BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

KETIKA LANGIT BERGANTI - EPILOG

AbiyashaAbiyasha ✭✭ Silver
edited February 2013 in BoyzStories
Hellow,

Sebenernya antara yakin nggak yakin mau ngepost cerita ini karena di warung sebelah udah dipost cuma kayaknya karena emang baru, jadi belum begitu banyak yang tahu. So, mau di test juga disini buat liat ghimana responnya :)

Mungkin, akan ada yang notice sedikit perbedaan dari gaya bahasa dan bercerita di cerita ini dan personally, aku sendiri ngerasa enjoy dan tertantang buat bikin cerita ini. Kenapa? Karena sebenernya bukan aku banget, hahahaha.

So, happy reading all. Hope you gays like it and awaiting for your comments, critics, advice, anything! Just say it out loud!


Cheers,
ABI

P.S : Cerita ini fiksi, kesamaan nama tokoh dan tempat adalah sebuah kebetulan. Sebagian besar tempat yang ada di cerita ini adalah nyata meskipun ada beberapa yang fiksi.
Accept that there are things in this world we can never explain and life will be understandable. That is the irony of life. It is also the beauty of it - The Gift Of Rain

Blog : http://abiyasha.wordpress.com/
Twitter : @Abiyasha but please don't ask me to follow back, thank you ;)
Instagram : @Abiyasha
Facebook : https://www.facebook.com/begawan.abiyasha.5 (This is for the writing part of me only and request with inappropriate picture won't be accepted)
«13456749

Komentar

  • AbiyashaAbiyasha ✭✭ Silver
    PROLOG


    You know what? Aku sama sekali tidak pernah menyangka akan merasakan begitu banyak emosi hanya karena cinta. Aku bukan pemuja cinta sejati ataupun penganut konsep happily ever after. For me, they’re just bullshit. Tidak akan pernah ada yang namanya perceraian jika konsep itu benar-benar ada. Meskipun begitu, aku percaya bahwa apa yang aku rasakan dengan Zack adalah bentuk lain dari cinta sejati sekalipun hubungan kami hanya berjalan kurang dari setahun. But for me, he was undoubtedly the best love I’d ever had in my life.

    Setelah enam bulan, aku sama sekali tidak bisa menyisihkan dia dari pikiranku untuk sesaat. He occupied my mind like no one ever did. Bahkan, ketika saat ini aku duduk seorang diri di Il Riccio sehabis menikmati makan siangku, aku tidak bisa menyingkirkan alasan utama kenapa aku sampai ada di tempat ini. Again, it’s him.

    Jika aku mendengarkan pendapat orang, aku mungkin tidak akan berada ribuan kilometer jauhnya dari Bali. Namun, tanpa mendengarkan mereka pun aku masih berusaha untuk menata kembali kehidupanku yang sempat terpuruk. Hatiku yang tercabik membuatku memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktuku seorang diri. Tenggelam dalam duniaku sendiri. Bahkan, keberadaanku disini hanyalah karena orang yang paling aku cintai dan mencintaiku, menginginkanku ada disini. Sometimes, I feel like things will never go right again.

    Aku menyeruput Cappucino-ku, di siang sepanas ini, membiarkan keringat membasahi tubuhku dan membiarkan teriknya sinar matahari menyengatku. Tidak ada niat untuk beranjak dari mejaku menuju ke tempat yang lebih teduh. Atau kembali ke hotelku. Atau berenang. Aku ingin tetap disini, membayangkan apa yang akan Zack katakan seandainya dia ada disini menikmati makan siang bersamaku sambil memanjakan mata kami dengan pemandangan spektakuler Laut Tirrhenia di hadapan kami.

    “I know you have a grin on your face now, Zack but can you just be here with me right now?”

    Entah sudah berapa kali aku mengucapkan keinginan itu sejak kakiku mendarat di Capri tiga hari lalu. Semua keindahan yang ditawarkan pulau di Semenanjung Sorrentine ini sama sekali tidak mampu membuatku mengembangkan senyum kecuali untuk alasan kesopanan dengan staf-staf hotel. Selain itu, aku tenggelam dalam pikiranku bertemankan sinar matahari musim semi serta birunya lautan yang mengelilingi pulau kecil ini. Jika bukan karena Zack yang memintanya, aku tidak akan pernah menginjakkan kakiku di tempat ini dan memilih untuk berdiam diri di balkon apartemenku. Tapi, aku disini sekarang. Just because of him.

    “Glenn?”

    Sejak meninggalkan Indonesia, aku tidak mengharapkan siapapun akan mengenaliku, apalagi sampai memanggil namaku. Not here in Capri. Simply because I don’t know anybody here. Jadi, panggilan itu aku harap hanyalah sebuah ilusi yang diciptakan oleh alam bawah sadarku atau memang ada seseorang bernama Glenn di restoran ini dan siapapun itu, salah mengenaliku.

