BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

S4 - BOYBAND INDONESIA RELEASE 1st ALBUM DISIARKAN DI 64 NEGARA SEREMPAK

2456

Komentar

  • rubyruby ✭✭✭✭✭ Diamond
    Eh ini mereka yg lagi manggung di ind*siar yaa?
    [b][color=red]LOLY ANAK BAIK-BAIK DISAYANG MAMA PAPA [/b][/color]
  • kontolimutkontolimut ✭✭ Silver
    hehehe keren juga live nya
  • DimdumDimdum ✭ Bronze
    Produksinya oke... Indonesia kudu belajar dah...
  • AgieboyzAgieboyz ✭ Bronze
    edited November 2012
    Lumayan kerenlah MV nya buat sebuah debut.
    ga murahan kaya semes dkk.
    Tp kira2 ni S4 bakal rilis berapa versi bahasa lagunya?
    masa cuma hybrid bahasa indonesia/english aja kaya video di pejwan?
  • setidaknya lebih ok dari SMASHHH
  • PeacockPeacock ✭ Bronze
    keren sihhhhhh, tapi memang ada madonna nya?
  • Niceeeeee! Marvelous!
  • lagu yg keduanya yg judulnya driving me crazy keren abiz...
    coba dengerin....
  • kontolimutkontolimut ✭✭ Silver
    rudi_cute menulis: »
    lagu yg keduanya yg judulnya driving me crazy keren abiz...
    coba dengerin....
    iya udah dengerin ada 2 versi juga ... english nya keliatan enak banget
  • kontolimutkontolimut ✭✭ Silver
    Agieboyz menulis: »
    Lumayan kerenlah MV nya buat sebuah debut.
    ga murahan kaya semes dkk.
    Tp kira2 ni S4 bakal rilis berapa versi bahasa lagunya?
    masa cuma hybrid bahasa indonesia/english aja kaya video di pejwan?

    harusnya 3 bahasa yah ama korea, bahasa korea nya malah gak dibuat sayang bener hehe
  • Belum nonton sama sekali semoga g kyk semas aq krg bgitu suka dgn mereka..

    Maaf nie bagi yg penggemarnya semas...

    Smga yg ini bgus deh..
  • hwankyung69hwankyung69 ✭✭ Silver
    tetep kerenan trio libels dah, boyband2 jaman sekarang suaranya keteken ama dancenya yang kehebohan
  • krg suka boyband sih tp si firly gue bgt ehheehh :x
  • shidowshidow ✭ Bronze
    Suaranya boleh lah , mnding s4 fokus diluar negeri aja coz klo di indonesia BB sm GB lokal itu harus alay ato yg plagiat pasti paling dminati hwkwkwkwk
2456
Sign In or Register to comment.