kontolku yang masih terkulai lemas disibakkan ke atas hingga kurasakan menghadap lemas ke atas.
    Dan kurasakan garis mistar plastik menempel dingin dibagian bawah batang kontolku hingga mendekati buah pelir.
    “woyyy…fiii gila deh kamu fii…kayaknya kamu keturunan gorilla ya? Mosok bawah kontolmu banyak rambut jugaaa…hehehehe” deni berteriak
    Kurang ajar nih anak, entar aku di lepas kubunuh semuanya
    Aku benar-benar geram..

    “berapaaa?” wahyu tak sabar
    “hmmm…lihat… duabelas kurang dikit yaaa…”
    Kulihat semua mengamati kontolku
    “kamu semua apa-apaannnn…gila semuanya” aku berteriak geram
    “catet har…cepetann” wahyu berteriak lagi
    “ii..iyaaa” hari keliatan sedemikian gugup

    “Sekarang kocok, bagian kamu yang ngocok har…ridwan dan deni pegangin tuh biar cepet keras” wahyu memerintah lagi.
    Hary melotot kaget..
    “apa? Ngocok? Ngocok gimana?” hary keliatan bingung
    “ya ngocok, tuh kontolnya fifi dikocok”
    “hah…gimana caranya?”

    Semua kaget…
    Semua melotot kepada hary yang kikuk.
    “ya ngocok..kamu belum pernah ngocok kontol?” wahyu keliatan emosi.
    Hary menggeleng lemah.
    “hahahahhaha…gila neh anak satu ini, jadi sejak dulu kontolmu hanya untuk tempat jalan air kencing saja to har?” deni tertawa mengejek
    Aku juga ikut tersenyum.

    Hary keliatan semakin bingung
    “lhaa memang untuk jalan kencing to? Lah emangnya untuk jalan apa lagi?” mimik wajah hary terlihat semakin culun.
    ‘hahahah pantesan kontolmu hanya sebiji salak saja hahahahha “ ridwan semakin mengejek
    Kulihat wajah hary tertekuk tersinggung

    “ya udah…aku yang ngocok, kalian pegangin ya” wahyu menyela
    Aku panik..
    Sering sih aku ngocok sambil nonton bokep
    Tapi di kocok orang lain apalagi sama wahyu yang beringasan…duhhh jangan sampai deh…
    “stop!” aku berteriak…
    Semua menoleh ke arahku
    “lepasin aku, kalau Cuma mau ngukur kontolku yang lagi ngaceng, biar kukocok sendiri”

    Wahyu tersenyum…
    “nggak! Misi belum selesai mennnn….”
    “misi? Misi apaan?”

    Dan wahyu tak lagi memperdulikan pertanyaanku
    Kurasakan telapak tangannya yang hangat mulai memegang batang kontolku
    Dan….kehangatannya mulai bereaksi…
    Batang kontolku kurasakan semakin mengembang di genggaman wahyu
    Wahyu mengocok dengan pelaaannn…
    Gila…
    Mengapa aku bisa menikmatinya?
    Gilaaaaa….
    Aku menggeliat memberontak
    “udahlah fiii…nikmatin saja, nanti gantian ya….”
    “sorryyyyyy…” aku menggeliat
    “hahahahhaha…sok kamu…neh kontolmu mulai ngaceng neh”
    “udahh yuuukkkkk…”

    Dan wahyu melepaskan telapak tangannya
    Dia meludah di telapak tangannya
    Aku melotot kaget
    Aku paham…dia mau mengocok kontolku pakai ludahnya
    Gila deh…
    Aku panik
    “yuk, kamu nggak sedang penyakitan kan?” aku panik
    “hehehehe…ya nggak tau, palingan burungmu kena flu entar…biar enak fiii kalau pakai pelumas…”
    “nggak yuk, nggaaakk…’

