BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Mergokin temen (Cowok) nonton bokep sambil coli?

245

Komentar

  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    dewaa91 menulis: »
    claude menulis: »
    emoh kok megang titit ? @dewaa91 hahahahahahahaha, kata boleh dibuat tapi titit? uhm... dah terlanjut on tuch kkkkkkk

    appaann sech tante @claude niw???
    *pura2 ga ngertiii m083.gif

    iiikh, kura2 dalam perahu, pura2 tak tahu, tapi mau kaaaan? ish,, jangan munafik akh, sini coba aku remas dulu yah,,,, owh.. my god @dewaa91 titit mu, aaakh! uhm... mengeras! stttt aakh

    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    b0y2oo6 menulis: »
    wah ternyata tante @claude dan om @dewaa91 mainannya t*t*t? :D

    @b0y2oo6 mau juga, sini sayang, lepas celananya, perlihatkan titit indaah mu kepada ku
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    tuh kan @dewaa91 keenakan t*t*tnya dipegang-pegang tante @claude sampe mengeras gitu, betul kan tante?
    claude menulis: »
    @b0y2oo6 mau juga, sini sayang, lepas celananya, perlihatkan titit indaah mu kepada ku
    lepasin dong tante celananya :D

    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    Normat menulis: »
    bwakakakaka,
    Pernah. Temen, baca komik parno. Aku intip karena penasaran lagi ngapain tuh dipojokan. Ee.. terus aku kagetin gwakakakaka malah terus lanjut -_-
    @Normat : terus lanjut baca komiknya?kok ga ikut nimbrung?

    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    dewaa91 menulis: »
    claude menulis: »
    dewaa91 menulis: »
    claude menulis: »
    emoh kok megang titit ? @dewaa91 hahahahahahahaha, kata boleh dibuat tapi titit? uhm... dah terlanjut on tuch kkkkkkk

    appaann sech tante @claude niw???
    *pura2 ga ngertiii m083.gif

    iiikh, kura2 dalam perahu, pura2 tak tahu, tapi mau kaaaan? ish,, jangan munafik akh, sini coba aku remas dulu yah,,,, owh.. my god @dewaa91 titit mu, aaakh! uhm... mengeras! stttt aakh

    grrrggrrrr....
    puasaaa tante @claude iueehhh m020.gif


    lebih baek nari salsa ato tango sanaa m096.gif

    uhm... @dewaa91 .... ntar malam kalo gitu yaaaa
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    b0y2oo6 menulis: »
    tuh kan @dewaa91 keenakan t*t*tnya dipegang-pegang tante @claude sampe mengeras gitu, betul kan tante?
    claude menulis: »
    @b0y2oo6 mau juga, sini sayang, lepas celananya, perlihatkan titit indaah mu kepada ku
    lepasin dong tante celananya :D

    ouw..... @b0y2oo6 ,,,, ini nech, ini nech, yaaach.... sini *sambil megang titit [email protected] *, oooouwww yeeeah, uhm.... alamak ini mah ukuran kelas kakap titit nya

    *bonggol pisang* , aaaauuuuw, mantaaaap, top markotop, brrrr,,, sssttttt, bikin keringat dingin, uhuy..
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    jangan keras-keras dong tante @claude ngeremesnya.... ambil balsemnya sekalian tante :D
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • Judul tritnya udah diganti ya? Tambah menantang aja. Oiya gw prnh bbrp kali liat roomate gw tidur2an sambil pegang henpon, tangannya ngelus2 titit nya. Disinyalir tengah melakukan aktifitas spt tersebut di judul trit. But I'm not sure.
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    iya nih om @nazruddin_oth biar makin menantang,,,hehehe.

    kenapa ga dikagetin aja temennya om, kalau kaget dan salah tingkah berarti positif, sebaliknya negatif... :D
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • b0y2oo6 menulis: »
    Normat menulis: »
    bwakakakaka,
    Pernah. Temen, baca komik parno. Aku intip karena penasaran lagi ngapain tuh dipojokan. Ee.. terus aku kagetin gwakakakaka malah terus lanjut -_-
    @Normat : terus lanjut baca komiknya?kok ga ikut nimbrung?

    -__-""
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    @freakymonster58 : kok lo bisa tahu sih?
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • assmaraassmara ✭✭ Silver
    claude menulis: »
    uhm.... kasihan kan temen cowoknya, dari pada swalayan mending aku bantu, huahahahahaha mungkin begini kali ya....

    aku samperin kemudian duduk disebelahnya, dan nawarin buat bantu ngecrooootin *ngeluarin pejuh nya* sambil bilang gini, kenapa kau ngocok, mending ku kocokkan aja, terasa sensasinya lebih dahsyat looh *sambil mengerling menggoda ;;) * sini, kemudian adegan demi adegan bergulir.... dan tanpa disadari ada dua orang yang melihat pergulatan membakar birahi ini , mereka sudah tak tahan menahan syahwatnya, akhir nya mereka ikut dalam permainanan.
    semua berawal dari bokep. hahahahahahahahhahhahaha

    ini cerita ku, bagaimana cerita mu?

    tenyata tepat aku menolakmu @claude, ternyata oh ternyata.... /:) monggo dilanjut ceritanya!
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    @freakymonster58 : sayangnya ga sempet difoto, tapi masih tersimpan dengan aman di memori otak, hehehe
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • ayayaayaya ✭ Bronze
    masih mending mergokin lagi "begitu" sambil liat bokep!
    malah gw mergokin cowok lagi "begitu" sambil liatin foto gw, akhirnya barang buktinya gw ambil, robek2, buang sampah --"
    “...people live their lives bound by what they accept as correct and true... that is how they define reality. But what does it mean to be correct or true? Merely vague concepts... their reality may all be an illusion.”
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    wah berarti om @ayaya kasep pisan nih, sampe jadi bahan imajinasi...
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
245
Sign In or Register to comment.