BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Mergokin temen (Cowok) nonton bokep sambil coli?

124

Komentar

  • ayayaayaya ✭ Bronze
    b0y2oo6 menulis: »
    jadi pengen lihat fotonya @ayaya nih, siapa tahu bisa jadi objek bwt gw juga...wkwkkkw

    apaan sih? --"
    liat aja fotonya tom cruise, wajah kita nggak beda-beda amat kok =)) *digebukin orang sekampung*
    “...people live their lives bound by what they accept as correct and true... that is how they define reality. But what does it mean to be correct or true? Merely vague concepts... their reality may all be an illusion.”
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    ih @ayaya pelit, ga mau bagi-bagi foto,,,, menyenangkan orang itu dapat pahala loh....

    *FotoJadiObjekColi = menyenangkan orang*
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • kisutkisut ✭✭ Silver
    Hanya poker face, lalu menutup pintu. Well - coli itu ritual pribadi heheh
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    Ada yang manggil emak gue? :-w

    @freakymonster58 : siapa emak lo?
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    wah ternyata om @arcoiluz suka ngintip juga, ga bintitan tuh mata om...

    anak kosannya parah gmn?
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    @arcoiluz : wah pengalaman menyenangkan sekali tuh, kalau kamu pernah ga dibecandain diperkosa atau memperkosa?wkwkwkwk

    *membayangkan kalau aku punya temen kost kayak gitu*
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • galau_ergalau_er ✭✭✭ Gold
    ga pernah, pernah juga nonton blue pilem sekelas waktu sd hahaha
  • arcoiluz menulis: »
    arcoiluz menulis: »
    Hahaha ngintipnya jg rame-rame n cuma iseng doank buat jahilin temen aja.

    Parah maksudnya, anak2 kos gw itu orang2nya homofobic, tp sering bgt bercandaan homo. Kaya ngerayu, meluk, cium, grepe2, gesek2 titit etc. Bahkan salah satunya ada yg exhibitionist, wlpn dia kaya gt cuma sama anak2 kos n temen2 dketnya aja.

    Malah pernah temen kos gw yg paling klemar klemer jd bahan bercandaan diperkosa gt. Dia dipegangin sambil tengkurep trus yg lainnya gesek2 titit ke pantat dia. Hahaha gw cuma lihatin n ketawa2 aja.

    Semuanya itu cuma bercanda aja tp emang bercandanya kelewatan.
    jangan salah homophobia itu malah kebanyakan adalah gay yg tdk mengakui dirinya gay, tdk menerima dirinya jg suka laki krn sgt takut penolakan masy.akhirnya utk menutupinya dia pura2 jd laki2 tulen yg sgt membenci kaum gay.
    dari ceritanya gw yakin kebiasaan bercanda spt itu akan membawa keinginan atau penasaran utk merasakan hub sejenis yg sesungguhnya.walau gak bs dikatakan bahwa mereka nantinya jd gay.tp arah utk melakukan hub sex sejenis pasti ada.
    diisap dan mengisap
  • Kagak pernah, gue kan sopan, jd mau masuk kemana saja salam dulu
  • Gw Pernah ... Waktu sekamar sama temen.. dia Pikir gw udah tidur jam 10an malam.. trus dia baru mandi.. trus gw dengar gak ada suara di apa2 di kamar mandi.. ya udah, gw intipin lewat lubang pintu.. eh dia lagi berdiri sambil ngocok tuh barang,, mana gede lagi.. gw ambil kamera, fotoin tititnya, video in.. tapi takut ketahuan, gw ngocok aja diluar sambil ikutan dia juga... puaaaasss..
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ada yang manggil emak gue? :-w
    bunsan ?
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    wat ? tante2 binal kata mu?
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • Debby_sahertianDebby_sahertian ✭✭ Silver
    jeung @claudy mesong sukria geta lekong organda?ihhhh jijay markijay!
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    jeung @claudy mesong sukria geta lekong organda?ihhhh jijay markijay!


    apa sih maksud nya? @debby_sahertian
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    jeung @claudy mesong sukria geta lekong organda?ihhhh jijay markijay!


    Iya mbak @debby_dahertian. Tante @claudy masih suka gaet laki orang. Dia kan tante binal =))

    oooh, jadidia bilang gitu yah????

    siapa yang menggaet laki orang hah??
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
124
Sign In or Register to comment.