    Dan sekali lagi wahyu tak lagi memperdulikan
    Kurasakan batang kontolku mulai licin oleh ludahnya..
    Semakin enak…
    Enakkk….
    Aku benar-benar tak memungkiri bahwa kocokannya memang enak.
    Dan…
    Walau aku tak melihatnya
    Tapi kurasakan bahwa kontolku sudah ngaceng penuh di genggaman wahyu
    Keras…dan pasti keras sekali
    Lemas sudah badanku…
    Aku pasrah…

    Dan…
    Semua melotot tak percaya memandang kontolku
    Wahyu sendiri melotot melihat kontolku
    Yang lucu mimik wajah hary…
    Dia sampai pucat dan melepas kaca mata minusnya sambil melotot

    “woyyy..bukan gede panjang lagi ini namanya…ini sih raksasa fiii..’ deni berteriak pelan
    Aku diam saja…
    Akhhh…semua sudah terjadi
    Aku pasrah mau diapakan lagi
    “kok bengkok ya?” hary sambil menutup mulutnya.
    ‘wowww..bener fi…bengkok ke kiri fiii…gila mennn kontolmu hebat bener fi..kamu makan apa fiii…” ridwan geleng-geleng
    Aku tersenyum masam
    Perasaan bangga campur malu menyatu.

    “cepetann…ambil mistar lagiii..nanti payah kalau sampai lemes lagi” wahyu berteriak
    Dan dengan cepat hary menyerahkan mistar ke deni
    “cepet di ukur, posisi seperti tadi” perintah wahyu
    Dan pelan kurasakan mistar plastik menempel di batang kontolku dingin
    Aku pasrah…
    Tak ada gunanya berontak.

    Dan…
    Sekali lagi …
    “woooooooo……..” keempatnya serempak melotot tak percaya melihat ukuran batang kontolku





    ·
  • senoseno Posts: 1,264
    @all: maaf belum bisa balas satu-satu koment anda semua..
    makasih bagi yang dah baca dan dah komen
    trims...salam kenal bagi yang baru kenal ma aku...
    ·
  • yuzzyuzz Posts: 8,202
    wah brapa tuh brapa..?? 50..??? hah?? :D
    Baksos gath yogyakarta, silakan bagi teman2 dr luar jogja yg ingin berpartisipasi ataupun menjadi donatur

    Total Donasi yang terkumpul Rp 1.973.456,-

    info lengkap klik disini atau pm @yuzz :)
    ·
  • Hahhaaaaa yah seperti mas @seno bilang, kayaknya ceritanya lucu...
    ·
  • elsaelsa Posts: 24,368
    edited February 2013
    waw !!! frontal banget judul nya, belom sempet baca, tapi masuk daftar tunggu ku buat ku baca.

    dan ini sebagai hadiah buat TS nya

    hai cyiiiiin makasih ya cerita hottie nya. hihihihihi

    045d6a3e3f3735ff576e30317164a8.jpg

    Get Ur Wings !

    ·
  • yuzzyuzz Posts: 8,202
    ish tante @claudy nih.. apus deh tan.. ni kan boyzstories.. ntar diblokir pula ni crita..
    hayo..apus gak gambarnya..
    #siapinpecut
    Baksos gath yogyakarta, silakan bagi teman2 dr luar jogja yg ingin berpartisipasi ataupun menjadi donatur

    Total Donasi yang terkumpul Rp 1.973.456,-

    info lengkap klik disini atau pm @yuzz :)
    ·
  • BeepeBeepe Posts: 379
    Waaaaaaaaaaa!!!!!!!! Berapa ya panjang ya??????penasaran,, kasih dofo nya donkkkkkkk
    ·
Sign In or Register to comment.
Mengapa saya GAY?
Say hello with BoyzChat!
Besarkan








*klik 'refresh' untuk lihat pesan baru


Hebohkan di Twitter :






 Langganan RSS


BoyzForum Hot Topics!

Kirim ke email saya


Kontak admin@boyzforum.com


Review http://www.boyzforum.com on alexa.com
Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.