Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Mergokin temen (Cowok) nonton bokep sambil coli?

Hi guys, pernahkah kalian ga sengaja (atau mungkin sengaja) mergokin temen cowok (atau cowok yg…
b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
edited August 2012 in BoyzRoom
Hi guys,

pernahkah kalian ga sengaja (atau mungkin sengaja) mergokin temen cowok (atau cowok yg disuka) lagi nonton bokep sambil coli sendirian?trus apa yang lo lakuin, pura-pura ga tahu, cuek, atau justru ikut nimbrung nonton dan bantuin hehehe...
trus ekspresi mereka gimana?
Surat untuk calon mertua...
"Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
«1345

Komentar

  • gnomegnome ✭ Bronze
    saya pernah pergokin.. ekspresinya yah biasa2 aja.. purak2 cuek aja.. jaim2 gt..
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    @gnome : ga ikut nimbrung?siapa tahu dapat rezeki,,,heheheh
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • gnomegnome ✭ Bronze
    wakakak.. ngarepny sih gt.. tapi tak mungkin.. keq ny dia straight.. dan rada pemalu jg orgny..
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    @seek_you : gimana kalau ternyata mergokin cowok yg ditaksir lagi nonton, kira-kira biasa juga ya?
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • AdamxAdamx ✭✭✭✭✭ Diamond
    @b0y2oo6 Biasa aja Kakak.. Mungkin agak beda kalo mergokin temen cowok yg keliatannya str8 trs lg nonton bokep gay.. Kalo tante @claude, baby bro @lockerA bgm?
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    wah om @Adam08 punya pengalaman kah mergokin temen str8 lagi nonton bokep gay?
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • AdamxAdamx ✭✭✭✭✭ Diamond
    @b0y2oo6 mas jgn panggil om dong, aku lbh muda deh... hmm, belum kok.. klo mergokin bokep biasa kayanya biasa aja, plg senyam-senyum...
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    @Adam08 : senyam-senyum kepingin gabung pasti?
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • AdamxAdamx ✭✭✭✭✭ Diamond
    Tinggalin aja, hahaha
  • D_PhoenixD_Phoenix ✭✭✭✭✭ Diamond
    uhm.... kasihan kan temen cowoknya, dari pada swalayan mending aku bantu, huahahahahaha mungkin begini kali ya....

    aku samperin kemudian duduk disebelahnya, dan nawarin buat bantu ngecrooootin *ngeluarin pejuh nya* sambil bilang gini, kenapa kau ngocok, mending ku kocokkan aja, terasa sensasinya lebih dahsyat looh *sambil mengerling menggoda ;;) * sini, kemudian adegan demi adegan bergulir.... dan tanpa disadari ada dua orang yang melihat pergulatan membakar birahi ini, @adam08 dan @dewaa91 , mereka sudah tak tahan menahan syahwatnya, akhir nya mereka ikut dalam permainanan.
    semua berawal dari bokep. hahahahahahahahhahhahaha

    ini cerita ku, bagaimana cerita mu?
  • D_PhoenixD_Phoenix ✭✭✭✭✭ Diamond
    emoh kok megang titit ? @dewaa91 hahahahahahahaha, kata boleh dibuat tapi titit? uhm... dah terlanjut on tuch kkkkkkk
  • Trit apa aja klo dimasukin @claude jatohnya jadi cerita fantasi esex esex.
    Kalo mergokin cowok nntn bokep kyknya biasa aja ya, yg ada malahan suruh join ikutan nntn. Yg wow kalo mergokin lagi ngocok @_@
  • D_PhoenixD_Phoenix ✭✭✭✭✭ Diamond
    huahahahahahahahahahahahahahahahahahaha @nazruddin_oth ayuk ikutan yuk, mari kita berfantasi
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    wah ternyata tante @claude dan om @dewaa91 mainannya t*t*t? :D
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • bwakakakaka,
    Pernah. Temen, baca komik parno. Aku intip karena penasaran lagi ngapain tuh dipojokan. Ee.. terus aku kagetin gwakakakaka malah terus lanjut -_-
«1345
Sign In or Register to comment.
Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.