    Namun, ketika aku mengangkat wajahku untuk melihat siapa yang menyebutkan namaku di Il Riccio ini, waktu serasa berhenti.

    Demi apa aku bertemu dengannya disini? Apakah dia mengikutiku? Bagaimana mungkin dia ada disini? Apa yang dilakukannya disini? Selusin pertanyaan langsung memenuhi otakku namun sayangnya, aku tidak punya satupun jawaban atas pertanyaan itu.

    “Ngapain lo kesini?”

    Pertanyaan itu yang akhirnya meluncur dari mulutku dan jawaban yang aku dapat hanyalah sebuah senyuman tipis, seolah dia berusaha untuk menyembunyikan luapan kegembiraannya dihadapanku. Sosoknya masih sama seperti ketika aku melihatnya terakhir kali. Masih dengan 5 o’clock shadow-nya, masih dengan gelang Chaine d’Ancre Hermes-nya, masih dengan kalung berliontin naga yang terbuat dari emas putih yang selalu dikenakannya dan masih dengan potongan rambut yang sama. Nothing’s changed a bit.

    “I think this is what everybody calls a fate. God has scripted this meeting for us. Apa kabar Glenn?”
    Accept that there are things in this world we can never explain and life will be understandable. That is the irony of life. It is also the beauty of it - The Gift Of Rain

    Blog : http://abiyasha.wordpress.com/
    Twitter : @Abiyasha but please don't ask me to follow back, thank you ;)
    Instagram : @Abiyasha
    Facebook : https://www.facebook.com/begawan.abiyasha.5 (This is for the writing part of me only and request with inappropriate picture won't be accepted)
  • AbiyashaAbiyasha ✭✭ Silver
    Mau mencolek beberapa readers yang sempet ngikutin ANTOLOGI dan BEST MAN.

    Come and check this out, gays!

    @adinu @rarasipau @yunjaedaughter @AoiSora @oxygen_full @arieat @kiki_h_n @AwanSiwon @savanablue @Jhody @megane @yeltz @darkrealm @yuzz @YANS FILAN @luketan @didit_wicaksono @Different @dirpra @kukangjawa @dimasera @andy_b05 @zulkorich @sly_mawt @revian97 @gr3yboy @pokemon @hent4 @idans_true @hilal_nulal

    Itu aja dulu deh, kalau ada yang kelupaan, maaf :)
    Accept that there are things in this world we can never explain and life will be understandable. That is the irony of life. It is also the beauty of it - The Gift Of Rain

    Blog : http://abiyasha.wordpress.com/
    Twitter : @Abiyasha but please don't ask me to follow back, thank you ;)
    Instagram : @Abiyasha
    Facebook : https://www.facebook.com/begawan.abiyasha.5 (This is for the writing part of me only and request with inappropriate picture won't be accepted)
  • arieatarieat ✭✭✭✭ Platinum
    Kemana ja mas bro baru up date ƪäƍϊ ЂёђёђёЂёђёђё ..... Lanjut!
  • yuzzyuzz ✭✭✭✭✭ Diamond
    colak colek colak colek..anak jaman sekarangg...
    hehehe.. menurut saya untuk sementara masi kelihatan gayanya abiyasha tuh.. :-B
    wkwkwk
  • arieatarieat ✭✭✭✭ Platinum
    X_Xhadoº°˚˚˚˚°ºohhX_X kok setengah nih! Nyok di lanjut @abiyasha!
  • yeltzyeltz ✭✭✭ Gold
    ok abi, let's start it again :)
  • sly_mawtsly_mawt ✭✭ Silver
    Lanjutt om.. Penasaran..
    Who can say if I've been changed for the better?
    But because I knew you, I have been changed for good.

  • Hent4Hent4 ✭ Bronze
    selalu khas @abiyasha, setting, gaya penulisan, intrik yg dibangun.. love all of your story, though some of it are so identical..

    teruskan abi, n gw bakal terus baca...
  • kiki_h_nkiki_h_n ✭✭ Silver
    wahhh... mas iyas bikin cerita baru #euforia
    colek lagi ya klo apdet..

    mas @abiyasha yg ini mah ga berasa galau ceritanya. hehe..
    aku bersyukur karena aku adalah diriku...
  • AwanSiwonAwanSiwon ✭✭ Silver
    settingnya dimana nih???
  • rarasipaurarasipau ✭✭ Silver
    Muahahah . Asikkk ªϑª ladang lagi . ƪ(ˇ▼ˇ)¬
  • rarasipaurarasipau ✭✭ Silver
    Muahahah . Asikkk ªϑª ladang lagi . ƪ(ˇ▼ˇ)¬
  • Asyek di Summon hehe...
    Lah? Kok pendek?
    #Plak xp
  • lanjut bang..
    masih awal, jdi belum bisa komen banyak. tapi kyanya bakal seru :)
«13456749
Sign In or Register to comment.