BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Sejak umur berapa bro-bro sadar mulai tertarik sama cowok?

edited September 2012 in BoyzRoom
Hi Bro2 sekalian, kita sharing dan polling OK

Sejak kapan atau umur berapa bro-bro sadar bahwa bro-bro mulai tertarik sama cowok? Kira-kira, apa faktor yang menurut bro-bro menjadi penyebab utama bro-bro mulai suka kepada cowok, baik secara seksual maupun emosi? Apakah bro-bro pengen berubah menjadi st8 atau justru merasa nyaman dengan kondisi sekarang?

Dimulai dari gw ya bro.....
Gw tuh mulai tertarik sama cowok sejak SD kelas 1, 2, atau 3, gw lupa lagi. Namun yang gw inget waktu itu, gw tuh selalu disuruh bokap gw buat injek-injek kakinya yang selalu pegel-pegel. Nah, dasar anak kecil, gw mau injek2 bokap asal ada hadiahnya. Apa hadiahnya? Maen kuda2an. Kudanya adalah bokap gw dan yang jadi kudanya gw dan adik gw. Memang waktu itu yang injek2 bokap adalah gw dan adik gw yang cowok. Singkat cerita, setelah injek2 beres, acara kuda2annya dimulai, adik gw di depan and gw dibelakang. Saat itu, acara kuda2annya di ranjang yang gede. Bokap gw mulai nungging dan goyang2 ke depan dan ke belakang. Karena pungung bokap gw goyang2, otomatis gw dan adik gw jadi jatuh. Adik gw jatuh ke samping sedang gw jatuh ke belakang. Nah, ketika proses gw jatuh ke belakang itu, otong gw bergesekan dengan bokong bokap gw yang saat itu celana gw dan bokap gw melorot. Anehnya, gw tuh kok merasa ada sensasi erotis gitu bro. Rasanya enak saja. gtw apa itu?

Setelah jatuh, gw naek lagi punggung bokap gw yang terus bergoyang dan gw melorot lagi dan sensasi enak itu datang lagi. Begitu terus hingga acara kuda2an selesai.

Besoknya..... (gtw besoknya atw kapan) paman gw datang bertamu ke rumah dan menginap agak lama. Selama menginap, pernah gw disuruh untuk mijitin pinggang dan punggung dia di kasur. Posisi mijitinnya, gw duduk tepat di pantat paman gw dan paman gw tidur telungkup. Kala itu, paman gw menggunakan celana dan gw juga pake celana. Nah, ketika proses mijitin itu, gw otomatis goyang2 dan sensasi erotis itu datang lagi. Rasanya kok enak banget. Gw begitu menikmatinya. Rupanya otong gw termasuk super sensitif untuk ukuran anak kecil, Ha haha

Nah bro2 sekalian, sejak saat itu sampai sekarang, gw kok merasa seneng dan horni berat kalo lihat pantat/ bokong cowok yang montok dan ingin sekali menusuknya. Jujur sejujurnya gw tuh pengen sekali hugging, kissing, and fucking ama cowok berotot, dada bidang, pantat montok, dg aroma tubuh khas lelaki. Namun, gw gak berani ngelakuinya. Gtw kenapa.....

Karena gak kesampaian, ya gw hanya bisa berkhayal dengan cara onani. Nah, cara onani gw pun tergolong unik. Sejak SD kelas tinggi hingga SMP, gw onani pakai batang kayu dan otong gw digesekin ke sana. Berlanjut ke SMA meningkat, gw kepikiran mengambil celana jeans dan jaket kulit khusus cowok dan mengisinya dengan kain2 bekas hingga berbentuk pantat dan badan lelaki. Gue bawa ke rumah kosong di depan rumah gw dan gw hajar tuh "lelaki gadungan" hingga crot-crot-crot......

Karena bosen sama celana jeans dan jaket kulit lelaki, gw tuh kemudian kepikiran beli boneka manekin cowok dan gw hajar juga di atap rumah gw hingga crot-crot-crot...... juga. and semua dilakuin secara sembunyi2. (sst.... gw punya videonya ketika gw lagi "gituan" ama tuh kedua "lelaki gadungan". Mau lihat? Hanya untuk koleksi pribadi, tidak untuk publikasi he...he...)

Karena bosen sama boneka manekin cowok, gw tuh kemudian kepikiran apa lagi ya......???
wkwkwkwk............

**Nah ane mengira, kedua kejadian di atas (injek2 bokap dan mijitan paman) menjadi penyebab utama gw merasa suka sama cowok dan agak ignone sama cewek. Kalo adik gw mah "selamat", dia str8 tulen malah sekarang punya istri dan dua anak lucu yang udah pada gede...... Sedang gw sekarang berusia 36 tahun dan masih super duper jomblo (belum merid).....

My dream is I can be a str8 man and marry a dreming woman..... because my family force me to get merry ASAP.

itu ceritaku, kini giliran bro2 sekalian yang cerita....

Burung Irian burung cendrawasih, cukup sekian dan ........
terima kasih
«134567

Komentar

«134567
Sign In or Register to comment.