BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Seberapa dekat hubungan kamu dengan papa/bapak kamu sendiri?

Gw ingin tahu seberapa deket kamu dgn papa/bapak kamu sendiri.... dalam konteks father and son relationship ya... ada hipotesis bahwa ketertarikan ke lakilaki ini disebabkan kurang dekatnya figur bapak/ayah/papa...
«13456716

Komentar

  • suburbansuburban ✭✭ Silver
    gw sm bokap gw biasa aja kya ga punya bokap, coz dr gw sd ampe kul ga pernah pake duit bokap walau tinggl serumah
  • AgieboyzAgieboyz ✭ Bronze
    edited November 2012
    saya ga dekat ama bapak saia, ortu cerai pas saia kelas 2 SD, n ngikut ama ibu. so udah bisa dipastikan saya besar tanpa kasih sayang seorang bapak, meskipun pada akhirnya ibu menikah lagi dgn org lain jadi bapak tiri, tapi itupun tidak bertahan lama(cerei lagi), dan hasilnya ya ternyata sesuai teori TS itu.
    =====
    Bapak juga dah kawin lagi, dulu pas masih kecil, tiap 2 minggu sekali pasti disuruh nginep dirumah mama tiri hehe... sekarang mah sebulan sekali aja, cuma buat ngambil jatah bulanan wkwkwkwk
  • ada hipotesis bahwa ketertarikan ke lakilaki ini disebabkan kurang dekatnya figur bapak/ayah/papa...
    [/quote]
    99,9% setuju dengan hipotesa ini (MY PERSONAL OPINION)
    Hubungan saya dgn ayah gak dekat, tapi sebenarnya jauh didalam lubuk hati saya, saya kagum dgn ayah saya

  • AblazesAblazes ✭ Bronze
    Walau tgl serumah, dari kecil saya gak pernah merasa dekat dengan ayah saya.
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    dalam kehidupanku teori itu salah
    bokap gw the best dah, kita sering banget diskusi sejak gw SD, ato gw cerita2, curhat2. ama nyokap juga gitu. bahkan ampe sekarang
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    LittlePigeon menulis: »
    dalam kehidupanku teori itu salah
    bokap gw the best dah, kita sering banget diskusi sejak gw SD, ato gw cerita2, curhat2. ama nyokap juga gitu. bahkan ampe sekarang

    @LittlePigeon persis ma aku mas, aku juga deket ma bapak maupun ibu, tiap ketemu ada aja yang diobrolin, telepon juga sering, jadi hypotesis itu gak bener! Udah dari sono nya aja belok #imho
  • AwanSiwonAwanSiwon ✭✭ Silver
    Hipotesis itu ga cocok bt gue, gue deket kok ama bapak gue...
  • Buat gue pribadi kesimpulannya TOLAK Ho, yg berarti hipitesis terbukti...

    Gw ga pernah deket sama bokap,.seusahanya dia juga ga bakal deket2 walopun gw sayang banget sama bokap, tp ga deket...

    Waktu kecil malah gue ga kenal bokap gw, ga pernah di rumah... Agak lucu sihhh... "Ini papa nakkk", gue lari takut terbirit2 nyamperin nyokap...
    Bonyok gw kerjanya berantem mulu, dan ujungnya cere pas gw SMP... :(
  • adaceritaadacerita ✭✭✭✭ Platinum
    nga dekat sama bokap
    Pustaka Pelangi
  • Kl gw sih deket2 aj sm bokap... Ya memang mnurut gw itu bs jadi salah satu penyebabnya, tp buat kasus gw bukan...
    "Live your life like it's a reverie"
  • gw deket ma bokap gw,deket banget malah..udh kayak temen,udh maen pukul2an kepala tp candaan.. btw bokap gw jg biseks sih n kita sering curhat bareng gt n papi cerita pengalaman dia dulu wkt biseks,skrg kl bokap ada kenalan cowo gt yg seumuran paling gw ledekin..padahal gw tau itu murni rekan bisnis..cm gw yg tau kl kakak perempuan gw ga tau termasuk nyokap.. bokap gw is the best
    done! sudah pernah dijajah jokotatengkeng
  • FaravaFarava ✭✭✭ Gold
    edited November 2012
    Engga dekat dan biasa aja. Bokap orangnya keras. Waktu kecil malah sering banget digebukin pake rotan. Ada sedikit trauma mungkin di sana. Bahkan waktu kecil pun mau nanya sesuatu ke bokap itu ada rasa takut, takut beliau marah ato gimana ke gua. Jadi kalo ada apa-apa pasti larinya ke nyokap. Terkadang pengen benci sama bokap, tapi hati ini engga bisa dan masih ada rasa sayang sama beliau, walopun cuma sedikit dan gua tetep menanggap dia bokap kandung gua.

    Alhamdulillah seiring gua beranjak dewasa sikap bokap mulai berubah ke gua dan 2 abang gua. Sedikit lebih deket, mungkin karena nyokap sekarang di Manado. Dan gua semakin sayang sama bokap..
    To love and be loved is the epic story. Gender is only a footnote
  • daviez_zendaviez_zen ✭✭✭ Gold
    dari yang namanya pemasukan dan pengeluaran mereka tiap harinya, saya selalu tahu, apa yang mereka rasa hari-hari nya, saya selalu tahu. kenapa? mereka selalu beritahu saya. dan sebaliknya pun begitu.. my mom n dad are perfect :) love them awfully.
  • Hitam_TerlarangHitam_Terlarang ✭✭✭✭✭ Diamond
    dari yang namanya pemasukan dan pengeluaran mereka tiap harinya, saya selalu tahu, apa yang mereka rasa hari-hari nya, saya selalu tahu. kenapa? mereka selalu beritahu saya. dan sebaliknya pun begitu.. my mom n dad are perfect :) love them awfully.

  • galau_ergalau_er ✭✭✭ Gold
    biasa aja sih kayanya. Kadang kesel kadang kasian. Tp gua tau org tua gua 2duanya sayang sama gua, makanya ngomel2 mulu. Walau kadang pelit. Tp ya intinya lebih dket ke ibu. Kalo ke bpak ga pernah cipika-cipiki sama sekali. Tp kalo ibu hampir tiap hari
«13456716
Sign In or Register to comment.